"She hears us."

Terjemahan:Dia mendengar kita.

August 8, 2014

21 Komentar


saputridayu

apa bedanya us sama our? tolong jelaskan

July 4, 2017

adi516094

"us" untuk kata opjek kami ex: They love us ( mereka mencintai kami) sedangkan "our" untuk kepunyaan kami ex: They love our family (mereka mencintai keluarga kami)

January 21, 2018

elghinaa

Our itu biasanya buat kepemilikan, cmiiw

December 25, 2017

Wazowski.Mike

mendengarkan salah ya?

August 8, 2014

bakpao

"Mendengarkan" is "to listen".

August 8, 2014

AviantaraRizky

aku betul kok "mendengarkan" jadi apalah jwbnya selain mendengarkan ?

April 11, 2016

Devakeren

-_- hahaha

July 4, 2016

AnggaArian

She hears us ama she hears our sama2 boleh?

June 11, 2017

oeman

To difficult

April 11, 2016

beka.id

baru tau, hear berkaitan dengan listen.. -_-

April 25, 2016

TRISNAFITRIANI

kapn kita menggunakan listen dan hear keduanya memiliki arti yang sama?

May 18, 2016

almaputrri

hear" itu mendengar contohnya sprti "i hear him speak" sdngkan listen itu mendengarkan contohnya sprti "i listen a music"

December 21, 2017

NawalZainah

apa bedanya hear dan listen?

July 23, 2016

ertequera

kapan dipakainya listen ? dan kapan dipakainya hear ? sama aja atau bagaimana ??

August 26, 2016

AsyiqM

Hear langsung, listen tidak langsung. Hear : mendengar Listen : mendengarkan

February 21, 2017

IkoRachmat

Kalau seandainya kata "listen to me" yang artinya dengarkan saya berarti dan kata "hear that" dengar itu sudah jelas berbeda arti

Mungkin simplenya gini "listen" itu bisa di bilang dengarkan sambil memahami sedangkan "hear" itu hanya mendengarkan

April 16, 2017

IrvanAelan

Gan kalo us disitu apa artinya? Dan digunakan saat apa?

June 16, 2017

firmanramd3

Apa bedanya us sama our?

September 21, 2017

MobilLegen1

"dia mendengarkan kami" kok salah?

July 10, 2018

irz106

Our digunakan untuk kata kepemilikan. Semisal, Our cat ( kucing kami)

Us digunakan untuk kata objek. Semisal, She hears us. (dia mendengar kami)

September 1, 2018

Silvi879349

Ada yang bisa jelaskan hear itu digunakan saat apa dan listen digunakan saat apa? Artinya sama2 mendengar kan

June 2, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.