1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak itu makan pasta."

"Anak-anak itu makan pasta."

Terjemahan:The children eat pasta.

August 12, 2014

7 Komentar


rossie_ms

"The children" (kata subjek) artinya anak2 itu kan? Berarti itu istilahnya anak yg lebih dari 1 kan? Trus setau saya kalo kata subjeknya memiliki istilah lebih dari 1 berarti kata setelahnya (kata kerja) itu ditambahkan "s" belakangnya kan? Kenapa saat saya terjemahkan kalimat diatas dengan kata kerja "eat" ditambahkan "s" belakangnya, itu dianggap salah? Apakah disini saya yg belum mengerti atau bagaimana? Mohon penjelasannya, disini kan kita sama2 belajar


DeashyNur

"Eats" dipakai jika subjek nya "she, he, it". karna soalnya (The children)=anak-anak itu, sama aja artinya dengan "mereka/they". Jika subjek nya "I, you, they, we" itu menggunakan "eat" saja tanpa tambahan "s".


abror252

Sama saya juga bingung ad yang bisa bantu jelasin?


riyhanjuli

Pasta bukannya paste ya dalam bahasa inggris?


Kgs.AzzamN

Pasta its mean food from Italy, not same with paste


aulia.syifa.r

Paste itu menempel atau bentuk seperti pasta gigi. Kalau pasta makanan (spaghetti, makaroni, fetuccini) ya tetap pasta.


Jihadfz

Kenapa pakai "the kids" salah?? apa beda pemakaian antara "kids" dan "children"?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.