"Woman"

Terjemahan:Wanita

August 7, 2014

48 Komentar


SisiliaYoh

Apa bedanya Woman W besar dengan w kecil?


meenyo

W besar untuk di awal kalimat atau setelah tanda baca titik.


FerdinGedh

Karena women manndakan dia seorang wanita


MauraHanna

Eh ada deng kalau woman di tengah atau di akhir pake "w" kalau di awal "W"


MalikIbrahimF

Sering salah denger gara" pengucapanx krg bagus krain moment


HendriGuna8

kurang bagus? ini native lho yang ngomong. coba sesuain konteksnya, kan lagi bahas gender.


AnaSitepu

Sama saya juga salah denger, kirain moment


gadingfebina24

Bedanya Woman dan Women apa ya? Tolong ulas secara rinci


Fitrah460642

Woman itu untuk tunggal,, jd cewenya cuman 1 Kalok women itu utk jamak,, jadi ceweknya lebih dr 1,,


HahaNif1

Klo woman satu orang perempuan, klo women byk perempuan


nehem1

karena wanita tidak pernah salah... ahahahahha


fajarfaqih

Ada bedanya g wanita dengan perempuan?


arif560776

Keren bgt perlahan2 pasti bisa nguasain bhs. Inggris.


CiputRamad

Apa bedanya women dengan Women


Dekisugi87

Apa bedanya woman dan women ?


Yukara2

woman untuk 1 org. women untuk jamaknya. getooo


EostreAnin

Woman= tunggal; women= jamak


TinLubay

apa beda women dan girl


Ivy679534

Women > wanita (dalam bentuk plural, yang singular woman). Biasanya mengarah ke perempuan yang udah dewasa.

Girl > perempuan. Biasanya ngarah ke anak kecil atau remaja.


Yayan36705

Emng kedengaranya women, tapi itu woman


InasHasnay

apa bedanya woman sm women, dan man sm men


AlanDSaput

Woman/Man itu tunggal atau satu orang saja, dan women/men itu jamak atau menunjuk lebih dari 1 orang.

Mohon koreksi jika salah, terima kasih...


TaufiqRahm11

gak ada suaranya


ADERIAN10

apa bedanya W ama w


Ivy679534

W di awal kalimat w nggak di awal kalimat


AndharaDew

Ohh jadi gak pakai "A" Jadi langsung Woman


PrabowoNof

Women salah ya ?


AlanDSaput

Tergantung penunjukannya kak, kalau hanya 1 wanita itu woman dan kalau menunjuk lebih dari 1 wanita itu women.


herman103576

Bukannya girl kok woman


Kania277318

Kok salah sich nyinkk


LaluMuhamm8

Kenapa pake W besar,karena kalimat awal harus memakai alfabet Kapital


HakimInsti

gua salah ketik waniya kok betul ngbug nih , kacau kalau begini


AjwaJwss

W (Woman) untuk kata di depan kalimat jika w kecil untuk di tengah tengah kalimat biasanya juga W besar ditulis setelah tanda titik


BatazWawa

Apa bedanya perempuan sama wanita kan sama sama.cewek


Diza781233

Pengucapan women dan woman bedanya gmn ?


adhimmusaf

kenapa w kecil sama w besar berbeda


Ardians120

Saya jawab Woman kenapa salah?


IkhwanNurR3

Kalau woman untuk satu wanita kata kerjanya di tambah s sedangkan women untuk jamak atau plural. Kata kerjanya tidak di tambah s....girl untuk anak perempuan dan boy untuk anak laki-laki sedangkan man dan woman laki laki dewasa dan perempuan dewasa


asl1712371

Jawaban perempuan salah ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.