1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys read a newspaper."

"The boys read a newspaper."

Terjemahan:Para anak laki-laki itu membaca sebuah koran.

August 6, 2014

40 Komentar


ardraen

para anak laki laki membaca koran


anisusanti

kenpa harus ada para coba....


ridwan_HD

Anak laki-lakinya lebih dari satu .


TheodorusMS

Boys adalah bentuk jamak dari anak laki-laki. Anak laki-laki tidak jamak tapi tunggal, kalau dijamakkan jadinya anak anak laki-laki.

Kenapa pake "a" karena soalnya begitu, 'a' artinya sebuah.


Luthfianda

Beberapa anak laki-laki kok salah ya?


cdjrcrazy

Anak anak laki > my answer Anak anak lelaki > duolingo answer Dan jawabanku salah . So? Tolong coba diperiksa


rizkan1

Kita bukan mengartikan ke bahasa indonesia tetapi menulis ulang apa yang kita dengarkan


Firaachrns

anak laki laki itu membacakoran, ya ampun cuma kurang setrip doang _-__


haidarahhusain

Bukan cuma itu, anak juga perlu dalam bentuj jamak. ^_^


taufikkk

Para anak laki laki?


ulinnimah

saya rasa tidak ada yang salah dengan kalimat saya karena itu juga menunjukkan kemajemukkan


yjulianp

ga perlu pakai para di dalam kamus bahasa indonesia, "anak laki-laki itu" udah majemuk di bahasa indonesia


Darcep

Kalimatnya kurang efektif.


DanangArif

Kok saya sudah sesuai tetapi tetap tidak may yaa?


dragonnusa

Kok para laki laki itu padahal kurang kata kata para saja


andika322902

Masih bingung antara boy dan boys


haidarahhusain

Bahasa Inggris membedakan bentuk kata tunggal dan jamak.

Boy artinya anak laki-laki (hanya satu), kalau jumlahnya lebih dari satu jadi boys.


KurniawanE1

Seharusnya anak anak laki laki bukan para anak laki laki?


CodarChair

Ud tulis bener tetep salah


R.Aj.SitiF

udah sama kayak jawaban tapi tetep salah


Haris809607

Para anak laki laki itu membaca sebuah koran


BesseArni1

Anak anak laki laki, yaelah pemborosan kataaa oy


lulu15397435

Soal sebelumnya boys = anak anak laki laki, soal ini juga boys = anak laki laki. Bingung akutu. Mohon pencerahannya


eris438302

Kenapa pake para si?


friska385

Masa anak laki laki slh


Rane47790

kenapa si soalnya yg udah ditanyakan seringkali dipertanyakan lagi.


fitriafajark

Biar makin nyantol mba. Saya bljr bahasa korea juga diulang2 tujuannya ya biar inget. Kalo sekali doang kan kadang lupa. Karena duolingo ini kan belajar dari dasar banget jd mungkin mbaknya udh kebiasa sama basic english. Tapi coba liat nanti kalau udah naik tingkat, bakalan perlu namanya pengulangan


fitriafajark

Kasian bgt satu koran dibaca rame rame


sita239045

Para anak laki laki membaca koran


reni284009

Para anak laki laki membaca sebuah koran

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai