1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Whose book is it?"

"Whose book is it?"

Terjemahan:Buku siapa itu?

August 6, 2014

38 Komentar


wahyum1

Halo,whose itu buat benda kepemilikan. semoga komentar ini membantu!


shera141558

Kalau which itu buat apa?


Red596271

which untuk menanyakan kepemilikan ke orang nya secara langsung contoh which are your shoes, kalau whose menanyakan kepemilikan orang ke tiga contoh whose car is it (jadi agak mirip gibah sedikit). koreksi jika saya salah.


itsfihazz

Which itu artinya "yang mana"


muhammadiz13

Jawaban di aplikasi tidak seratus persen tepat


Anggun759298

Kapan menggunakan whose dan who


GordonFreeman12

Sebelum menyebutkan bendanya


Jeanetteangelina

Tidik bisa bilang: "Milik siapa buku itu?"


rsya3

Yang ditanya tulisan bahasa inggrisnya bukan artinya


ucaism

Iya ya, kenapa? Kan whose lebih kepada kepemilikan jadi ada bedananya dengan who


riyurahmat

Ane nulis "buku siapa itu?" dibenarkan :) pandai" saja gan dalam menjawab soal


Kiki152782

Buat kalian yg keliengan, gk punya basic sama sekali soal kalimat pertanyaan, coba kunjungi link ini https://www.fabelia.com/jenis-kalimat-tanya-dalam-bahasa-inggris/ ini ngebantu banget sih buat akuu


MahmudaDen

Kalau ada kata punya pasti salah.. Karena harus ditambah have/has..


eve_owl_

Sama artinya "Punya siapa buku itu?" tapi kenapa salah


eve_owl_

ia karena sudah diperbaiki


oktastradl

saya jawab siapa yang punya buku itu? salah dibilang


IndahLesta20

Aku lupa artinya whose,tapi gpp nama juga belajar


IndahLesta20

Yang kedua pasti benar,karna sudah tau artinya,yes


tjokistris

kapan kita pakai who/whose?


GordonFreeman12

Who di pakai untuk seorang yang ngelakuin sesuatu, whose buat nanyain kepunyaan


NizarZulmi3

Siapa itu bukannya punya buku?


EdoSeptian

yaaa bagi saya pemula ikut ajaa


Ismynr

Bedanya whose dan which apa yah


WilliAulia

Whose, Whom, Who. Ada yg bisa jelasin perbedaannya?


Udil14

Jawabannya buku siapa itu


seruniIndr

WoW aku di game ini gak pernah salah good job yang buat game nya⊂(◉‿◉)つ


EmeraldNah

Apa perbedaannya who sama whose?


IdilAfs

Kenpa suaranya tadak terekam trus bodoh i hate youuuuui


nimachan1

Mengapa di duolingo ini tak memiliki teori terlebih dahulu. Agar tak ada opini opini yg bebeda, sehingga kita kadang bingung.


MuthiaSha2

Bedanya "Whose Book is it? " dengan "Whose is the book (contoh)? " apaya? bukan kedunya merupakan objek ya. Gimana cara membedakan penggunaannya nya ya?

Thanks.


FaraBTS

bikin grup WA khusus duolingo yuk, ada yg mau ikut chat:085830318671


Sirly_

Follow gua nanti gua follback but just for yg akunnya masih aktif

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.