1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The cat drinks milk."

"The cat drinks milk."

Terjemahan:Kucing itu meminum susu.

August 12, 2014

34 Komentar


NurIda415763

Microfon nya kurang peka


HANIFRA22

Microfon atau Speakernya


JeremiaTar

Bbbbbb. Bbaaabaabb


cecenasru

Heiii disini bukan ngejek tapi untuk bantuan , 'bingung dengan kalimat ini? Coba lihat apakah komentari dari sesama pelajar dapat membantumu?'kata DUOLINGO yaa!


NailaRZ1

Bener kamu kak


Supervildain

Dear agan agan, di saya kok suarany ga keluar yaah.. hmmm..


demoksaputra

Di sini bukan kaskus. Coba dicek koneksi internetnya atau speakernya.


khetrin2

Kenapa drinks pake s. Bukanya s itu untuk she he it ya?


Niken14032001

The cat termasuk tunggal atau nama lainnya 'it' jadi pakai "s" :)


annisapusp11

Pokoknya untuk orang ketiga(she he it, the man, the girl ,the cat) verb harus ditmbah s


MaulanaMuc

Present tense tanpa to be ditambah s memang


akuicaa

Kalau menurut sy "drinks" itu untuk kata meminum,,,misalnya

"The cat drinks milk" ,,,, Terjemahan: "Kucing itu meminum susu" Kalo minum itu,,,, Misalny "The cat drink milk" Terjemahan: "Kucing itu minum susu"

Itu menurut sy ya,,,,kalo gk ngerti tanya aj,,,

SEMOGA MEMBANTU,,STAY SAFE!,,,


EvitaMarisa_

Aq sdh tau, aq pintar sekali


LeahSolari

Cats also drinks milk


cecenasru

Siap yg benarr?? :me:


Dzikra1

Aku cuma salah gak pake K doang padahal


aulia.m

Kenapa bukan minum melainkan meminum


IzzaAyu2

Aq ucap berkali"gak bisa


JeremiaTar

Qq qqqaqqqqqqqbbub


ZackyAfnikFenixz

Aku cuma kurang kata. Masa g boleh di ulang??


boni231110

Kan cuma salah eja!!

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.