1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I show you."

"I show you."

Terjemahan:Saya menunjukkan pada kamu.

August 11, 2014

23 Komentar


Nurhaliza_AS

Apakah salah jika saya tulis seperti ini "Aku tunjukkan padamu"?


okihita

Tentang penggunaan "pada" dan "kepada" ini pernah dibahas di Tempo, dan juga pernah dibahas oleh para kontributor. Artikelnya ada di sini: https://rubrikbahasa.wordpress.com/2009/02/16/tentang-pada-dan-kepada/

Jadi, kami sepakat untuk hanya menerima "kepada" sebagai terjemahan "to" yang menggunakan objek. Jadi, kalau ada kalimat yang masih menerima "pada", itu salah. Tolong bantu laporkan ya. Terima kasih sebelumnya. :)


kacangoreng7331

Here's the problem and solution, duolingo works by gathering information from the user. Finding out what people use, report, or advice, and afterwards comparing it to the version of a translator. Discussions helps, but it still goes by the statistics of reports. It's an evolving and ongoing process, as what you might learn on other language excercises' discussion areas. Therefore it's important to get as many people who use the language right here. It's not perfect, but it's improvement is based on the activity of community that uses it. Thank you for contributing in the discussions.


PERCE_NEIGE

"Aku tunjukkan padamu" accepted now.


vidiano

Iya padahal aku tunjukan padamu juga bisa kan -_-


RinaldoNs

Bikin grup WA duolingo yuk, untuk saling membahas apa apa saja yang belum kita mengerti. Kalo mau chat aja WA saya 081928212012


naqiyyahns

Apa menampilkan dan menunjukkan itu beda ya? Bukan nya dalam vocabullary itu sama...


Nadiyah952390

"so show me, i show you" -magic shop, bts-


RyanDedyWi

So do I, I typed " aku tunjukkan padamu" and the result was false :( , upgrade it please :D


PERCE_NEIGE

Saya/aku tunjukkan padamu = diterima oleh Duo.

Report with the report button when you see a mistake, because they won't read it here.


MinamiEl9

Lebih enak "aku tunjukkan padamu"


PERCE_NEIGE

This answer is also accepted.


Fawazavv

show sama saw suaranya terdengar mirip :/


Syahrulbahri

Ku tunjukan padamu, salah ejaan tapi masih betul


kelvin643159

i will show you something about myself ^-^


AyuRahmah

Apa menggunakan kata menunjukan itu gak bisa? Koq aku tulis " saya menunjukan pada mu salah sih?


ferdiansya82470

Ini apa ya? Masih baru


Verl312808

Saya menunjukkan padamu


Chalfana1

So show me, i'll show you❤


IndahPuspa13

padamu aja disalahin -__-

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.