1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She pays the boy."

"She pays the boy."

Terjemahan:Dia membayar anak laki-laki itu.

August 8, 2014

19 Komentar


GagasEzharR

Tumben, cewe pengertian :v


ncemplon82

Mentraktir dengan membayari itu bukannya sama saja?


moacan

membayari itu tidak baku yang baku itu membayarkan, mentraktir itu biasanya identik dengan makanan, sedangkan membayarkan itu biasanya berupa barang, misalnya dia membayarkan iuran listrik saya, bukan mentraktir iuran listrk saya, dan dia mentraktir saya makan di kantin, bukan membayarkan saya makan di kantin.


moacan

oh dan juga, kalau mentrkatir itu sudah jelas bahwa dia membayar dengan uangnya sendiri, sedangkan membayarkan bisa juga dia membayar menggunakan uang kita, kita memberikan dia uang dan dia yang membayarkan, jadi dia membayarkan dengan uang kita. pasti pusing kan?


ais192241

Jdi klo membayarkan bahasa inggrisnya apa? Jdi coba translite ke Englisht "dia membayarkan lelaki itu tagihan" Sama "dia membayar wanita pekerja komersil"(memakai jasa nya ya)


bakpao

They could be the same but usually different.


unecherry

Pria or lelaki, both could be use as the translation for the boy though. So i should be right.


RantauSimatupang

Menang banyak anak laki2 itu ya. Para jomblo kecewaaa..


Exogenesis18

Why not "membayarKAN"?The verb "pays" is related to the boy and thus to somebody else, isn't it?


Rajadaud

The boy bukanya artinya laki laki ya?.. kok anak laki laki sih? Kasih penjelasan


Daffa60761

Boy dlm bhasa inggris indentik dgn anak laki2 kalo laki-laki tw dewasa biasanya Man/Men I think like that..


eduardodim8

Langkah mah cwek bayarin cwok makan


IraRupaida

Keviasaan kurang kata 'itu' salah


GunturNAla

Maksudnya dibayar disewa kali ya wkwk


ais192241

Mungkin itu membayari kali ya?klo paid baru membayar kontek mengunakan


NurKhasana430303

Gemes.. perkataannya disalahkan terus

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.