Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Woman"

Terjemahan:Wanita

4 tahun yang lalu

36 Komentar


SisiliaYoh

Apa bedanya Woman W besar dengan w kecil?

3 tahun yang lalu

meenyo
meenyo

W besar untuk di awal kalimat atau setelah tanda baca titik.

3 tahun yang lalu

FerdinGedh

Karena women manndakan dia seorang wanita

3 bulan yang lalu

MauraHanna

Gak ada

2 bulan yang lalu

MauraHanna

Eh ada deng kalau woman di tengah atau di akhir pake "w" kalau di awal "W"

2 bulan yang lalu

MalikIbrah5

Sering salah denger gara" pengucapanx krg bagus krain moment

2 tahun yang lalu

HendriGuna8

kurang bagus? ini native lho yang ngomong. coba sesuain konteksnya, kan lagi bahas gender.

7 bulan yang lalu

AnaSitepu

Sama saya juga salah denger, kirain moment

6 bulan yang lalu

gadingfebina24

Bedanya Woman dan Women apa ya? Tolong ulas secara rinci

2 bulan yang lalu

Fitrah460642

Woman itu untuk tunggal,, jd cewenya cuman 1 Kalok women itu utk jamak,, jadi ceweknya lebih dr 1,,

2 bulan yang lalu

Deby717310

Please like commentnya kalo nggak dipatuk duolingo

1 tahun yang lalu

fajarfaqih

Ada bedanya g wanita dengan perempuan?

3 tahun yang lalu

SalmaAribah

Sama saja

1 tahun yang lalu

nehem1

karena wanita tidak pernah salah... ahahahahha

1 tahun yang lalu

arif560776

Keren bgt perlahan2 pasti bisa nguasain bhs. Inggris.

1 tahun yang lalu

rini468305

Keren

1 tahun yang lalu

mugi498696

Sering kurang jelas pengucapanya

7 bulan yang lalu

CiputRamad

Apa bedanya women dengan Women

6 bulan yang lalu

Fitrah460642

Gada

2 bulan yang lalu

kristinlamria

Hihi

4 tahun yang lalu

d0n1pras

Hihi

3 tahun yang lalu

Dekisugi87

Apa bedanya woman dan women ?

2 tahun yang lalu

Yukara2

woman untuk 1 org. women untuk jamaknya. getooo

2 tahun yang lalu

EostreAnin

Woman= tunggal; women= jamak

2 tahun yang lalu

febryan2

Hallo

2 tahun yang lalu

TinLubay

apa beda women dan girl

9 bulan yang lalu

Yayan36705

Emng kedengaranya women, tapi itu woman

6 bulan yang lalu

InasHasnay

apa bedanya woman sm women, dan man sm men

6 bulan yang lalu

TaufiqRahm11

gak ada suaranya

3 bulan yang lalu

ADERIAN10

apa bedanya W ama w

3 bulan yang lalu

AndharaDew

Ohh jadi gak pakai "A" Jadi langsung Woman

3 bulan yang lalu

Nanat489404

Q

3 bulan yang lalu

PrabowoNof

Women salah ya ?

2 bulan yang lalu

herman103576

Bukannya girl kok woman

1 bulan yang lalu

Kania277318

Kok salah sich nyinkk

1 bulan yang lalu

LaluMuhamm8

Kenapa pake W besar,karena kalimat awal harus memakai alfabet Kapital

1 bulan yang lalu