"The week"

Terjemahan:Minggu itu

4 tahun yang lalu

17 Komentar


ahadisiregar97

Pekan kok salah ya??!!!!!

3 tahun yang lalu

fahrizalmuhammad

iya, padahalkan harunya pekan, kalau minggu = Sunday

3 tahun yang lalu

lintaarchie
lintaarchie

Report it!

3 tahun yang lalu

MaruliChan

Kalo merasa benar tapi disalahkan Klik Tombol bendera atau Laporkan. Bukan komen disini. Disini komen jika ada yg belum dipahami. Hadeh

3 bulan yang lalu

rcv11

Week bukannya pekan ya ? Kalo minggu kan sunday ?

3 tahun yang lalu

RidwanMaul878871

Hehe gokil

2 bulan yang lalu

Wazowski.Mike

minggu ini koq salah ya?

4 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

Minggu ini = This week

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

I think "minggu ini" should be acceptable because "The week" may actually refer to this week.

4 tahun yang lalu

MananEinst

Berarti merupakan pengecualian, seperti kata children

4 tahun yang lalu

fahrizalmuhammad

no, actually "minggu ini" refer to "this sunday". i think the good answer is "Pekan" not "minggu"

3 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

According to KBBI:

2 (ditulis dng huruf kecil) jangka waktu yg lamanya tujuh hari:

http://kbbi.web.id/Minggu

3 tahun yang lalu

Nindya412600

This week kali

9 bulan yang lalu

Gunawan174202

same pronounciation as "the weak"

4 bulan yang lalu

RidwanMaul878871

Kok Gue dengernya the weak

2 bulan yang lalu

RidwanMaul878871

Day = hari Week = minggu Month = bulan

Kalo Sunday itu nama hari

2 bulan yang lalu

Ari443817

Hedeuh kan perintahnya suruh nulis apa yg didengar bukan artinya.

4 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.