1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The dog is gray."

"The dog is gray."

Terjemahan:Anjing itu berwarna abu-abu.

August 6, 2014

37 Komentar


Jeanetteangelina

"Anjing itu warnanya abu-abu" tidak betul?


bakpao

Should be accepted.


FauziyahRey2404

Jgn pke nya, warna aja


DediHafidz

"anjing itu berwarna abu-abu" kok salah juga ya?


Qzeetty

Harusnya "Anjing itu berwarna abu-abu."


AldeaNindiFF

Aks typo sumpah harusnya nge klik "itu" ttapi malah "bir" allahu n gmn bro!!!


budiafriya

Iya hmpir bingung antara gray dan grey. Bru tahu kalo itu antara american and british. Thx for sharing


Sashaa26_

Yang betul itu gray atau grey..??


bakpao

Gray = American English

Grey = British English


NatanBaoMepa

Bedanya apa AE dengan BE


Oib1

gray,because it's american english


PERCE_NEIGE

Both are accepted. You can also write in English from UK.


PERCE_NEIGE

Abu-abu or kelabu? Kelabu was accepted. Is it common?


Puchaea

Kelabu is considered classic/old/poetic. In daily conversation we usually use abu-abu, but kelabu is also ok.


pelangi8

Gw kira the dog is green


RudyantoFi

Anjing itu berwarna abu abu, atau anjing itu warna abu abu


Nhotz2

Nyimak ajjh -_-


Marsha586523

Gray : american eng. Grey : british eng.


Vishaaaa

Gray dan grey apa bedanya ?


MathematicExpert

Anjing itu berwarna abu-abu


TsaniaIkhl

Kenapa ga anjing itu abu abu kan gaada colour nya kenapa bisa ada berwarna??


Edwin899526

Cape sendiri, serba salah..


superyudi89

Gray = American English Grey = British English Guys= orang-orang Gays = orang-orang penyuka lobang knalpot Saran : Jngn salah ucap pronunciation, bisa dapat gampar..


ccpter

Diwaktu kapan kita menggunakan "are,am is"? Selain di simple present tense masih gak pahan


YuliPurwan4

Kedengeran nya pink


annisasofl

Ahhhhh payah kali


ely589204

Bai saya mau istirahat bakpao

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.