"Thecatdrinksmilk."

Terjemahan:Kucing itu meminum susu.

4 tahun yang lalu

13 Komentar


Supervildain

Dear agan agan, di saya kok suarany ga keluar yaah.. hmmm..

4 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

Di sini bukan kaskus. Coba dicek koneksi internetnya atau speakernya.

4 tahun yang lalu

khetrin2

Kenapa drinks pake s. Bukanya s itu untuk she he it ya?

1 tahun yang lalu

MaulanaMuc

Present tense tanpa to be ditambah s memang

7 bulan yang lalu

Niken14032001

The cat termasuk tunggal atau nama lainnya 'it' jadi pakai "s" :)

5 bulan yang lalu

lastrinury

Iya memang to...

11 bulan yang lalu

annisapusp11

Pokoknya untuk orang ketiga(she he it, the man, the girl ,the cat) verb harus ditmbah s

4 bulan yang lalu

CaeciliaShy

The cat = it

9 bulan yang lalu

Wulandari870593

Kok the chat itu "kucingnya" bukannya kucing itu ya?

7 bulan yang lalu

andi292428

Kucingnya meminum susu

6 bulan yang lalu

AdiWidiant

Apakah ini seharusny?Kucing itu meminum susu

5 bulan yang lalu

Fauzyeka_Suryana

Gua mah sekalian mau cari cewe disini

3 minggu yang lalu

NurIda415763

Microfon nya kurang peka

4 hari yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.