"Doyouhaveyourlunch?"

Terjemahan:Apa kamu punya makan siang?

4 tahun yang lalu

8 Komentar


NurulIskandar

"apakah kamu memiliki makan siang?" Kenapa salah ya

2 tahun yang lalu

mynomax

Your lunch : makan siangmu

4 tahun yang lalu

9D2
9D2

Kàpan menggunakan "do you..?'dan "Are you...? Tolong jAwab

6 bulan yang lalu

IlhamAwaqr1

Kamu harus menggunakan “do you” kalau setelah kata you adalah kata kerja, misalnya: “do you have an idea?” TIDAK BISA “Are you have an idea?” ITU SALAH. “Are you” digunakan klo setelah kata you adalah bukan kata kerja misalnya: “Are you sick?” TIDAK BISA “Do you sick?”. Oke semoga bermanfaat :v

1 bulan yang lalu

rizqiyahsafithri

terjemahannya kurang "Indonesia"

2 tahun yang lalu

Wazowski.Mike

punya makan siang? kedengaran aneh

4 tahun yang lalu

RirinVioni

Knp disalahin sih

1 bulan yang lalu

SelfRemjnd

Kalo artinya gini bener nggak yaa, "apakah kamu sudah makan siang?" karna nggak semua have artinya punya nggak sih? Mohon koreksi jika salah

1 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.