"Sepatuku"

Terjemahan:My shoe

August 6, 2014

20 Komentar


riswandy

Kan pemakaiannya tunggal, ko bs ada s di shoes


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Karena shoes artinya dengan sepasang sepatu. Shoe kita artiin berarti 1 sepatu saja. Tapi karena ada 2 sepatu maka disebut sepasang sepatu

    Dan jarang menggunakan kata shoe


kev750959

    Permisi mau tanya dong , kalo shoes artinya sepasang sepatu kan ? Tetapi di soal itu bukan berarti sepasang "sepatuku" bukan "sepasang sepatuku" . Bisa jadi jamak dong .. hehe masih bingung saya :) Makasih


maycca

    Secara harfiah, sepatu = shoe. Tapi kalau di bahasa Indonesia, kita jarang menggunakan kata "sepatu-sepatu" untuk mengatakan bahwa sepatu tersebut berjumlah banyak atau jamak. Mungkin karena alasan itu juga, banyak orang yang bingung.

    Adapun terjemahan dari "Sepasang sepatu" = "A pair of shoes", tidak hanya "shoes". "Shoes" merupakan bahasa Inggris untuk sepatu dalam jumlah lebih dari satu.


fira283572

    Iya aneh membuat aku jadi salah jawaban


Prayogishu

    Sepatu itu harus sepasang ngga bisa dipisah sama kaya gunting dan bibir jadi itungannya jamak. cuma di beberapa kasus aja mereka bisa dipisah.
    Sepatu = shoes Gunting = sciccors Bibir = lips


fauzilearned

    Thanks ya mbak mochifebby udah ngasih tau klo shoes itu sepasang. Tadinya aq kira shoe tp trnyata my answer betul. Skali lg thanks ya mbak. Oh ya salam kenal aq zie..


    [pengguna yang dinonaktifkan]

      sama sama mbak :D


najlaputri1

      Iya kalau shoes itu sepasang sepatu/ada 2 sepatu.kalau shoe berarti hanya 1 pasang saja sepatunya/sama juga tidak ada pasangan nya!!


nmfzone

      Lebih tepat "shoes" kalau berdasarkan pemahaman orang indonesia. Karena ketika menyebut sepatu, ketika tidak ada penjelasan yg lain, ya pasti sepasang, bukan hanya satu.


afrizal660556

      Karena sepatu itu kan ada dua alias sepasang bukan satu


afrizal660556

      Tadi juga ada soal my shoe harusnya my shoes duo linggo gmana sih


NaeNayla

      Kalau shoe lebih ke 1 sepatu Dan shoes lebih ke sepasang sepatu Kyknya


BustanulAr1

      Banyak d soal lain mnggunakan kata shoe kok


najlaputri1

      Berikut penjelasan saya! Terima Kasih.


fikrihamdi

      Pakai s atau nggak kan terserah duolingo.teliti aja itu jebakan kok.


mariun1

      A shoe or an shor or shoes pilih mana hayo yang harusnya benar wkwkwkwkwk


najlaputri1

      Ga jelas deeeeeh

      Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.