1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys read a newspaper."

"The boys read a newspaper."

Terjemahan:Para anak laki-laki itu membaca sebuah koran.

August 6, 2014

72 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/ardraen

para anak laki laki membaca koran


https://www.duolingo.com/profile/Luzna_nf

Kenapa ga reads kan dia menunjukan he?


https://www.duolingo.com/profile/GeraldYedi

a boy read a newpaper


https://www.duolingo.com/profile/wimas4

Tapi kok salah


https://www.duolingo.com/profile/anisusanti

kenpa harus ada para coba....


https://www.duolingo.com/profile/ridwan_HD

Anak laki-lakinya lebih dari satu .


https://www.duolingo.com/profile/AndraRival

Ya terserah yang bikin lah, hehe


https://www.duolingo.com/profile/TheodorusMS

Boys adalah bentuk jamak dari anak laki-laki. Anak laki-laki tidak jamak tapi tunggal, kalau dijamakkan jadinya anak anak laki-laki.

Kenapa pake "a" karena soalnya begitu, 'a' artinya sebuah.


https://www.duolingo.com/profile/cdjrcrazy

Anak anak laki > my answer Anak anak lelaki > duolingo answer Dan jawabanku salah . So? Tolong coba diperiksa


https://www.duolingo.com/profile/rizkan1

Kita bukan mengartikan ke bahasa indonesia tetapi menulis ulang apa yang kita dengarkan


https://www.duolingo.com/profile/Luthfianda

Beberapa anak laki-laki kok salah ya?


https://www.duolingo.com/profile/taufikkk

Para anak laki laki?


https://www.duolingo.com/profile/ulinnimah

saya rasa tidak ada yang salah dengan kalimat saya karena itu juga menunjukkan kemajemukkan


https://www.duolingo.com/profile/yjulianp

ga perlu pakai para di dalam kamus bahasa indonesia, "anak laki-laki itu" udah majemuk di bahasa indonesia


https://www.duolingo.com/profile/Darcep

Kalimatnya kurang efektif.


https://www.duolingo.com/profile/DanangArif

Kok saya sudah sesuai tetapi tetap tidak may yaa?


https://www.duolingo.com/profile/dragonnusa

Kok para laki laki itu padahal kurang kata kata para saja


https://www.duolingo.com/profile/andika322902

Masih bingung antara boy dan boys


https://www.duolingo.com/profile/haidarahhusain

Bahasa Inggris membedakan bentuk kata tunggal dan jamak.

Boy artinya anak laki-laki (hanya satu), kalau jumlahnya lebih dari satu jadi boys.


https://www.duolingo.com/profile/Lia549878

Pasti guru bhs Inggris


https://www.duolingo.com/profile/alvika10

Mungkin boy 1 kah kalo boys banyak?


https://www.duolingo.com/profile/CodarChair

Ud tulis bener tetep salah


https://www.duolingo.com/profile/R.Aj.SitiF

udah sama kayak jawaban tapi tetep salah


https://www.duolingo.com/profile/Haris809607

Para anak laki laki itu membaca sebuah koran


https://www.duolingo.com/profile/BesseArni1

Anak anak laki laki, yaelah pemborosan kataaa oy


https://www.duolingo.com/profile/Indra03

Knp pake "para"?


https://www.duolingo.com/profile/lulu15397435

Soal sebelumnya boys = anak anak laki laki, soal ini juga boys = anak laki laki. Bingung akutu. Mohon pencerahannya


https://www.duolingo.com/profile/erispiann

Kenapa pake para si?


https://www.duolingo.com/profile/friska385

Masa anak laki laki slh


https://www.duolingo.com/profile/fitriafajark

Kasian bgt satu koran dibaca rame rame


https://www.duolingo.com/profile/sita239045

Para anak laki laki membaca koran


https://www.duolingo.com/profile/reni284009

Para anak laki laki membaca sebuah koran


https://www.duolingo.com/profile/laskarpelangi

Ingin bertanya, apakah itu artinya satu koran dibaca bersama-sama?


https://www.duolingo.com/profile/BambangP4

Saya juga masih blom paham Jadi Para anak laki-laki hanya membaca sejumlah 1 koran saja. Maka bersama-sama baca korannya.

Jadi kalau "Newspaper" saja ya masuk akal mereka laki2 sedang baca korannya masing2


https://www.duolingo.com/profile/akmal115240

Kenapa si udh jelas ngomong bener tpi ko di salahin???


https://www.duolingo.com/profile/IcaaCntipp

kenapa harus pakai "para" bukannya anak laki-laki saja sudah cukup?


https://www.duolingo.com/profile/Mohammedhu350632

Punya ku bener kok di salah in sih


https://www.duolingo.com/profile/ManoharaAm

Aku kurang "itun"nya:)


https://www.duolingo.com/profile/RikoPraset3

Tadi saya juga Para anak laki-laki itu mambaca sebuah koran. Kok salah yaa?


https://www.duolingo.com/profile/nabilla902819

Susah bngt bilng nya


https://www.duolingo.com/profile/nabilla902819

Susah bngt bilng nya


https://www.duolingo.com/profile/KomangAlya

Aku ngomong tapi salah


https://www.duolingo.com/profile/CindyHarme1

Aku bilang sembarangan tetap dibilang betul


https://www.duolingo.com/profile/sinta690871

Huuu kalian salah sebenarya kalian harus


https://www.duolingo.com/profile/RinaWidaya

Para anak laki laki itu membaca sebuah koran


https://www.duolingo.com/profile/Putri225551

Pen dengar audio eh pas di putar org x ngomong laju trus ga jels


https://www.duolingo.com/profile/sasikirani2

Pen nanya itu cara jwb nya gimna y? Kok gk bisa melulu


https://www.duolingo.com/profile/sasikirani2

Weh tolong lahh aku ini gk bisa udh nyoba berkali kali


https://www.duolingo.com/profile/novitatual

Semua jawaban ku jawab salah aja terus.. Mana yang benar ni


https://www.duolingo.com/profile/diva479418

Para anak laki-laki membaca sebuah koran

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.