1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Man and woman"

"Man and woman"

Terjemahan:Pria dan wanita

August 9, 2014

63 Komentar


bluurr

"Pria dan wanita " yang paling tepat jawabanya. Lelaki kesanya belum pria dewasa :)


nikitaadam21

Man untuk laki-laki dewasa, woman untuk perempuan dewasa


theshadows14

Aku kira girl perempuan


Hilman19

Saya udh jawab pria dan wanita ko tetep salah aneh deh


Faldi15

Awal kalimat menggunakan huruf kapital "Pria dan wanita"


PERCE_NEIGE

Iya, tetapi di sini, itu bukan kalimat karena tidak ada kata kerja. Kalimat harus memiliki kata kerja dalam bahasa Inggris.


OcavaroDea

Karena harusnya di awal kalimat, kata pertama harus memiliki huruf kapital di awal kata.


salmanArif12

Mungkin anda kurang tamvan dan berani


yanto542158

Man untuk laki laki dan woman untuk wanita


anggitadwi3

Bedanya laki laki dan lelaki apa ya


Ezrahotma

Salah kalau man pria sama lelaki


BangDim

Gw uadh teriak teriak pria dan wanita masa selalu salah


Lina2708

Terus kalo child buat apa donk


Havidz1

Mudah, karena terbiasa. semangat kawan belajarnya :)


winniesriw

Pria dan wanita. Man untuk laki-laki dewasa, woman untuk perempuan dewasa


yhuka

Apa beda laki sama pria ya????


yhuka

Beda pria sama laki apa


sumarno12

Man untuk laki-laki dewasa, Woman untuk perempuan dewasa. :)


NisaSriFad

Pria dan wanita karena ini bermaksud kepada yang dewasa


highsa

terjemahan inggris ke indonesia jika menggunakan and maka yang didahulukan kan yang di belakan wanita dan laki-laki atau wanita dan pria


sahila5

Man itu untuk laki laki dewasa(pria) dan women untuk perempuan dewasa(wanita)


Donny.rm

Ayo join ke group facebook "Duolingo INDONESIA~INGGRIS" kita sama-sama ingin belajar.


Diro228008

Pria dan wanita


miamia366890

Lelaki- pria(malaysia)


EdotGamank

Laki dan perempuan


Allen225584

Cowo dan Cewe ko salah yaa??? Aneh *gue


AndreBz.

Bahasanya kurang format, itu mah bahasa sehari hari..


RIFQIHASAN

Untk rekam suara kenapa gk salah terus pdhal jwbn benar


RhamaMzj

Laki laki dan perempuan


arifin559811

Lidah jawa,kalo pengucapan pasti salah mulu... Hahaha


vonalin

Ya sama ajh ya...


febryanto

Kok saya tulis cowok dan cewek kok salah ya,


sucy43351

Pria dan wanita


fadlijos

Beda laki laki sama lelaki?


FachryRiza2

Man itu pria, woman itu wanita


SohibulFad

Man untuk pria kalo woman untuk wanita


Fila731452

Man: pria Woman :wanita


TuraMastur

Kok salah dari tadi aku sudah tulis "Man and women"


Irawati559394

Aku salah pencet dong huhuhu


Konyeng

Man end woman.kok slah yg bener gimana ada yg bisa bantu gaes...

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.