"She pays the boy."

Terjemahan:Dia membayar anak laki-laki itu.

4 tahun yang lalu

19 Komentar


rendrarsd

Is she a bitch? Owhhhh

3 tahun yang lalu

GagasEzharR

Tumben, cewe pengertian :v

1 tahun yang lalu

ncemplon82

Mentraktir dengan membayari itu bukannya sama saja?

4 tahun yang lalu

hassansen
hassansen

membayari itu tidak baku yang baku itu membayarkan, mentraktir itu biasanya identik dengan makanan, sedangkan membayarkan itu biasanya berupa barang, misalnya dia membayarkan iuran listrik saya, bukan mentraktir iuran listrk saya, dan dia mentraktir saya makan di kantin, bukan membayarkan saya makan di kantin.

4 tahun yang lalu

hassansen
hassansen

oh dan juga, kalau mentrkatir itu sudah jelas bahwa dia membayar dengan uangnya sendiri, sedangkan membayarkan bisa juga dia membayar menggunakan uang kita, kita memberikan dia uang dan dia yang membayarkan, jadi dia membayarkan dengan uang kita. pasti pusing kan?

4 tahun yang lalu

ais192241

Jdi klo membayarkan bahasa inggrisnya apa? Jdi coba translite ke Englisht "dia membayarkan lelaki itu tagihan" Sama "dia membayar wanita pekerja komersil"(memakai jasa nya ya)

1 minggu yang lalu

bakpao
bakpao

They could be the same but usually different.

4 tahun yang lalu

unecherry

Pria or lelaki, both could be use as the translation for the boy though. So i should be right.

3 tahun yang lalu

RantauSimatupang

Menang banyak anak laki2 itu ya. Para jomblo kecewaaa..

1 tahun yang lalu

Exogenesis18

Why not "membayarKAN"?The verb "pays" is related to the boy and thus to somebody else, isn't it?

2 tahun yang lalu

Rajadaud

The boy bukanya artinya laki laki ya?.. kok anak laki laki sih? Kasih penjelasan

1 tahun yang lalu

Daffa60761

Boy dlm bhasa inggris indentik dgn anak laki2 kalo laki-laki tw dewasa biasanya Man/Men I think like that..

1 tahun yang lalu

sitiratna1

Ow

1 tahun yang lalu

eduardodim8

Langkah mah cwek bayarin cwok makan

1 tahun yang lalu

IraRupaida

Keviasaan kurang kata 'itu' salah

1 tahun yang lalu

lalalayeyeyey

Indonesian :(

1 tahun yang lalu

ArlinggaBu

wah ini nih

11 bulan yang lalu

GunturNAla

Maksudnya dibayar disewa kali ya wkwk

2 bulan yang lalu

ais192241

Mungkin itu membayari kali ya?klo paid baru membayar kontek mengunakan

1 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.