1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Whose book is it?"

"Whose book is it?"

Terjemahan:Buku siapa itu?

August 6, 2014

24 Komentar


muhammadiz13

Jawaban di aplikasi tidak seratus persen tepat


wahyum1

Halo,whose itu buat benda kepemilikan. semoga komentar ini membantu!


Jeanetteangelina

Tidik bisa bilang: "Milik siapa buku itu?"


rsya3

Yang ditanya tulisan bahasa inggrisnya bukan artinya


ucaism

Iya ya, kenapa? Kan whose lebih kepada kepemilikan jadi ada bedananya dengan who


riyurahmat

Ane nulis "buku siapa itu?" dibenarkan :) pandai" saja gan dalam menjawab soal


JodieEka

Emng bener, aq mlh nulis siapa buku itu mlh salah


MahmudaDen

Kalau ada kata punya pasti salah.. Karena harus ditambah have/has..


IndahLesta20

Yang kedua pasti benar,karna sudah tau artinya,yes


Anggun759298

Kapan menggunakan whose dan who


GordonFreeman12

Sebelum menyebutkan bendanya


EvelinDale

Sama artinya "Punya siapa buku itu?" tapi kenapa salah


EvelinDale

ia karena sudah diperbaiki


oktastradl

saya jawab siapa yang punya buku itu? salah dibilang


TonyPutra

Bukannya siapakah punya buku itu?


IndahLesta20

Aku lupa artinya whose,tapi gpp nama juga belajar


tjokistris

kapan kita pakai who/whose?


GordonFreeman12

Who di pakai untuk seorang yang ngelakuin sesuatu, whose buat nanyain kepunyaan


NaufalHani7

Makasih penjelasaanya. Follow ig ku @haniff.13 nanti ku follback


NizarZulmi3

Siapa itu bukannya punya buku?


EdoSeptian

yaaa bagi saya pemula ikut ajaa


Ismynr

Bedanya whose dan which apa yah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai