1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We sleep in the afternoon."

"We sleep in the afternoon."

Terjemahan:Kami tidur di siang hari.

August 11, 2014

32 Komentar


sitapermat

Afternoon bukannya siang/ sore


acep18

Kenapa pake the?


adry310116

Kenapa menggunakan "in"?


DindaPuspi4

bukannya afternoon sore


AgusSetiaj

Kalau noon itu dari jam 12-13 dan selanjutnya afternoon sampai jam 3


9D2

Yups good afternoon 12 s/d 3-4PM


9D2

Secara harfiah diterjemahkan safe noon


9D2

Good noon=selamat siang, secara harfiah diterjemahkan safe noon. Didalam b.inggris good noon tidak biasa digunakan karena good noon berarti tepat jam 12 siang


viva526018

Saya jawab benar tapi disalahkan. Kami tidur di sore hari


DianDaulima

Sleep-nya nggak pke s jadi sleeps?


MeisyBrigi

Penggunaan s/es hanya utk subjek she, he dan it. Sdngkan utk subjek we, they, i, you gapake s/es


Anita26651

Karena I, you, we, they tidak diikuti dengan -s di akhir kata kerja


DUODELETED129

She He It = kata kerjanya di tambah s / es. For example : he read"s", she go"es"


adifebrian2

Kenapa di.. harusnya pada


DUODELETED129

noon = siang. afternoon = setelah siang = sore.


DUODELETED129

The kata sandang, tidak selalu artinya itu


9D2

Belajar grammar bree!


DikyJonath

Karena di siang hari


SiroiGame

Kenpa gak pake we are? Mohon bantuannya


9D2

Ada kata kerja "sleep"


dinayic

kalo pake we are jadinya 'we are sleeping' tapi karena yg dipake itu verb1 (sleep) jadinya ga pake 'are'


ShierleyAg

Karena itu menyatakan kejadian sekarang atau fakta, atau juga bisa habit jadi pakek present tense ☺


afrianidea

Morning = pagi Afternoon = siang Evening = sore


rizkythere

kami tidur salah ya ?


azizoka

Cowo selalu salah, yg ngomong cewe sih :v


ariagus

Harus nya afternoon kan sore


rainarahma

Mungkin duo gak tau .. bedanya siang ama sore .. wkwkwkwk

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.