1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We sleep in the afternoon."

"We sleep in the afternoon."

Terjemahan:Kami tidur di siang hari.

August 11, 2014

44 Komentar


sitapermat

Afternoon bukannya siang/ sore


acep18

Kenapa pake the?


adel643626

Kata "the" kan nyambung sama "in" jadi "in the" yg artinya "di" Klo cuma pake "in" aja nanti artinya "di dalam"


DindaPuspi4

bukannya afternoon sore


Iloveyoumyfrends

Afternoon itu siang sama sore jadi sama


DUODELETED129

The kata sandang, tidak selalu artinya itu


Annita1980

Kenapa sih tiap topik pertanyaannya itu lagiiiii itu lagi. Ketauan banget males baca n belajar. Kl dr awal ngikutin kursus ini dan mau cari tau dr sumber lain jg, gak perlu deh nanya2 pertanyaan basic yg itu lg itu lg. Knp pake is knp pake are knp gak pake do knp pake s di blkgnya. 80% pertanyaan gitu2 aja. Udh ada komen yg jelasin eh ada lg yg nanya. Di pelajaran berikut2nya ada lg yg nanya gitu. Pd baca gak sih? Just kill me LOL


viva526018

Saya jawab benar tapi disalahkan. Kami tidur di sore hari


adry310116

Kenapa menggunakan "in"?


blabul1

"in" artinya di, pada


adifebrian2

Kenapa di.. harusnya pada


ataherster

Kenapa untuk night pakai "at" ? At night Tapi untuk afternoon pakai "in the" ? In the afternoon


AgusSetiaj

Kalau noon itu dari jam 12-13 dan selanjutnya afternoon sampai jam 3


9D2

Yups good afternoon 12 s/d 3-4PM


9D2

Secara harfiah diterjemahkan safe noon


9D2

Good noon=selamat siang, secara harfiah diterjemahkan safe noon. Didalam b.inggris good noon tidak biasa digunakan karena good noon berarti tepat jam 12 siang


DianDaulima

Sleep-nya nggak pke s jadi sleeps?


MeisyBrigi

Penggunaan s/es hanya utk subjek she, he dan it. Sdngkan utk subjek we, they, i, you gapake s/es


Anita26651

Karena I, you, we, they tidak diikuti dengan -s di akhir kata kerja


DUODELETED129

She He It = kata kerjanya di tambah s / es. For example : he read"s", she go"es"


rizkythere

kami tidur salah ya ?


azizoka

Cowo selalu salah, yg ngomong cewe sih :v


ariagus

Harus nya afternoon kan sore


DUODELETED129

noon = siang. afternoon = setelah siang = sore.


DikyJonath

Karena di siang hari


9D2

Belajar grammar bree!


SiroiGame

Kenpa gak pake we are? Mohon bantuannya


9D2

Ada kata kerja "sleep"


dinayic

kalo pake we are jadinya 'we are sleeping' tapi karena yg dipake itu verb1 (sleep) jadinya ga pake 'are'


ShierleyAg

Karena itu menyatakan kejadian sekarang atau fakta, atau juga bisa habit jadi pakek present tense ☺


afrianidea

Morning = pagi Afternoon = siang Evening = sore


rainarahma

Mungkin duo gak tau .. bedanya siang ama sore .. wkwkwkwk


tRiantiAse

Sore bukan siang


IrsyadN4b1l09

Kenapa pake in bukan at?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.