"Woman"

Terjemahan:Wanita

4 tahun yang lalu

40 Komentar


SisiliaYoh

Apa bedanya Woman W besar dengan w kecil?

3 tahun yang lalu

meenyo
meenyo

W besar untuk di awal kalimat atau setelah tanda baca titik.

3 tahun yang lalu

FerdinGedh

Karena women manndakan dia seorang wanita

5 bulan yang lalu

MauraHanna

Gak ada

3 bulan yang lalu

MauraHanna

Eh ada deng kalau woman di tengah atau di akhir pake "w" kalau di awal "W"

3 bulan yang lalu

MalikIbrah5

Sering salah denger gara" pengucapanx krg bagus krain moment

2 tahun yang lalu

HendriGuna8

kurang bagus? ini native lho yang ngomong. coba sesuain konteksnya, kan lagi bahas gender.

9 bulan yang lalu

AnaSitepu

Sama saya juga salah denger, kirain moment

8 bulan yang lalu

gadingfebina24

Bedanya Woman dan Women apa ya? Tolong ulas secara rinci

4 bulan yang lalu

Fitrah460642

Woman itu untuk tunggal,, jd cewenya cuman 1 Kalok women itu utk jamak,, jadi ceweknya lebih dr 1,,

4 bulan yang lalu

Deby717310

Please like commentnya kalo nggak dipatuk duolingo

1 tahun yang lalu

fajarfaqih

Ada bedanya g wanita dengan perempuan?

3 tahun yang lalu

SalmaAribah

Sama saja

1 tahun yang lalu

AsepZidan

Kalo wanita itu women dan kalo perempuan itu girl

1 bulan yang lalu

nehem1

karena wanita tidak pernah salah... ahahahahha

1 tahun yang lalu

arif560776

Keren bgt perlahan2 pasti bisa nguasain bhs. Inggris.

1 tahun yang lalu

rini468305

Keren

1 tahun yang lalu

mugi498696

Sering kurang jelas pengucapanya

8 bulan yang lalu

CiputRamad

Apa bedanya women dengan Women

8 bulan yang lalu

Fitrah460642

Gada

4 bulan yang lalu

kristinlamria

Hihi

4 tahun yang lalu

d0n1pras

Hihi

4 tahun yang lalu

Dekisugi87

Apa bedanya woman dan women ?

3 tahun yang lalu

Yukara2

woman untuk 1 org. women untuk jamaknya. getooo

2 tahun yang lalu

EostreAnin

Woman= tunggal; women= jamak

2 tahun yang lalu

febryan2

Hallo

2 tahun yang lalu

TinLubay

apa beda women dan girl

11 bulan yang lalu

Yayan36705

Emng kedengaranya women, tapi itu woman

8 bulan yang lalu

InasHasnay

apa bedanya woman sm women, dan man sm men

7 bulan yang lalu

TaufiqRahm11

gak ada suaranya

5 bulan yang lalu

ADERIAN10

apa bedanya W ama w

5 bulan yang lalu

AndharaDew

Ohh jadi gak pakai "A" Jadi langsung Woman

4 bulan yang lalu

Nanat489404

Q

4 bulan yang lalu

PrabowoNof

Women salah ya ?

4 bulan yang lalu

herman103576

Bukannya girl kok woman

3 bulan yang lalu

Kania277318

Kok salah sich nyinkk

3 bulan yang lalu

LaluMuhamm8

Kenapa pake W besar,karena kalimat awal harus memakai alfabet Kapital

3 bulan yang lalu

tian396813

Mantap

1 bulan yang lalu

HakimInsti

gua salah ketik waniya kok betul ngbug nih , kacau kalau begini

1 bulan yang lalu

AjwaJwss

W (Woman) untuk kata di depan kalimat jika w kecil untuk di tengah tengah kalimat biasanya juga W besar ditulis setelah tanda titik

2 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.