1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The cat drinks milk."

"The cat drinks milk."

Terjemahan:Kucing itu meminum susu.

August 12, 2014

16 Komentar


khetrin2

Kenapa drinks pake s. Bukanya s itu untuk she he it ya?


Niken14032001

The cat termasuk tunggal atau nama lainnya 'it' jadi pakai "s" :)


annisapusp11

Pokoknya untuk orang ketiga(she he it, the man, the girl ,the cat) verb harus ditmbah s


MaulanaMuc

Present tense tanpa to be ditambah s memang


NurIda415763

Microfon nya kurang peka


Supervildain

Dear agan agan, di saya kok suarany ga keluar yaah.. hmmm..


demoksaputra

Di sini bukan kaskus. Coba dicek koneksi internetnya atau speakernya.


Wulandari870593

Kok the chat itu "kucingnya" bukannya kucing itu ya?


andi292428

Kucingnya meminum susu


AdiWidiant

Apakah ini seharusny?Kucing itu meminum susu


Fauzyekasuryana

Gua mah sekalian mau cari cewe disini


LeahSolari

Cats also drinks milk

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.