Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Man and woman"

Terjemahan:Pria dan wanita

4 tahun yang lalu

54 Komentar


bluurr

"Pria dan wanita " yang paling tepat jawabanya. Lelaki kesanya belum pria dewasa :)

4 tahun yang lalu

nikitaadam21

Man untuk laki-laki dewasa, woman untuk perempuan dewasa

3 tahun yang lalu

sarahazzah9

Iya dong

10 bulan yang lalu

theshadows14

Aku kira girl perempuan

4 bulan yang lalu

indra.permana

Lelaki dan wanita

4 tahun yang lalu

yanto542158

Man untuk laki laki dan woman untuk wanita

1 tahun yang lalu

Hilman19

Saya udh jawab pria dan wanita ko tetep salah aneh deh

2 tahun yang lalu

Faldi15

Awal kalimat menggunakan huruf kapital "Pria dan wanita"

4 bulan yang lalu

Senja392417

:v

8 bulan yang lalu

Qonitamayla

ga tau deh

4 bulan yang lalu

Qonitamayla

kenapa yaaaa

4 bulan yang lalu

anggitadwi3

Bedanya laki laki dan lelaki apa ya

1 tahun yang lalu

ronisugia

Pria dan wanita

1 tahun yang lalu

Ezrahotma

Salah kalau man pria sama lelaki

1 tahun yang lalu

BangDim

Gw uadh teriak teriak pria dan wanita masa selalu salah

1 tahun yang lalu

ClauderaDa

Bodo lu gak

1 tahun yang lalu

Lina2708

Terus kalo child buat apa donk

3 tahun yang lalu

claragraci4

Ya anak-anak lah

2 tahun yang lalu

ClauderaDa

Baru ngerti

1 tahun yang lalu

irfaainunn

Kalau kids ??

1 tahun yang lalu

budiman965839

Anak kecil

1 tahun yang lalu

Havidz1

Mudah, karena terbiasa. semangat kawan belajarnya :)

2 tahun yang lalu

ClauderaDa

Makasih ya

1 tahun yang lalu

DedekKecil

Lelaki dan wanita

1 tahun yang lalu

winniesriw

Pria dan wanita. Man untuk laki-laki dewasa, woman untuk perempuan dewasa

1 tahun yang lalu

yhuka

Beda pria sama laki apa

1 tahun yang lalu

highsa

terjemahan inggris ke indonesia jika menggunakan and maka yang didahulukan kan yang di belakan wanita dan laki-laki atau wanita dan pria

3 tahun yang lalu

sahila5

Man itu untuk laki laki dewasa(pria) dan women untuk perempuan dewasa(wanita)

2 tahun yang lalu

Donny.rm

Ayo join ke group facebook "Duolingo INDONESIA~INGGRIS" kita sama-sama ingin belajar.

2 tahun yang lalu

ArdiyantiP

Model Baru

2 tahun yang lalu

Diro228008

Pria dan wanita

2 tahun yang lalu

miamia366890

Lelaki- pria(malaysia)

2 tahun yang lalu

EdotGamank

Laki dan perempuan

1 tahun yang lalu

Allen225584

Cowo dan Cewe ko salah yaa??? Aneh *gue

1 tahun yang lalu

AndreBz.

Bahasanya kurang format, itu mah bahasa sehari hari..

5 bulan yang lalu

RIFQIHASAN

Untk rekam suara kenapa gk salah terus pdhal jwbn benar

1 tahun yang lalu

RhamaMzj

Laki laki dan perempuan

1 tahun yang lalu

arifin559811

Lidah jawa,kalo pengucapan pasti salah mulu... Hahaha

1 tahun yang lalu

vonalin

Ya sama ajh ya...

1 tahun yang lalu

febryanto

Kok saya tulis cowok dan cewek kok salah ya,

1 tahun yang lalu

sucy43351

Pria dan wanita

1 tahun yang lalu

fadlijos

Beda laki laki sama lelaki?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE
9 bulan yang lalu

yhuka

Apa beda laki sama pria ya????

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

FachryRiza2

Man itu pria, woman itu wanita

8 bulan yang lalu

suciNasuti

Yg bener Women and man,. Gittu ya???

7 bulan yang lalu

SohibulFad

Man untuk pria kalo woman untuk wanita

5 bulan yang lalu

Fila731452

Man: pria Woman :wanita

5 bulan yang lalu

Nanda276427

Pria dan wanita

5 bulan yang lalu

Qonitamayla

Saya wanita

4 bulan yang lalu

rafael395011

N

3 bulan yang lalu

sumarno12

Man untuk laki-laki dewasa, Woman untuk perempuan dewasa. :)

2 bulan yang lalu

NisaSriFad

Pria dan wanita karena ini bermaksud kepada yang dewasa

3 hari yang lalu