Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I have a colorful shirt."

Terjemahan:Saya punya sebuah kemeja warna-warni.

4 tahun yang lalu

17 Komentar


erlita123

colorful bisa bermakna berwarna

3 tahun yang lalu

fabuari

Berwarna itu artinya punya warna, sementara colorful artinya penuh warna atau dengan kata lain warna - warni CMIIW

3 tahun yang lalu

amandaodel1

Saya punya sebuah kemeja warna-warni

1 tahun yang lalu

GraceCella

Colorful or colorfull?

2 tahun yang lalu

gitalady1

Colorful yg benar

2 tahun yang lalu

ilhamfebri1

Saya punya sebuah kemeja penuh warna juga betul

2 tahun yang lalu

AsepWawanJ

Sudah sudah jangan berteman :v

1 tahun yang lalu

JengAndien

Lamot dikit waktu penilaian

1 tahun yang lalu

nanana196372

Apa bedanya are sama is?

1 tahun yang lalu

salamilamiteuing

Klo "is" ada d kalimat ini mngkin bisa diartikan berwarna

1 tahun yang lalu

MeisyBrigi

Bedanya kalo are dipake utk we, you, they, kalo is dipake utk she, he, it

7 bulan yang lalu

Hendralay

Shirt is rok or kaus

1 tahun yang lalu

DelaAmalia
10 bulan yang lalu

FathulBari1

Jhjjjjh n b. Jk

10 bulan yang lalu

AdyYasha

Betull

9 bulan yang lalu

NabiilahZa3

Terbalik kok

5 bulan yang lalu

Putri739840

Sip

4 bulan yang lalu