1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Terima kasih kembali!"

"Terima kasih kembali!"

Terjemahan:You are welcome!

August 9, 2014

13 Komentar


gabriella.221

Your salah karena your itu kata kepemilikan. Your = punyamu. Klo kependekan dari you are = you're


dessi.24

Why you are welcome wrong


great.one1

Klo pendek jd you're welcome kan


IndahLesta20

Oh again artinya lagi dan kembali. Baru tw aku


IndahLesta20

Baru lg nih trjmhan lainnya adlh you are welcome,hmm.pljrn slsai


salman317043

You are welcome artinya adalah sama - sama saya barutau


AdiXhp

Thank back hahahaha


MuhNanda

Yuk gabung ke grup, kode : 6h9h7a


SitiKamila7

Kok you are welcome artix "terima kasih kembali" bukanx sama-sama yah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.