Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The man drinks."

Terjemahan:Pria itu minum.

4 tahun yang lalu

35 Komentar


ara.dee

Mohon pncerahannya..knpa mesti ada s dblakang drinks

4 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

He/She/It dalam kalimat present tense, di belakang kata kerjanya harus ditambah 's'. Contoh :

  • The man (he) drinks.
  • She eats an apple.
  • The sun (it) rises from the east.

Simple Present Tense: https://www.duolingo.com/comment/5826851

4 tahun yang lalu

ZamedaIgga

Makasih pencerahannya

3 tahun yang lalu

Firga3

Kalau kata They,We,I tanpa S???

1 tahun yang lalu

AlinkaBern

They, we, i, you gak pakai tambahan S

11 bulan yang lalu

saufipasaribu

thanks for enlightenment

3 tahun yang lalu

hddty.
hddty.

thanks, justru ini yg sering bingung

3 tahun yang lalu

DickyWahyu1

Thx

2 tahun yang lalu

navlA1

Terima kasih

1 tahun yang lalu

Ikadekseti

Terima kasih atas bantuannya?

5 bulan yang lalu

andidafa

terima kasih pencerahan nya

3 bulan yang lalu

nonalia3

Thanks you..

1 bulan yang lalu

TheresyaKi2

Sangat membantu , thank you

3 minggu yang lalu

ElianaIngr

Tidak harus ada 's', tapi karena ini menggunakan (he,she,etc) ditambahkan 's' jika menggunakan (I,you,they,we) tidak ditambahkan 's'

Example = He eats,I drink

Corrections when I am wrong

4 bulan yang lalu

irfannovri

Karna apabila subjek yang berbentuk he she it maka di akhirkalimatnya harus di beri kalimat s atau es yang terpenting kalimat ter sebut harus kata kerja

6 bulan yang lalu

sahrulnovianto

Makasi mas penjelasanya

3 tahun yang lalu

FebriOktav

thank for ur information

2 tahun yang lalu

muhammadha873799

Kenapa jawabanya drinks

2 tahun yang lalu

Riezkyardi

Kenapa mesti ada s nya

2 tahun yang lalu

anggarizky

Bagus

2 tahun yang lalu

nurrizal028

Apa bedanya sih "drink" sama "drinks"?

1 tahun yang lalu

AlinkaBern

Subjek "She, He, It" pakai S

Ex = she drinks, he drinks

Subjek "They, We, I, You" tidak pakai S

Ex = they drink, we drink, i drink, you drink

11 bulan yang lalu

AqillaSals

Thanks

5 bulan yang lalu

ALEXANDER7284465

Pusing kepalaku

1 tahun yang lalu

bamzh

Thanks, membantu sekali :-)

2 tahun yang lalu

SusiFitriyani

makasihhh membantu sekalii☺

2 tahun yang lalu

ahmadlulun

Thanks

2 tahun yang lalu

yesirohmaw

thanks

1 tahun yang lalu

SalmaAribah

Thanks

1 tahun yang lalu

NauraRA137

kata kata yang belakangnya ada huruf s itu kan cuma kalau benda nya banyak, tapi kenapa drink nya mesti dibelakangnya dikasih huruf s? the men itu kan jelas laki laki nya cuma ada satu

1 tahun yang lalu

sophie403690

Thank you

1 tahun yang lalu

Surya755473

thanks

1 tahun yang lalu

ayisusanto

Thnks

1 tahun yang lalu

EkaMustavi

Paham

11 bulan yang lalu

BERKATJAYA

Alasan kenapa s ada di belakang i karna di awali oleh he atu juga she

5 bulan yang lalu