1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have a colorful shirt."

"I have a colorful shirt."

Terjemahan:Saya punya sebuah kemeja warna-warni.

August 8, 2014

25 Komentar


erlita123

colorful bisa bermakna berwarna


demon_slayer_rpg

Eh saya kebalik warni warna


Rd.TriWibo

Iya kak, saya juga wkwkwkwkwk


AldeaNindiFF

Aks typo lg harusnya pke kemrja ttpi malah kaga


amandaodel1

Saya punya sebuah kemeja warna-warni


Danipratam3

Kapan kita menggunakan a dan an?


MFaqih28.id

A dan an merupakan sebuah partikel yang digunakan ketika pada kata benda. Khusus untuk An hanya digunakan pada sebuah kata benda yang berawal dari huruf vokal (a,i,u,e,o) Contoh = 1.that is an orange.


sigitf

Tambahan : an juga digunakan untuk objek tunggal yang dibaca dengan huruf vokal, misalnya an hour


ilhamfebri1

Saya punya sebuah kemeja penuh warna juga betul


nn.aanana

Apa bedanya are sama is?


MeisyBrigi

Bedanya kalo are dipake utk we, you, they, kalo is dipake utk she, he, it


salamilamiteuing

Klo "is" ada d kalimat ini mngkin bisa diartikan berwarna


syifaa_fahma

Are itu untuk jamak is itu buat yang tunggal.


aisyanis

Yang benar adalah saya punya sebuah kemeja warna warni


aisyanis

Yang kalah atau menang itu bukan apa apa


aisyanis

Kalian sudah mengerti atau tidak


AldeaNindiFF

Aks kebalik ngetik lg malah warni warna


jihansabb11

Klo warna warni bisa gak ya jadi "warni warna" maaf, cuman bercanda aja☺️


dindakimmie

aku bacanya skirt ㅠㅠ

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.