Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya mendesain pakaian."

Terjemahan:I design clothes.

4 tahun yang lalu

11 Komentar


sitfat

Kenapa clothes ya bukan clothe?

3 tahun yang lalu

lindasef

Clothe itu lebih bermaksud pada Menggunakan pakaian sedangkan Clothes itu berarti pakaian itu sndri

3 tahun yang lalu

esessen

thanks, good

1 tahun yang lalu

SumiSumi8

Yang bener yang mana

1 tahun yang lalu

satriasw

Karena clothes yang di maksut adalah melakukan pekerjaan

3 bulan yang lalu

JuliaNurFajrina

Kok clothes???

2 tahun yang lalu

anaksoleh1

Kagak ngerti neng.. Knp?ya

1 tahun yang lalu

faatihahri

Belum bisa fokuss

1 tahun yang lalu

ArasHidaya

Kenapa ndak pakai am?

1 tahun yang lalu

mualimmuslim

Karena design itu kata kerja, jd langsung tanpa am

6 bulan yang lalu

SumiSumi8

Salah mulu ya jadi pusing

1 tahun yang lalu