"We sleep in the afternoon."

Terjemahan:Kami tidur di siang hari.

4 tahun yang lalu

26 Komentar


sitapermat

Afternoon bukannya siang/ sore

2 tahun yang lalu

DindaPuspi4

bukannya afternoon sore

1 tahun yang lalu

acep18

Kenapa pake the?

1 tahun yang lalu

Wazowski.Mike

siang salah ya?

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Siang = noon

4 tahun yang lalu

AgusSetiaj

Kalau noon itu dari jam 12-13 dan selanjutnya afternoon sampai jam 3

11 bulan yang lalu

9D2
9D2

Yups good afternoon 12 s/d 3-4PM

3 bulan yang lalu

dikrinurha

Yes now afternoon

2 tahun yang lalu

9D2
9D2

Secara harfiah diterjemahkan safe noon

3 bulan yang lalu

9D2
9D2

Good noon=selamat siang, secara harfiah diterjemahkan safe noon. Didalam b.inggris good noon tidak biasa digunakan karena good noon berarti tepat jam 12 siang

3 bulan yang lalu

viva526018

Saya jawab benar tapi disalahkan. Kami tidur di sore hari

2 tahun yang lalu

adry310116

Kenapa menggunakan "in"?

1 tahun yang lalu

DianDaulima

Sleep-nya nggak pke s jadi sleeps?

1 tahun yang lalu

MeisyBrigi

Penggunaan s/es hanya utk subjek she, he dan it. Sdngkan utk subjek we, they, i, you gapake s/es

1 tahun yang lalu

Anita26651

Karena I, you, we, they tidak diikuti dengan -s di akhir kata kerja

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

She He It = kata kerjanya di tambah s / es. For example : he read"s", she go"es"

1 tahun yang lalu

adifebrian2

Kenapa di.. harusnya pada

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

noon = siang. afternoon = setelah siang = sore.

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

The kata sandang, tidak selalu artinya itu

1 tahun yang lalu

adibahtirt

Kenapa pake in?

1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Belajar grammar bree!

3 bulan yang lalu

DikyJonath

Karena di siang hari

1 tahun yang lalu

SiroiGame

Kenpa gak pake we are? Mohon bantuannya

10 bulan yang lalu

9D2
9D2

Ada kata kerja "sleep"

3 bulan yang lalu

dinayy
dinayy

kalo pake we are jadinya 'we are sleeping' tapi karena yg dipake itu verb1 (sleep) jadinya ga pake 'are'

1 bulan yang lalu

afrianidea

Morning = pagi Afternoon = siang Evening = sore

10 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.