"Ishowyou."

Terjemahan:Saya menunjukkan pada kamu.

4 tahun yang lalu

39 Komentar


Nurhaliza_AS

Apakah salah jika saya tulis seperti ini "Aku tunjukkan padamu"?

4 tahun yang lalu

kacangoreng7331

it is acceptable

4 tahun yang lalu

okihita
okihita

Tentang penggunaan "pada" dan "kepada" ini pernah dibahas di Tempo, dan juga pernah dibahas oleh para kontributor. Artikelnya ada di sini: https://rubrikbahasa.wordpress.com/2009/02/16/tentang-pada-dan-kepada/

Jadi, kami sepakat untuk hanya menerima "kepada" sebagai terjemahan "to" yang menggunakan objek. Jadi, kalau ada kalimat yang masih menerima "pada", itu salah. Tolong bantu laporkan ya. Terima kasih sebelumnya. :)

3 tahun yang lalu

kacangoreng7331

Here's the problem and solution, duolingo works by gathering information from the user. Finding out what people use, report, or advice, and afterwards comparing it to the version of a translator. Discussions helps, but it still goes by the statistics of reports. It's an evolving and ongoing process, as what you might learn on other language excercises' discussion areas. Therefore it's important to get as many people who use the language right here. It's not perfect, but it's improvement is based on the activity of community that uses it. Thank you for contributing in the discussions.

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Aku tunjukkan padamu" accepted now.

1 tahun yang lalu

vidiano

Iya padahal aku tunjukan padamu juga bisa kan -_-

4 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Accepted now.

1 tahun yang lalu

RinaldoNs

Bikin grup WA duolingo yuk, untuk saling membahas apa apa saja yang belum kita mengerti. Kalo mau chat aja WA saya 081928212012

1 tahun yang lalu

naqiyyahns

Apa menampilkan dan menunjukkan itu beda ya? Bukan nya dalam vocabullary itu sama...

3 tahun yang lalu

RyanDedyWi

So do I, I typed " aku tunjukkan padamu" and the result was false :( , upgrade it please :D

4 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Saya/aku tunjukkan padamu = diterima oleh Duo.

Report with the report button when you see a mistake, because they won't read it here.

1 tahun yang lalu

MinamiEl9

Lebih enak "aku tunjukkan padamu"

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

This answer is also accepted.

1 tahun yang lalu

Fawazavv

show sama saw suaranya terdengar mirip :/

2 tahun yang lalu

Syahrulbahri

Ku tunjukan padamu, salah ejaan tapi masih betul

1 tahun yang lalu

kelvin643159

i will show you something about myself ^-^

1 tahun yang lalu

ZufrufinSa

Gak jelas

1 tahun yang lalu

AyuRahmah

Apa menggunakan kata menunjukan itu gak bisa? Koq aku tulis " saya menunjukan pada mu salah sih?

1 tahun yang lalu

ferdiansya82470

Ini apa ya? Masih baru

9 bulan yang lalu

Verl312808

Saya menunjukkan padamu

1 bulan yang lalu

Guampang

Aku menunjukkanmu, begitu... Aku tunjukkan padamu juga bisa, tinggal kasih report aja gan :)

4 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Saya/Aku tunjukkan padamu = diterima oleh Duolingo.

1 tahun yang lalu

Alaa_Alkatheri

It doesn't make sense

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

What?

1 tahun yang lalu

chandrahakim

Saya menunjuk kamu salah?

2 tahun yang lalu

IkoRachmat

Bedanya i show you sama i saw you apa ya?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I saw you = Saya telah melihat kamu.

1 tahun yang lalu

achyarnurandi

I show you another mean in indonesia is : Aku menunjukkan kamu.. Please add the database. Thanks :D

4 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Report is with the report button. I think you have to add "kepada" or "pada" after menunjukkan.

1 tahun yang lalu

RiaOktavia

Seharasusnya " saya menunjuk kamu" kenapa salah

3 tahun yang lalu

NaufalKhiy

Lah kok saya salah nulis gini ku perlihatkan padamu

3 tahun yang lalu

KiboPure

Aku menampilkan kamu, kok salah ya ?

3 tahun yang lalu

ekoprasety18

Aku menunjukanmu pake spasi kok salah -_-

2 tahun yang lalu

yuli53253

Aku nidokna meng koe

2 tahun yang lalu

srioktares

Kok salah ya?? Aku jawab " aku menunjukan mu" Kok jawaban yang benar " aku menunjukkanmu".. Beda spasi nya aja pun..

3 tahun yang lalu

nendri

Imbuhan -mu harus gabung dengan kata sebelumnya, ga bisa dipisah

3 tahun yang lalu

Ilham.arl

mengapa "menampilkan" salah??? kan sama saja?

3 tahun yang lalu

AliNurdin1

'Saya menunjuk kamu' salah

Tapi 'saya menunjukkanmu' benar

Padahal sama aja kan?

3 tahun yang lalu

AmirulArif5

Seperti beda arti mas, "saya menunjuk kamu" seperti "saya memilihmu"...hahahaha nama nya juga sistem yg koreksi, jelas kaku coba kalo ibu guru

3 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.