"Man and woman"

Terjemahan:Pria dan wanita

4 tahun yang lalu

126 Komentar


bluurr

"Pria dan wanita " yang paling tepat jawabanya. Lelaki kesanya belum pria dewasa :)

4 tahun yang lalu

nikitaadam21

Man untuk laki-laki dewasa, woman untuk perempuan dewasa

4 tahun yang lalu

sarahazzah9

Iya dong

1 tahun yang lalu

theshadows14

Aku kira girl perempuan

7 bulan yang lalu

ClauderaDa

Aku juga tau keles

1 tahun yang lalu

indra.permana

Lelaki dan wanita

4 tahun yang lalu

ArdiyantiP

Tidak Ada Yan Menimbulkan

2 tahun yang lalu

abellia2

Aku juga tahu keles

1 tahun yang lalu

Baak891950
Baak891950

Ufeffefe

8 bulan yang lalu

Qonitamayla

ga jelas

7 bulan yang lalu

yanto542158

Man untuk laki laki dan woman untuk wanita

2 tahun yang lalu

Hilman19

Saya udh jawab pria dan wanita ko tetep salah aneh deh

2 tahun yang lalu

Faldi15

Awal kalimat menggunakan huruf kapital "Pria dan wanita"

7 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Iya, tetapi di sini, itu bukan kalimat karena tidak ada kata kerja. Kalimat harus memiliki kata kerja dalam bahasa Inggris.

17 jam yang lalu

OcavaroDea

Karena harusnya di awal kalimat, kata pertama harus memiliki huruf kapital di awal kata.

2 bulan yang lalu

Senja392417

:v

11 bulan yang lalu

Qonitamayla

ga tau deh

7 bulan yang lalu

Qonitamayla

kenapa yaaaa

7 bulan yang lalu

ClauderaDa

Bodo lu

1 tahun yang lalu

anggitadwi3

Bedanya laki laki dan lelaki apa ya

2 tahun yang lalu

Fakhri190245

Laki laki kelamin Lelaki lebih ke umur

1 tahun yang lalu

ronisugia

Pria dan wanita

2 tahun yang lalu

Ezrahotma

Salah kalau man pria sama lelaki

2 tahun yang lalu

DedekKecil

Lelaki dan wanita

1 tahun yang lalu

BangDim

Gw uadh teriak teriak pria dan wanita masa selalu salah

1 tahun yang lalu

ClauderaDa

Bodo lu gak

1 tahun yang lalu

YadhikSapu1

wkwkw

1 tahun yang lalu

Lina2708

Terus kalo child buat apa donk

3 tahun yang lalu

claragraci4

Ya anak-anak lah

2 tahun yang lalu

ClauderaDa

Baru ngerti

1 tahun yang lalu

irfaainunn

Kalau kids ??

1 tahun yang lalu

budiman965839

Anak kecil

1 tahun yang lalu

Havidz1

Mudah, karena terbiasa. semangat kawan belajarnya :)

2 tahun yang lalu

ClauderaDa

Makasih ya

1 tahun yang lalu

winniesriw

Pria dan wanita. Man untuk laki-laki dewasa, woman untuk perempuan dewasa

1 tahun yang lalu

yhuka

Apa beda laki sama pria ya????

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

yhuka

Beda pria sama laki apa

1 tahun yang lalu

sumarno12

Man untuk laki-laki dewasa, Woman untuk perempuan dewasa. :)

5 bulan yang lalu

NisaSriFad

Pria dan wanita karena ini bermaksud kepada yang dewasa

2 bulan yang lalu

highsa

terjemahan inggris ke indonesia jika menggunakan and maka yang didahulukan kan yang di belakan wanita dan laki-laki atau wanita dan pria

3 tahun yang lalu

irfaainunn

Benarkah seperti itu ?

1 tahun yang lalu

sahila5

Man itu untuk laki laki dewasa(pria) dan women untuk perempuan dewasa(wanita)

2 tahun yang lalu

Donny.rm

Ayo join ke group facebook "Duolingo INDONESIA~INGGRIS" kita sama-sama ingin belajar.

2 tahun yang lalu

ArdiyantiP

Model Baru

2 tahun yang lalu

Diro228008

Pria dan wanita

2 tahun yang lalu

miamia366890

Lelaki- pria(malaysia)

2 tahun yang lalu

EdotGamank

Laki dan perempuan

2 tahun yang lalu

Allen225584

Cowo dan Cewe ko salah yaa??? Aneh *gue

1 tahun yang lalu

AndreBz.

Bahasanya kurang format, itu mah bahasa sehari hari..

8 bulan yang lalu

RIFQIHASAN

Untk rekam suara kenapa gk salah terus pdhal jwbn benar

1 tahun yang lalu

RhamaMzj

Laki laki dan perempuan

1 tahun yang lalu

arifin559811

Lidah jawa,kalo pengucapan pasti salah mulu... Hahaha

1 tahun yang lalu

vonalin

Ya sama ajh ya...

1 tahun yang lalu

febryanto

Kok saya tulis cowok dan cewek kok salah ya,

1 tahun yang lalu

sucy43351

Pria dan wanita

1 tahun yang lalu

fadlijos

Beda laki laki sama lelaki?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE
1 tahun yang lalu

FachryRiza2

Man itu pria, woman itu wanita

11 bulan yang lalu

SohibulFad

Man untuk pria kalo woman untuk wanita

8 bulan yang lalu

Fila731452

Man: pria Woman :wanita

7 bulan yang lalu

Nanda276427

Pria dan wanita

7 bulan yang lalu

yunusbahti1

Pria dan wanita

2 tahun yang lalu

ali732993

Oh ini online?

1 tahun yang lalu

Husna629190

Im from malaysia.. its a bit difficult because our languange is different with indonesia. Hurm

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I'm*. C'est si différent? Ini sangat berbeda?

1 tahun yang lalu

MuhammadFa778923

Pria dan wanita

1 tahun yang lalu

Altaf435081

Thanks Duolingo tapi agak bingung

1 tahun yang lalu

paisaltanj1

pria dan wanita

1 tahun yang lalu

zulham13

Laki laki dan wanita

1 tahun yang lalu

amandafrl

Numpang promote !

1 tahun yang lalu

sparklelov6

kalau aku jawab man and woman bener tuh :)

1 tahun yang lalu

suciNasuti

Yg bener Women and man,. Gittu ya???

10 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak. Itu tidak memiliki logika.
Karena women = jamak, dan man = tunggal.

17 jam yang lalu

Qonitamayla

Saya wanita

7 bulan yang lalu

rafael395011

N

6 bulan yang lalu

novridarfa

Kok salah ya Padahal saya jawab " man and women"

2 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Itu tidak memiliki logika.
Karena man = tunggal, dan women = jamak.

17 jam yang lalu

Yupanra

Man = laki-laki (khusus untuk orang dewasa) dan wonen = wanita (khusus dewasa)

2 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Woman = wanita (dewasa).
Women = wanita-wanita (dewasa), jamak.

17 jam yang lalu

MANTONYUST

Oo

1 bulan yang lalu

cynthiamar201121

iya

2 minggu yang lalu

ikasalsa

Pria dan wanita

1 minggu yang lalu

tajsahaja

Kenapa yang kita ucapkan selalu terdengar salah??? Apakah lidah kita mesti diasah dulu?

3 tahun yang lalu

MegieTarro

rasanya pengucapan sudah betul. Tapi koq salah lagi :(

3 tahun yang lalu

Eriant07

apa bedanya men dan man juga women dan woman

3 tahun yang lalu

MiaQoidatu1

Men = para pria (banyak) Man = pria (satu) Begitu juga dengan women dan woman

3 tahun yang lalu

arcchrome

Pengucapan (a/e) nya mirip klo bhs inggris

2 tahun yang lalu

masmidi

Pria dan wanita

3 tahun yang lalu

ahmeed5

Pria dan wanita

3 tahun yang lalu

CintiaPU

Aneh harusnya bener -_-

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

We don't know what you wrote.

1 tahun yang lalu

abellia2

Iya

1 tahun yang lalu

nendarband

Peria dan wanita

3 tahun yang lalu

hendrikcardova

udah betul kok dianggap salah? atau harus huruf kapital ya awalnya?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Ya, terlalu harus huruf kapital pada awal kalimat dan dengan "I" (saya/aku).

1 tahun yang lalu

sitimaiesa

Okay

2 tahun yang lalu

madianwls

Suaranya g jelas jadinya g kebaca

2 tahun yang lalu

RevianaLuv

Tadi saya jg sudah jawab "Pria dan Wanita" tapi masih belum tepat katanya... hhhmmm

2 tahun yang lalu

MuhamadFar14

Hu

2 tahun yang lalu

heranurkho1

Seharusnya benar aneh!!!

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

But what...?

1 tahun yang lalu

SaulSamosi

Pria dan wanita

2 tahun yang lalu

faiza680784

Pria dan wanita

1 tahun yang lalu

kurniagungk

Pria dan wanita

1 tahun yang lalu

Bomba649789

Pria dan wanita

1 tahun yang lalu

Altaf435081

Duolingo bagus untuk pendidikan tapi agak aneh dan bingung

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kenapa aneh dan bingung?

1 tahun yang lalu

rara262629

Y

1 tahun yang lalu

panji916986

Ha

1 tahun yang lalu

Budi762039

Hahaha

1 tahun yang lalu

Malvie3

Ngerty teks

1 tahun yang lalu

MuizHidaya

Ngopi napa ngopi

9 bulan yang lalu

Baak891950
Baak891950

Ufeffefe

8 bulan yang lalu

adrian245

Pria dan wanita

4 tahun yang lalu

setter97

Terima saja

3 tahun yang lalu

HabibiWind

Hae

3 tahun yang lalu

AADARFA

Saya juga udh jawab laki laki dan wanita tapi ttp salah juga

2 tahun yang lalu

Antok8

Zyuoi80009ikkkkjjjjjjui

1 tahun yang lalu

abellia2

Gendenga kon

1 tahun yang lalu

RamadhanRi1

Belajar bareng" yuuk my club : NZPQYX

1 tahun yang lalu

abellia2

Oke

1 tahun yang lalu

indra718683

Banci dan sekong hahahah

3 tahun yang lalu

ClauderaDa

Gelo lu

1 tahun yang lalu

arimustofa

Bukanya pria yang keliat dewasa

4 tahun yang lalu

Asalgadri

"Pria dan wanita"

4 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.