1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kalau kamu mau."

"Kalau kamu mau."

Terjemahan:If you want.

August 8, 2014

17 Komentar


IndahLesta20

Tadi "wish" bisa di artikan mau,sekarang pakai kata "want",kapn aj ya penggunaannya


MuhammadFa135968

You want the hat ? ^^


Perdiesco

Tolong dong bedanya want sama wanna apa yaa?


salma724195

Setahuku kalau wanna itu kependekannya want to (mau melakukan sesuatu).. jadi diikuti Verb lagi. Contoh : i wanna take a rest (i want to take a rest). Tapi kalau want aja, itu artinya mau, contoh : yes, i want; i know you want this doll gtuu cmiiw


Ar.D004

Njirr baru tau ada"If"


kiki961245

kalau tmn minta jajan gw, gw blg "If you want" :)


Tian_adie15

That you want artinya?


KiranaAurela1

"Itu yang kamu mau" , mungkin?


Darya487744

Hello my name is Darya i am from Rusia Everwone can speak Rusia?


KiranaAurela1

Привет дарья меня зовут аурела :-)


tara506193

Sorry thousand sorry Please save no me 083 157 164 161 Hmm mau ajak join, colab and rival to English

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.