1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have a colorful shirt."

"I have a colorful shirt."

Terjemahan:Saya punya sebuah kemeja warna-warni.

August 8, 2014

18 Komentar


erlita123

colorful bisa bermakna berwarna


fabuari

Berwarna itu artinya punya warna, sementara colorful artinya penuh warna atau dengan kata lain warna - warni CMIIW


amandaodel1

Saya punya sebuah kemeja warna-warni


ilhamfebri1

Saya punya sebuah kemeja penuh warna juga betul


nanana196372

Apa bedanya are sama is?


salamilamiteuing

Klo "is" ada d kalimat ini mngkin bisa diartikan berwarna


MeisyBrigi

Bedanya kalo are dipake utk we, you, they, kalo is dipake utk she, he, it


GraceCella

Colorful or colorfull?


gitalady1

Colorful yg benar


Hendralay

Shirt is rok or kaus


SalsabilaT646717

Shirt = Kemeja Skirt = Rok T Shirt = Kaus


ICHAKHALISA

Color full artinya klo di candain full kolor

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.