1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya mendesain pakaian."

"Saya mendesain pakaian."

Terjemahan:I design clothes.

August 8, 2014

20 Komentar


sitfat

Kenapa clothes ya bukan clothe?


lindasef

Clothe itu lebih bermaksud pada Menggunakan pakaian sedangkan Clothes itu berarti pakaian itu sndri


SumiSumi8

Yang bener yang mana


anaksoleh1

Kagak ngerti neng.. Knp?ya


faatihahri

Belum bisa fokuss


ArasHidaya

Kenapa ndak pakai am?


mualimmuslim

Karena design itu kata kerja, jd langsung tanpa am


SumiSumi8

Salah mulu ya jadi pusing


lod47k

Kenapa gak "I design the clothes"?


anadasha

Klo 'i design the clothes' jadinya Saya mendesain pakaian itu CMIIW


azraaaa_

Akibat kurang fokus hadehh


YuliAzznaA

apa yng salh y jwabn gue dah bener tp slahin


satriaadiprakoso

Gak bisa pakai "cloth" ya?


Indari13

Saya sudah menjawab dengan benar tp knp blm di benar kan y


liya419

Kenapa pake a clothes salah? Gunanya a dan an itu pas apa sih?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.