1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak itu makan pasta."

"Anak-anak itu makan pasta."

Terjemahan:The children eat pasta.

August 12, 2014

19 Komentar


rossie_ms

"The children" (kata subjek) artinya anak2 itu kan? Berarti itu istilahnya anak yg lebih dari 1 kan? Trus setau saya kalo kata subjeknya memiliki istilah lebih dari 1 berarti kata setelahnya (kata kerja) itu ditambahkan "s" belakangnya kan? Kenapa saat saya terjemahkan kalimat diatas dengan kata kerja "eat" ditambahkan "s" belakangnya, itu dianggap salah? Apakah disini saya yg belum mengerti atau bagaimana? Mohon penjelasannya, disini kan kita sama2 belajar


DeashyNur

"Eats" dipakai jika subjek nya "she, he, it". karna soalnya (The children)=anak-anak itu, sama aja artinya dengan "mereka/they". Jika subjek nya "I, you, they, we" itu menggunakan "eat" saja tanpa tambahan "s".


Listyliss

Thank you penjelasannya


UnduEnough

Mksh penjelasannya


abror252

Sama saya juga bingung ad yang bisa bantu jelasin?


Gresiatri

Khusus untuk HE/SHE/IT menggunakan tambahan huruf (s) pada setiap kata kerja sesuai dengan kalimat sedangkan They/We/You/I tidak perlu di tambahkan huruf (s). The children itu bisa di artinya Mereka (They) jadi The children tidak menggunakan huruf (s)


tardyana

Huruf "s" bikik aing pusing ajg


anwnierlg

Sumpah iya anjg kesel bgst


chairiny

Terjebak di huruf s..:(


AntoJakosa

The children sama those children sama artinya ya..? Kok di pertanyaan sebelumnya those children = anak-anak itu Sama seperti the children yg di pertanyaan sekarang...??


ICHSAN24

Apa bedanya children dan boys


cutiejam7

children= anak-anak boy= anak laki-laki


Arpan317258

Kenapa pakai choldren ya bukan kid or son


NimatulJ

Kenapa gapakek s kan jamak tuh kalimatnya


Danial030205

Yang bingung sama penggunaan S bisa tanya di platform yang bisa vn menurut ku biar lebih jelas.. saling mutualan IG mungkin?


heeyysha

Aku pake kids awalnya bener, tapi kok sekarang salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.