1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Man and woman"

"Man and woman"

Terjemahan:Pria dan wanita

August 9, 2014

127 Komentar


bluurr

"Pria dan wanita " yang paling tepat jawabanya. Lelaki kesanya belum pria dewasa :)


nikitaadam21

Man untuk laki-laki dewasa, woman untuk perempuan dewasa


LatifahRah5

berarti untuk laki2 muda atau anak laki2 bisa dikatakan Boy. dan untuk anak perempuan Girl


theshadows14

Aku kira girl perempuan


Humaira0514

Girl anak perempuan


yanto542158

Man untuk laki laki dan woman untuk wanita


anggitadwi3

Bedanya laki laki dan lelaki apa ya


Hilman19

Saya udh jawab pria dan wanita ko tetep salah aneh deh


Coopipi

Awal kalimat menggunakan huruf kapital "Pria dan wanita"


PERCE_NEIGE

Iya, tetapi di sini, itu bukan kalimat karena tidak ada kata kerja. Kalimat harus memiliki kata kerja dalam bahasa Inggris.


nadya300

Iya benarrrr sekali


OcavaroDea

Karena harusnya di awal kalimat, kata pertama harus memiliki huruf kapital di awal kata.


RindaRijah

Karna disitu perintah nya suruh nulis apa yg kamu dengar bukan artinya?


BangDim

Gw uadh teriak teriak pria dan wanita masa selalu salah


Ezrahotma

Salah kalau man pria sama lelaki


Havidz1

Mudah, karena terbiasa. semangat kawan belajarnya :)


Lina2708

Terus kalo child buat apa donk


sahila5

Man itu untuk laki laki dewasa(pria) dan women untuk perempuan dewasa(wanita)


Donny.rm

Ayo join ke group facebook "Duolingo INDONESIA~INGGRIS" kita sama-sama ingin belajar.


Diro228008

Pria dan wanita


miamia366890

Lelaki- pria(malaysia)


EdotGamank

Laki dan perempuan


Allen225584

Cowo dan Cewe ko salah yaa??? Aneh *gue


AndreBz.

Bahasanya kurang format, itu mah bahasa sehari hari..


RhamaMzj

Laki laki dan perempuan


arifin559811

Lidah jawa,kalo pengucapan pasti salah mulu... Hahaha


vonalin

Ya sama ajh ya...


febryanto

Kok saya tulis cowok dan cewek kok salah ya,


sucy43351

Pria dan wanita


fadlijos

Beda laki laki sama lelaki?


winniesriw

Pria dan wanita. Man untuk laki-laki dewasa, woman untuk perempuan dewasa


yhuka

Apa beda laki sama pria ya????


yhuka

Beda pria sama laki apa


FachryRiza2

Man itu pria, woman itu wanita


SohibulFad

Man untuk pria kalo woman untuk wanita


Fila731452

Man: pria Woman :wanita


sumarno12

Man untuk laki-laki dewasa, Woman untuk perempuan dewasa. :)


NisaSriFad

Pria dan wanita karena ini bermaksud kepada yang dewasa


TuraMastur

Kok salah dari tadi aku sudah tulis "Man and women"


Irawati559394

Aku salah pencet dong huhuhu


Konyeng

Man end woman.kok slah yg bener gimana ada yg bisa bantu gaes...


Farhanez

San-bantai taichou, Ichimaru Gin.


highsa

terjemahan inggris ke indonesia jika menggunakan and maka yang didahulukan kan yang di belakan wanita dan laki-laki atau wanita dan pria


RIFQIHASAN

Untk rekam suara kenapa gk salah terus pdhal jwbn benar


NUURIMANKA

saya tahu hahaha


NUURIMANKA

adakah ini online


KhaterinSe

Uhh...susahnya tapi boong hehe sebenarnya ini seru


AdelinePar14

Hai kenalan yuk kita kembar yang aku namanya feffi and feffa


VirdaHanin

Man untuk laki laki dan woman untuk perempuan


calystaFat

Maaf saya salah pencet hehe


Tiwiii20

Bedanya women sama woman?


rudy543687

Kalo man kata untuk pria tau laki laki.?


richieraid

Denger nya enan bukan man


NawfalM.

Wah seru juga


azelyazahr1

Pengen ikut komen :v


DwiSepiaSu

Betul betul betul


inithata

HDJSJDBDBN WHYYY GUE SALAH NEMPATIN PRIA SAMA WANITA NYA


AhmadRifan14

Gua jawab man and woman kok salah


FidelyaG.L

Pria dan wanita :)


NurMom

Kenapa jawaban udah bener tp salah terus


kristxx_

Terkadang salah karna typo


hm_kayla

typo man and women ck ererere


FatimahAz-82584

Ryriwiu ebhtuur8u2 ruu88375hdhhndn Dhdhhtuuud

Jdjdjjriiiriidj ...i4ii4


DinaSyafah

Kalo bedanya man dan men apa dan digunakanya dikalimat apa?


Morandya_Salma

Man and woman

Apakah jawaban sy salah?


Malikanara3

Masa sala aku bilng man and women????


JohnCheota

Penman anad womanb


freddyhasu

Mau tanya dong, kok aku jawab man dna women salah ya? Padahal listennya man and women


officalvid

Jawabnya man and women kan kok sala mulu


hafizahsha3

Mau tanya dong. Man dan men itu perbedaannya apa ya?


bilatulrah

Follow w ntar w follback biar ada temen gitu


stefentalo

Man and women baru bener


wina633264

Saya sudah menjawab benar tp kok keluarnya ttp salah


rainsea5

Ngaco aja udh bwner malah salah


rainsea5

Tau ahh udh bener malah disalahin

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.