1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She hears us."

"She hears us."

Terjemahan:Dia mendengar kita.

August 8, 2014

24 Komentar


saputridayu

apa bedanya us sama our? tolong jelaskan


adimanguma

"us" untuk kata opjek kami ex: They love us ( mereka mencintai kami) sedangkan "our" untuk kepunyaan kami ex: They love our family (mereka mencintai keluarga kami)


elghinaa

Our itu biasanya buat kepemilikan, cmiiw


Wazowski.Mike

mendengarkan salah ya?


bakpao

"Mendengarkan" is "to listen".


AviantaraRizky

aku betul kok "mendengarkan" jadi apalah jwbnya selain mendengarkan ?


TRISNAFITRIANI

kapn kita menggunakan listen dan hear keduanya memiliki arti yang sama?


almaputrri

hear" itu mendengar contohnya sprti "i hear him speak" sdngkan listen itu mendengarkan contohnya sprti "i listen a music"


Madinahikh

Jadi hear untuk misal berbicara dengan orang. Listen benda gitu ya


AruniFirda

W'rong. Hear= mendengar

Listen= mendengarkan

Penggunaan Hear dipakai kalau gak sengaja mendengar sesuatu,

sedangkan Listen dipakai untuk mendengarkan/menyimak sesuatu.

Cmiww


AnggaArian

She hears us ama she hears our sama2 boleh?


istriruto12

Us yang bener, kalo our itu untuk "milik" kita


Rainkayx

Our digunakan untuk kata kepemilikan. Semisal, Our cat ( kucing kami)

Us digunakan untuk kata objek. Semisal, She hears us. (dia mendengar kami)


beka.id

baru tau, hear berkaitan dengan listen.. -_-


NawalZainah

apa bedanya hear dan listen?


ertequera

kapan dipakainya listen ? dan kapan dipakainya hear ? sama aja atau bagaimana ??


AsyiqM

Hear langsung, listen tidak langsung. Hear : mendengar Listen : mendengarkan


IkoRachmat

Kalau seandainya kata "listen to me" yang artinya dengarkan saya berarti dan kata "hear that" dengar itu sudah jelas berbeda arti

Mungkin simplenya gini "listen" itu bisa di bilang dengarkan sambil memahami sedangkan "hear" itu hanya mendengarkan


IrvanAelan

Gan kalo us disitu apa artinya? Dan digunakan saat apa?


firmanramd3

Apa bedanya us sama our?


MobilLegen1

"dia mendengarkan kami" kok salah?


Silvi879349

Ada yang bisa jelaskan hear itu digunakan saat apa dan listen digunakan saat apa? Artinya sama2 mendengar kan


Iman35767

Ap bedanya listen dan hear

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.