1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Do you have your lunch?"

"Do you have your lunch?"

Terjemahan:Apa kamu punya makan siang?

August 9, 2014

21 Komentar


NurulIskandar

"apakah kamu memiliki makan siang?" Kenapa salah ya


yoanes11

Sama jawabannya kita kok salah ya ??


KadekWidana

Sama, kyknya gurunya saklek.


mynomax

Your lunch : makan siangmu


SelfRemjnd

Kalo artinya gini bener nggak yaa, "apakah kamu sudah makan siang?" karna nggak semua have artinya punya nggak sih? Mohon koreksi jika salah


AdrianEka

Iya, agak rancu nih artinya ke bahasa Indonesia, kecuali kalau dia tulis "Do you have lunch?" Baru artinya bisa "Apa kamu punya makan siang?" << Ini malah yg dibenerin


Ilman021

Iyaaaa seharusnya gini sih. Tapi anehnya malah disalahin


rizqiyahsafithri

terjemahannya kurang "Indonesia"


9D2

Kàpan menggunakan "do you..?'dan "Are you...? Tolong jAwab


IlhamAwaqr1

Kamu harus menggunakan “do you” kalau setelah kata you adalah kata kerja, misalnya: “do you have an idea?” TIDAK BISA “Are you have an idea?” ITU SALAH. “Are you” digunakan klo setelah kata you adalah bukan kata kerja misalnya: “Are you sick?” TIDAK BISA “Do you sick?”. Oke semoga bermanfaat :v


SartikaNab

'Do/does' ketika kalimatnya diikuti verb(kt.kerja) 'Is/am/are' ketika kalimatnya diikuti adjective(kt.sifat)


Wazowski.Mike

punya makan siang? kedengaran aneh


9D2

Do you have lunch? Aku pikir tidak perlu menambahkan lagi "your" karena sudah ada kata you di awal kalimat


rafizuaf

Kau punya makan siang? Kurang kata "apa" aja disalahin :|


d.Xzunt

Buset apakah sama apa artinya sama boss..


Adrianwina1

Ngehe. Apa sama apakah aja salah. Bah


dedeadikti

Saya pakai 'apakah' disalahkan. Di kalimat lain saya pakai 'apa' gak pakai Kah disalahkan juga. Gak konsisten.


Muhamad.Adil

Apa bedanya mempunyai sama memiliki?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.