"Woman"

Terjemahan:Wanita

4 tahun yang lalu

72 Komentar


SisiliaYoh

Apa bedanya Woman W besar dengan w kecil?

4 tahun yang lalu

meenyo
meenyo

W besar untuk di awal kalimat atau setelah tanda baca titik.

3 tahun yang lalu

FerdinGedh

Karena women manndakan dia seorang wanita

7 bulan yang lalu

MauraHanna

Eh ada deng kalau woman di tengah atau di akhir pake "w" kalau di awal "W"

5 bulan yang lalu

MauraHanna

Gak ada

5 bulan yang lalu

DHANA375111

Kalo W besar agak tebel pengucapannya, klo w kecil agak samar2. Sekian

11 bulan yang lalu

Giovanni041

Sama saja

3 tahun yang lalu

NabilaRama2

Sama aja

2 tahun yang lalu

MalikIbrah5

Sering salah denger gara" pengucapanx krg bagus krain moment

2 tahun yang lalu

HendriGuna8

kurang bagus? ini native lho yang ngomong. coba sesuain konteksnya, kan lagi bahas gender.

11 bulan yang lalu

AnaSitepu

Sama saya juga salah denger, kirain moment

10 bulan yang lalu

gadingfebina24

Bedanya Woman dan Women apa ya? Tolong ulas secara rinci

6 bulan yang lalu

Fitrah460642

Woman itu untuk tunggal,, jd cewenya cuman 1 Kalok women itu utk jamak,, jadi ceweknya lebih dr 1,,

6 bulan yang lalu

HahaNif1

Klo woman satu orang perempuan, klo women byk perempuan

2 bulan yang lalu

fajarfaqih

Ada bedanya g wanita dengan perempuan?

3 tahun yang lalu

SalmaAribah

Sama saja

1 tahun yang lalu

AsepZidan

Kalo wanita itu women dan kalo perempuan itu girl

3 bulan yang lalu

YuliusHari1

Beda goblok

3 tahun yang lalu

MasyhurHil
MasyhurHil
Mod

YuliusHari1, mohon jangan gunakan kata kasar di forum.

3 tahun yang lalu

michellepa607290

Tidak usah menggunakan kata kasae

1 tahun yang lalu

nehem1

karena wanita tidak pernah salah... ahahahahha

1 tahun yang lalu

arif560776

Keren bgt perlahan2 pasti bisa nguasain bhs. Inggris.

1 tahun yang lalu

rini468305

Keren

1 tahun yang lalu

mugi498696

Sering kurang jelas pengucapanya

10 bulan yang lalu

CiputRamad

Apa bedanya women dengan Women

10 bulan yang lalu

Fitrah460642

Gada

6 bulan yang lalu

kristinlamria

Hihi

4 tahun yang lalu

d0n1pras

Hihi

4 tahun yang lalu

Dekisugi87

Apa bedanya woman dan women ?

3 tahun yang lalu

Yukara2

woman untuk 1 org. women untuk jamaknya. getooo

3 tahun yang lalu

EostreAnin

Woman= tunggal; women= jamak

3 tahun yang lalu

febryan2

Hallo

3 tahun yang lalu

Deby717310

Please like commentnya kalo nggak dipatuk duolingo

2 tahun yang lalu

TinLubay

apa beda women dan girl

1 tahun yang lalu

Yayan36705

Emng kedengaranya women, tapi itu woman

10 bulan yang lalu

InasHasnay

apa bedanya woman sm women, dan man sm men

9 bulan yang lalu

TaufiqRahm11

gak ada suaranya

7 bulan yang lalu

ADERIAN10

apa bedanya W ama w

7 bulan yang lalu

AndharaDew

Ohh jadi gak pakai "A" Jadi langsung Woman

6 bulan yang lalu

Nanat489404

Q

6 bulan yang lalu

PrabowoNof

Women salah ya ?

6 bulan yang lalu

herman103576

Bukannya girl kok woman

5 bulan yang lalu

Kania277318

Kok salah sich nyinkk

5 bulan yang lalu

LaluMuhamm8

Kenapa pake W besar,karena kalimat awal harus memakai alfabet Kapital

5 bulan yang lalu

tian396813

Mantap

3 bulan yang lalu

HakimInsti

gua salah ketik waniya kok betul ngbug nih , kacau kalau begini

3 bulan yang lalu

AjwaJwss

W (Woman) untuk kata di depan kalimat jika w kecil untuk di tengah tengah kalimat biasanya juga W besar ditulis setelah tanda titik

2 bulan yang lalu

BatazWawa

Apa bedanya perempuan sama wanita kan sama sama.cewek

1 bulan yang lalu

Diza781233

Pengucapan women dan woman bedanya gmn ?

4 minggu yang lalu

sanosempati

halooo :)

4 tahun yang lalu

akhichsan

Beda peletakan kata nya

3 tahun yang lalu

sobirin

>:)

3 tahun yang lalu

nehem1

aku menulis "a woman" tapi di salahkan... atau apa saya emang salah? lalu bagaimana nasib ku ini? aku seumpama semut di daun kelor, nampak besar namun kecil. apalah dayaku???? aaaaa tidakkkkkk..

1 tahun yang lalu

arteinstei

No

1 tahun yang lalu

TONI245960

Q

1 tahun yang lalu

TinLubay

Aku seorang wanita biasa

1 tahun yang lalu

TinLubay

Bagaimana saya seorang wanita

1 tahun yang lalu

7redArmy

Wawawaw correct

3 tahun yang lalu

RaveLol

Cara baca nya itu women atau woman -_- ya

3 tahun yang lalu

shatata1

Women

3 tahun yang lalu

dirap

Kalo women bacanya ?

2 tahun yang lalu

ariataylor5

Hsgfbgfngzmc

1 tahun yang lalu

TarunaPaul

Biasa aj keles

4 tahun yang lalu

garudanesi

Ohoho

4 tahun yang lalu

wisnu17

" "

4 tahun yang lalu

DavidGuett1

Hehehe q benar

4 tahun yang lalu

Dzulkifili01

PEREMPUAN

2 tahun yang lalu

restiikape

Women itu wanita apa perempuan yang bener

2 tahun yang lalu

Michael810727

Kedengarannya Women pas jawab yg bnarnya malah woman

2 tahun yang lalu

MSR_21

Add aku nih MSR_21

4 tahun yang lalu

Azar32

Ok

3 tahun yang lalu

HadiRahmad

Woman girang,,haha

4 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.