Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The week"

Terjemahan:Minggu itu

4 tahun yang lalu

16 Komentar


ahadisiregar97

Pekan kok salah ya??!!!!!

3 tahun yang lalu

fahrizalmuhammad

iya, padahalkan harunya pekan, kalau minggu = Sunday

3 tahun yang lalu

lintaarchie

Report it!

3 tahun yang lalu

MaruliChan

Kalo merasa benar tapi disalahkan Klik Tombol bendera atau Laporkan. Bukan komen disini. Disini komen jika ada yg belum dipahami. Hadeh

1 bulan yang lalu

rcv11

Week bukannya pekan ya ? Kalo minggu kan sunday ?

2 tahun yang lalu

RidwanMaul878871

Hehe gokil

4 minggu yang lalu

Wazowski.Mike

minggu ini koq salah ya?

4 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

Minggu ini = This week

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

I think "minggu ini" should be acceptable because "The week" may actually refer to this week.

4 tahun yang lalu

MananEinst

Berarti merupakan pengecualian, seperti kata children

3 tahun yang lalu

fahrizalmuhammad

no, actually "minggu ini" refer to "this sunday". i think the good answer is "Pekan" not "minggu"

3 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

According to KBBI:

2 (ditulis dng huruf kecil) jangka waktu yg lamanya tujuh hari:

http://kbbi.web.id/Minggu

3 tahun yang lalu

Nindya412600

This week kali

7 bulan yang lalu

Gunawan174202

same pronounciation as "the weak"

3 bulan yang lalu

RidwanMaul878871

Kok Gue dengernya the weak

4 minggu yang lalu

RidwanMaul878871

Day = hari Week = minggu Month = bulan

Kalo Sunday itu nama hari

4 minggu yang lalu