1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Someone is there."

"Someone is there."

Terjemahan:Ada orang di sana.

August 9, 2014

9 Komentar


GewuiiUii

seseorang ada di sana


PERCE_NEIGE

Seseorang (ada/berada) di sana = diterima.


PERCE_NEIGE

"Ada orang di sana" = diterima, tetapi "Ada seorang di sana" = salah? Kenapa?


Roe73810

"Ada seorang di sana" = salah? karena seorang = a / an khusus untuk personal, misalnya ''he is a teacher'' dia adalah seorang guru, meskipun ''dia adalah guru, ''dia guru, ''dia itu guru, juga diterima. "Ada seorang di sana" bisa juga menjadi jawaban dari sebuah pertanyaan '' ada berapa orang disana? dijawab "Ada seorang di sana" artinya hanya ada satu orang disana


aulia.syifa.r

Ada seorang di sana = there is a person there.


9D2

seseorang disana


Kikiam265

Bagaimana klau someone in there?, seseorang jelaskan ._.


PERCE_NEIGE

Some in there = bukan sebuah kalimat, karena tidak ada kata kerja. "Is" (kata kerja), bukan "in".


YuliAzznaA

sameone seseorang disana .

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.