"Woman"

Terjemahan:Wanita

August 7, 2014

72 Komentar


SisiliaYoh

Apa bedanya Woman W besar dengan w kecil?


meenyo

W besar untuk di awal kalimat atau setelah tanda baca titik.


MauraHanna

Eh ada deng kalau woman di tengah atau di akhir pake "w" kalau di awal "W"


FerdinGedh

Karena women manndakan dia seorang wanita


BosniaMerd

Kayak nya sih woman hihihihi


hasachanne

Jogkxhkxlgjcjclc


gadingfebina24

Bedanya Woman dan Women apa ya? Tolong ulas secara rinci


Fitrah460642

Woman itu untuk tunggal,, jd cewenya cuman 1 Kalok women itu utk jamak,, jadi ceweknya lebih dr 1,,


HahaNif1

Klo woman satu orang perempuan, klo women byk perempuan


salsabilamm

Woman itu bentuk tunggal. Kalo women itu jamak. Cmiiw


ZENA7143915

Kalau woman wanita kalau women para wanita wanita atau wanita wanita gitu


arif560776

Keren bgt perlahan2 pasti bisa nguasain bhs. Inggris.


MalikIbrahimF

Sering salah denger gara" pengucapanx krg bagus krain moment


HendriGuna8

kurang bagus? ini native lho yang ngomong. coba sesuain konteksnya, kan lagi bahas gender.


nehem1

karena wanita tidak pernah salah... ahahahahha


fajarfaqih

Ada bedanya g wanita dengan perempuan?


CiputRamad

Apa bedanya women dengan Women


AjwaJwss

W (Woman) untuk kata di depan kalimat jika w kecil untuk di tengah tengah kalimat biasanya juga W besar ditulis setelah tanda titik


IkhwanNurR3

Kalau woman untuk satu wanita kata kerjanya di tambah s sedangkan women untuk jamak atau plural. Kata kerjanya tidak di tambah s....girl untuk anak perempuan dan boy untuk anak laki-laki sedangkan man dan woman laki laki dewasa dan perempuan dewasa


Dekisugi87

Apa bedanya woman dan women ?


Yukara2

woman untuk 1 org. women untuk jamaknya. getooo


EostreAnin

Woman= tunggal; women= jamak


nehem1

aku menulis "a woman" tapi di salahkan... atau apa saya emang salah? lalu bagaimana nasib ku ini? aku seumpama semut di daun kelor, nampak besar namun kecil. apalah dayaku???? aaaaa tidakkkkkk..


TinLubay

apa beda women dan girl


Ivy679534

Women > wanita (dalam bentuk plural, yang singular woman). Biasanya mengarah ke perempuan yang udah dewasa.

Girl > perempuan. Biasanya ngarah ke anak kecil atau remaja.


Yayan36705

Emng kedengaranya women, tapi itu woman


InasHasnay

apa bedanya woman sm women, dan man sm men


AlanDSaput

Woman/Man itu tunggal atau satu orang saja, dan women/men itu jamak atau menunjuk lebih dari 1 orang.

Mohon koreksi jika salah, terima kasih...


TaufiqRahm11

gak ada suaranya


ADERIAN10

apa bedanya W ama w


Ivy679534

W di awal kalimat w nggak di awal kalimat


AndharaDew

Ohh jadi gak pakai "A" Jadi langsung Woman


Nofieldi

Women salah ya ?


AlanDSaput

Tergantung penunjukannya kak, kalau hanya 1 wanita itu woman dan kalau menunjuk lebih dari 1 wanita itu women.


herman103576

Bukannya girl kok woman


LaluMuhamm8

Kenapa pake W besar,karena kalimat awal harus memakai alfabet Kapital


HakimInsti

gua salah ketik waniya kok betul ngbug nih , kacau kalau begini


BatazWawa

Apa bedanya perempuan sama wanita kan sama sama.cewek


Diza781233

Pengucapan women dan woman bedanya gmn ?


adhimmusaf

kenapa w kecil sama w besar berbeda


Ardians120

Saya jawab Woman kenapa salah?


asl1712371

Jawaban perempuan salah ?


Farhanez

Ichi-bantai taichou, Yamamoto Shigekuni Genryuusai.


nettijen

Woman by Harry Styles


Kholid521634

Semangat belajar nya gaess


NAYLAAFMUH

Aduh kenapa jawaban nya salah y


ariefalzay

W besar untuk di awal kalimat atau setelah tanda baca titik


FahmiAulia7

Ituh bahasa inggris nya di icapin yah


hettyS2

Salah karena pronounciation. Women. Woman.


moreover12

Apa bedanya girl sama woman ?


TheresiaMa418184

Saya terkecoh dengan lakiĀ² itu


mathalatte23_

Ada Kupon Experience Rp10,000,000 buatmu, nih. Yuk, ambil sekarang!https://s.bankneo.co.id/0Xz600

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.