1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She drinks the water."

"She drinks the water."

Terjemahan:Dia minum air itu.

August 7, 2014

63 Komentar


RizkyAfwanA

kenapa drinks memakai s?


Udil14

She, He, It ( Ditambah s ) I, You, They, We ( Gak ditambah s )


annisadwihanda

numpang tanya, kenapa ada 'the' nya?


KeyzaAzzah

Aku keyza anak anak


mussalinoo

liat komen disini lucuĀ² ya xixixi Semangat teman teman


KeyzaAzzah

Aku bukan bang aku keyza anak anak


Chca_

Makasih byk kakk


marsanto1

Oh gitu terimakasih ya kakak


RioRomadan

Karena verb apabila bertemu orang ketiga tunggal (she,he,it,dan orang ketiga) verb nya dikasih tambahan s/es seperti feel menjadi feels begiu juga drink menjadi drinks


WahyuDewa

He, She, It pakai "S". They, We, I, You tidak pakai "S"


KarinnSndr

Karena kalau untuk kamu/dia/mereka dll minum itu memakai s drinks.. kalau untuk diri sendiri tidak memakai s


jonfelix4

karena she,he,it pake s


DinoBaggio6

karena setiap orang ketiga verb di tambah "s" dan hanya untuk simple present


benditowil

Kalo subjectnya I You They We gak pake, kalo He She It pake s/es


EdoKrishna

Kenapa she drinks the water bisa jadi dia minum air itu??


KeyzaAzzah

Karena dia minum air


RindaRijah

Karena lebih dari satu?


niaparadit

dia perempuan minum air itu


Sean.Ptr_Kang

Tolong budayakan membaca pertanyaan dan pembahasan sebelumnya dahulu. Follow up thread yang sudah ada dan tanya lebih detail. Agar tidak penuh dengan pertanyaan yang sama serta diskusi lebih terarah.


ulin65337

Bukannya seharusnya dia perempuan minum air itu? Kenapa salah?


ValentDO

Dia seorang wanita meminum air


Yanwar1

Oh come on guys -_-''


syafiqW

Kok gk dia perempuan


MuhamadAbd304299

Kenapa Drink di tambah S?


FadhlanMuh2

Minum sama meminum beda ya?


RindaRijah

Beda meminum itu kata kerja,kalo minum kata sifat


sheinafia

Kenapa ya kalo minum bahasa Inggris nya drink ada juga yang nama nya drinks nah iru gimana cara bedain nya?


HesrinArdi

minum = drink

Tambahan S (drinks) jika subjeknya He,She,It.

Contoh He drinks the water.

Kalau Subjek (I You We They) verb gak pakai Tambahan "s"

jadinya

I drink the water


brusther

kok "dia perempuan" salah ya?


safitri540687

Kalo drinking itu gmn?


devaniazza

Kenapa pakai "dia" bukan "wanita itu"? Kan pertanyaannya she? Makasii


Candrasukm2

Kenapa air bahasa nya apel


HesrinArdi

Jika Subjeknya

He,She,It Kata kerja mendapat imbuhan "s"

Contoh :

He eats a sandwitch

Jika

Subjeknya

I, You, We, They

Kata kerja tanpa imbuhan "s"

Contoh :

I eat a sandwich


ami242427

C49jdenck r spjrmbxf bfeudblev go weqx dx X bf in


Delvits

Ko pake s itu kan minum bukan meminum


MutiaraKaf

asalamu alaikum mohon maaf kenapa harus pake the


Fariz_632

Bukannya wanita itu = she ya?


Saskia584185

Perbedaannya apa kalok yang belakang pakek 's' dan yang ga pakek 's'


Ita_Bllstr

Apa yang membedakan drink dengan drinks?


DodyAlfaye4

Itu tanpa di jelasin dia "perempuan" apakah karna uda jelas perempuan ya?


dwulanichi

Apa bedanya they apa their?


Fahrurazi

She = dia , kalau dia perempuan salah kah ?


ArilSihota

Kenapa she gk pakek to be?


juwita943113

Saya jawab meminum trnyta betul kalau saya tadi jawab minum saja kira2 salah apa betul???


mussalinoo

Kata "minum" dan "meminum" keduanya benar

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.