1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man drinks."

"The man drinks."

Terjemahan:Pria itu minum.

August 9, 2014

42 Komentar


ara.dee

Mohon pncerahannya..knpa mesti ada s dblakang drinks


demoksaputra

He/She/It dalam kalimat present tense, di belakang kata kerjanya harus ditambah 's'. Contoh :

  • The man (he) drinks.
  • She eats an apple.
  • The sun (it) rises from the east.

Simple Present Tense: https://www.duolingo.com/comment/5826851


ZamedaIgga

Makasih pencerahannya


saufipasaribu

thanks for enlightenment


Firga3

Kalau kata They,We,I tanpa S???


NettaIznard

They, we, i, you gak pakai tambahan S


hddty.

thanks, justru ini yg sering bingung


navlA1

Terima kasih


Ikadekseti

Terima kasih atas bantuannya?


andidafa

terima kasih pencerahan nya


TheresyaKi2

Sangat membantu , thank you


ElianaIngr

Tidak harus ada 's', tapi karena ini menggunakan (he,she,etc) ditambahkan 's' jika menggunakan (I,you,they,we) tidak ditambahkan 's'

Example = He eats,I drink

Corrections when I am wrong


irfannovri

Karna apabila subjek yang berbentuk he she it maka di akhirkalimatnya harus di beri kalimat s atau es yang terpenting kalimat ter sebut harus kata kerja


sahrulnovianto

Makasi mas penjelasanya


FebriOktav

thank for ur information


muhammadha873799

Kenapa jawabanya drinks


Riezkyardi

Kenapa mesti ada s nya


nurrizal028

Apa bedanya sih "drink" sama "drinks"?


NettaIznard

Subjek "She, He, It" pakai S

Ex = she drinks, he drinks

Subjek "They, We, I, You" tidak pakai S

Ex = they drink, we drink, i drink, you drink


tunengsih1

He drinks water artinya dia meminum air. Bukan meminum-minum air. S ditambahkan ke dlm kalimat drink karena ada he biasanya he/she/it selalu ada huruf s. He is... He drinks.. She does.. She eats


bamzh

Thanks, membantu sekali :-)


SusiFitriyani

makasihhh membantu sekalii☺


NauraRA137

kata kata yang belakangnya ada huruf s itu kan cuma kalau benda nya banyak, tapi kenapa drink nya mesti dibelakangnya dikasih huruf s? the men itu kan jelas laki laki nya cuma ada satu


BERKATJAYA

Alasan kenapa s ada di belakang i karna di awali oleh he atu juga she


NajaArc

Alhamdulilah aku bisa


Sultan506507

Kalian pake "s" ketika nge gosipin orang... Kek ngomongin orang... Kalo menyatakan pada teman drink ajah.. tapi kalo menceritakan orang lain sedang minum pake drinks.. she = dia (wanita) Kata dia artinya nge gosip... Jadih drink pake "s"...

Kalo I, you, dan lain lain yang menyatakan aku atau dia tunggal atau sendiri.. janganlah.. jangan di "s" sin.. kek ular..


lisa566444

jawaban saya benar kenapa disalahkan?


femiliamin

Laki Laki itu minum SALAH........... Tidak konsisten di soal lainnya kadang man =laki laki =pria. Sama aja.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.