1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She drinks the water."

"She drinks the water."

Terjemahan:Dia minum air itu.

August 7, 2014

31 Komentar


RizkyAfwanA

kenapa drinks memakai s?


WahyuDewa

He, She, It pakai "S". They, We, I, You tidak pakai "S"


Widiati3

Kan she=dia(perempuan) jadi misalnya she drinks water


Udil14

She, He, It ( Ditambah s ) I, You, They, We ( Gak ditambah s )


niaparadit

dia perempuan minum air itu


Yanwar1

Oh come on guys -_-''


SaepulAnwa3

Kenapa pada kata "water" harus pake the ?


PERCE_NEIGE

Karena, Ini adalah air yang pasti dan diketahui, yang mungkin telah kita katakan sebelumnya.

Saya berjalan di dekat sungai, I drink THE water= air dari sungai.

I drink water = air apappun, air dari botol air, dll, tapi bukan air dari sungai.


IlhamHanafy

Kalo contoh air yg belum pasti itu yg kaya gimana ya? (Contoh kata yg tidak bisa pake "the")


dmsrifqi

Ya cuman sekedar kalimat "I drink water" gak diketahui airnya, entah air botol air mateng air dingin yang jelas "water". Itu di atas dijelasin kok sama yang jawab


VincentHabets

Why ...air itu? I dont understand?!


Adit-ya_22.

Kalau pelan jadi di kalau di gabung jadi de bener itu


IndriRachm

Mungkin kalau yg cepet pake accent american dan yg lambat british


listianiwo

dia meminum air. kalau dia minum air itu = she drink thats water. pemakaian huruf s ny jg perlu di perhatikan


ValentDO

Dia seorang wanita meminum air


Ruth657492

Oh c'mon. U make me confused


martha602160

Subjeknya "She". Menurut saya bisa diterjemahkan perempuan minum air


muhammadaq610198

The = memperjelas objek yg dimaksud.... Klo gk salah


YogaKun1

kenapa artinya dia meminum air itu ?kenapa artinya tidak dia itumeminum air ? jelasin sense


MuhamadRaf440845

Kok dia perempuan salah? Kan objeknya she??


adinda57515

Ko tidak bisa di buat suara


AAP_15

apa perbedaannya ketika menuliskan " i drink water" dengan "she drinks the water"? kenapa "water" pada she memakai "the"?


Misael_75

Saya jawab wanita minum air kok salah ya. Kan she itu juga perempuan


semirock

Kenapa dia, bukan prempuan?


Esra765913

Kenapa ga perempuan itu minum air? Kenapa mau dia?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.