Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Woman"

Terjemahan:Wanita

4 tahun yang lalu

40 Komentar


SisiliaYoh

Apa bedanya Woman W besar dengan w kecil?

3 tahun yang lalu

meenyo
meenyo

W besar untuk di awal kalimat atau setelah tanda baca titik.

3 tahun yang lalu

FerdinGedh

Karena women manndakan dia seorang wanita

2 bulan yang lalu

MauraHanna

Gak ada

3 minggu yang lalu

MauraHanna

Eh ada deng kalau woman di tengah atau di akhir pake "w" kalau di awal "W"

3 minggu yang lalu

MalikIbrah5

Sering salah denger gara" pengucapanx krg bagus krain moment

2 tahun yang lalu

HendriGuna8

kurang bagus? ini native lho yang ngomong. coba sesuain konteksnya, kan lagi bahas gender.

6 bulan yang lalu

AnaSitepu

Sama saya juga salah denger, kirain moment

5 bulan yang lalu

gadingfebina24

Bedanya Woman dan Women apa ya? Tolong ulas secara rinci

1 bulan yang lalu

Fitrah460642

Woman itu untuk tunggal,, jd cewenya cuman 1 Kalok women itu utk jamak,, jadi ceweknya lebih dr 1,,

1 bulan yang lalu

fajarfaqih

Ada bedanya g wanita dengan perempuan?

3 tahun yang lalu

SalmaAribah

Sama saja

11 bulan yang lalu

Deby717310

Please like commentnya kalo nggak dipatuk duolingo

1 tahun yang lalu

nehem1

karena wanita tidak pernah salah... ahahahahha

1 tahun yang lalu

CiputRamad

Apa bedanya women dengan Women

5 bulan yang lalu

Fitrah460642

Gada

1 bulan yang lalu

kristinlamria

Hihi

4 tahun yang lalu

d0n1pras

Hihi

3 tahun yang lalu

Dekisugi87

Apa bedanya woman dan women ?

2 tahun yang lalu

Yukara2

woman untuk 1 org. women untuk jamaknya. getooo

2 tahun yang lalu

EostreAnin

Woman= tunggal; women= jamak

2 tahun yang lalu

febryan2

Hallo

2 tahun yang lalu

nehem1

aku menulis "a woman" tapi di salahkan... atau apa saya emang salah? lalu bagaimana nasib ku ini? aku seumpama semut di daun kelor, nampak besar namun kecil. apalah dayaku???? aaaaa tidakkkkkk..

1 tahun yang lalu

arif560776

Keren bgt perlahan2 pasti bisa nguasain bhs. Inggris.

1 tahun yang lalu

rini468305

Keren

1 tahun yang lalu

TONI245960

Q

10 bulan yang lalu

TinLubay

Aku seorang wanita biasa

8 bulan yang lalu

TinLubay

Bagaimana saya seorang wanita

8 bulan yang lalu

TinLubay

apa beda women dan girl

8 bulan yang lalu

mugi498696

Sering kurang jelas pengucapanya

5 bulan yang lalu

Yayan36705

Emng kedengaranya women, tapi itu woman

5 bulan yang lalu

InasHasnay

apa bedanya woman sm women, dan man sm men

4 bulan yang lalu

TaufiqRahm11

gak ada suaranya

2 bulan yang lalu

ADERIAN10

apa bedanya W ama w

1 bulan yang lalu

AndharaDew

Ohh jadi gak pakai "A" Jadi langsung Woman

1 bulan yang lalu

Nanat489404

Q

1 bulan yang lalu

PrabowoNof

Women salah ya ?

1 bulan yang lalu

herman103576

Bukannya girl kok woman

2 minggu yang lalu

Kania277318

Kok salah sich nyinkk

1 minggu yang lalu

LaluMuhamm8

Kenapa pake W besar,karena kalimat awal harus memakai alfabet Kapital

6 hari yang lalu