Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I show you."

Terjemahan:Saya menunjukkan pada kamu.

0
4 tahun yang lalu

19 Komentar


Nurhaliza_AS

Apakah salah jika saya tulis seperti ini "Aku tunjukkan padamu"?

28
Jawab3 tahun yang lalu

kacangoreng7331

it is acceptable

4
Jawab3 tahun yang lalu

okihita
okihita

Tentang penggunaan "pada" dan "kepada" ini pernah dibahas di Tempo, dan juga pernah dibahas oleh para kontributor. Artikelnya ada di sini: https://rubrikbahasa.wordpress.com/2009/02/16/tentang-pada-dan-kepada/

Jadi, kami sepakat untuk hanya menerima "kepada" sebagai terjemahan "to" yang menggunakan objek. Jadi, kalau ada kalimat yang masih menerima "pada", itu salah. Tolong bantu laporkan ya. Terima kasih sebelumnya. :)

47
Jawab3 tahun yang lalu

kacangoreng7331

Here's the problem and solution, duolingo works by gathering information from the user. Finding out what people use, report, or advice, and afterwards comparing it to the version of a translator. Discussions helps, but it still goes by the statistics of reports. It's an evolving and ongoing process, as what you might learn on other language excercises' discussion areas. Therefore it's important to get as many people who use the language right here. It's not perfect, but it's improvement is based on the activity of community that uses it. Thank you for contributing in the discussions.

19
Jawab13 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Aku tunjukkan padamu" accepted now.

0
Jawab1 tahun yang lalu

vidiano

Iya padahal aku tunjukan padamu juga bisa kan -_-

10
Jawab3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Accepted now.

0
Jawab1 tahun yang lalu

RinaldoNs

Bikin grup WA duolingo yuk, untuk saling membahas apa apa saja yang belum kita mengerti. Kalo mau chat aja WA saya 081928212012

5
Jawab10 bulan yang lalu

naqiyyahns

Apa menampilkan dan menunjukkan itu beda ya? Bukan nya dalam vocabullary itu sama...

2
Jawab2 tahun yang lalu

RyanDedyWi

So do I, I typed " aku tunjukkan padamu" and the result was false :( , upgrade it please :D

0
Jawab3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Saya/aku tunjukkan padamu = diterima oleh Duo.

Report with the report button when you see a mistake, because they won't read it here.

0
Jawab1 tahun yang lalu

MinamiEl9

Lebih enak "aku tunjukkan padamu"

0
Jawab2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

This answer is also accepted.

0
Jawab1 tahun yang lalu

Fawazavv

show sama saw suaranya terdengar mirip :/

0
Jawab1 tahun yang lalu

Syahrulbahri

Ku tunjukan padamu, salah ejaan tapi masih betul

0
Jawab1 tahun yang lalu

kelvin643159

i will show you something about myself ^-^

0
Jawab1 tahun yang lalu

ZufrufinSa

Gak jelas

0
Jawab1 tahun yang lalu

AyuRahmah

Apa menggunakan kata menunjukan itu gak bisa? Koq aku tulis " saya menunjukan pada mu salah sih?

0
Jawab9 bulan yang lalu

ferdiansya82470

Ini apa ya? Masih baru

0
Jawab5 bulan yang lalu