1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya punya anjingnya."

"Saya punya anjingnya."

Terjemahan:I have her dog.

August 9, 2014

12 Komentar


Hendry181

His dan her menandakan anjingnya kah atau menandakan subjek nya?


bakpao

Neither. His/her = the owner of the dog.


faridsatri

Bedanya his dan her apa?


Puchaea

"His" = -milik dia (laki-laki); yang memiliki laki-laki. "Her" = -milik dia (perempuan); yang memiliki perempuan.


anamaec1

This is an ambiguous sentence. It could mean I am the dog's owner


nmfzone

I think if we stand for "ambiguous", yes, you're correct. But if we stand for "grammatically", i think you're incorrect. Because "I am the dog's owner" must be translated as "Saya pemilik anjing tersebut". CMIIW


nailamusli

kalau dia yg dimaksud belum jelas laki laki atau perempuan itu pakai yg mana her atau his ??


nmfzone

Dua-duanya benar.


Puchaea

Bisa pakai "their"


FuryVelix

Why..... Why me...... Aku jawab i have his dog...... Is wrooooooonnnggggg it is fu**ing crazy........


Azleo

Apa bedanya ist his her

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai