1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya mendesain pakaian."

"Saya mendesain pakaian."

Terjemahan:I design clothes.

August 8, 2014

24 Komentar


sitfat

Kenapa clothes ya bukan clothe?


lindasef

Clothe itu lebih bermaksud pada Menggunakan pakaian sedangkan Clothes itu berarti pakaian itu sndri


SumiSumi8

Yang bener yang mana


satriasw

Karena clothes yang di maksut adalah melakukan pekerjaan


anaksoleh1

Kagak ngerti neng.. Knp?ya


faatihahri

Belum bisa fokuss


ArasHidaya

Kenapa ndak pakai am?


mualimmuslim

Karena design itu kata kerja, jd langsung tanpa am


SumiSumi8

Salah mulu ya jadi pusing


lod47k

Kenapa gak "I design the clothes"?


Wazowski.Mike

i design shirts salah ya?


demoksaputra

Shirt itu lebih ke kaos atau baju.


Haikalputr2

Shirt itu kemeja klo tshirt baru kaos


cherylliz

Shirt itu kemeja


Swath

Outfit salah -_-


frengki

i design wear,salah kenapa?


cherylliz

Karena I design wear artinya saya mendesain pakai


NabillahSe1

Wear itu mengenakan/menggunakan


annisaika2

Wear is same as use


MaruliChan

Gak sama. Wear = memakai/mengenakan (pakaian, atau aksesoris yg ada ditubuh seperti Jam, Topi, Kacamata, Earphone, Dll)

Sedangkan Use = menggunakan/memakai (benda sebagai alat bantu dalam melakukan sesuatu) misalnya I Use my Phone to Throw the dog. Dll

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.