"The week"

Terjemahan:Minggu itu

August 11, 2014

23 Komentar


ahadisiregar97

Pekan kok salah ya??!!!!!


MaruliChan

Kalo merasa benar tapi disalahkan Klik Tombol bendera atau Laporkan. Bukan komen disini. Disini komen jika ada yg belum dipahami. Hadeh


fahrizalmuhammad

iya, padahalkan harunya pekan, kalau minggu = Sunday


rcv11

Week bukannya pekan ya ? Kalo minggu kan sunday ?


Rayhan629582

Bukan minggu, tapi pekan


Wazowski.Mike

minggu ini koq salah ya?


demoksaputra

Minggu ini = This week


bakpao

I think "minggu ini" should be acceptable because "The week" may actually refer to this week.


MananEinst

Berarti merupakan pengecualian, seperti kata children


fahrizalmuhammad

no, actually "minggu ini" refer to "this sunday". i think the good answer is "Pekan" not "minggu"


bakpao

According to KBBI:

2 (ditulis dng huruf kecil) jangka waktu yg lamanya tujuh hari:

http://kbbi.web.id/Minggu


Gunawan174202

same pronounciation as "the weak"


RidwanMaul878871

Kok Gue dengernya the weak


RidwanMaul878871

Day = hari Week = minggu Month = bulan

Kalo Sunday itu nama hari


Ari443817

Hedeuh kan perintahnya suruh nulis apa yg didengar bukan artinya.


muhammadil710688

Bedanya ngucapin "weak" sama "week" tuh gimana?


Julius756423

Pengucapan kata "the" untuk kalimat "The week" tidak pernah bemar??


Grace-chan...

seminggu kok aku salah:(

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.