1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Binatang mana yang makan gul…

"Binatang mana yang makan gula?"

Terjemahan:Which animals eat sugar?

August 6, 2014

14 Komentar


Cahaya47

Banyak yang bingung yah.. ini pakai kaidah sederhana. Tidak perlu do/does apalagi tobe(is/am/are)..


zia590502

Kapan penggunaan do/does kapan ga perlu pakai itu? Kadang suka bingung


Jeanetteangelina

Animals tidak "binatang-binatang"?


nadahaifa1

Kan dari pertanyaanya menanyakan "yang mana" jadi seakan binatangnya banyak


RindaSafit2

Penambahan is atau are itu dipakai untuk yg gimana ya? Tolong penjelasannya


saut466723

Kok pake does salah?


tian_wijaya

kenapa pake does?kan jamak? se- enggaknya do sih, tapi jawaban tetep salah. Karna pakainya kaidah sederhana


usep-kun

"Which animals are eat sugar" kenapa pake are salah?


lanataly_

Siapa tau kapan penggunaan what dan which. Apa arti keduanya beda?


RitchieBla3

What = apa Which = mana / yang mana


Ivan750943

"which animals that eating sugar?" kenapa salah ya


satriaadiprakoso

Pake who kok gak bisa ya "....who eat sugar" malah lebih tepat pakai who karena "yang makan"


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Objek tunggal atau jamak, masih ambigu


IwanSetiaw512669

    S nya ko di eat,bukan di animal.

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.