1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman drinks fruit juiceā€¦

"The woman drinks fruit juice."

Terjemahan:Wanita tersebut meminum jus buah.

August 8, 2014

8 Komentar


rafais12

Kok tiba2 pke "tersebut" kn sebelumnya pke "itu"


pelangi286861

Tersebut dan itu sama,tergantung ada pilihanya apa?,karna (itu) g ada,jadi ( tersebut)


Fadhila28

Betul, gk konsisten emng si Duo :'( Bikin keseeell


MelatiSili

It so hard to say "fruit juice"


Litattat

itu brubah jadi tersebut aneh


Yanti789

Itu sama tersebut g sama y?


Hasmaburha

Have itu kata kerja apa, has itu untuk kata kerja, drink itu pasangan nya apa, drinks itu pasangan nya apa???????

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.