1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "What are the stages?"

"What are the stages?"

Terjemahan:Apa tahapan-tahapannya?

August 12, 2014

12 Komentar


tiffanypdf

Stage artinya bisa panggung dan tahapan. Tergantung kalimatnya. Stages = Tahapan-tahapan atau panggung-panggung. Tapi untuk kalimat di atas lebih masuk akal yang artinya tahapan-tahapan.

Prular: lebih dari satu/jamak Singular: satu/tunggal


paramitagalih

Stage bukannya panggung ya. Ini kan bahasan soal fair dan party. Harusnya stage itu panggung


fauzilearned

Maaf mbak linta aq mau nanya. Yg mbak maksud plural itu apa?


agus236682

Plural itu jamak(lebih dari satu) .


lintaarchie

Stages = plural. Jadinya tahapan-tahapan


agus236682

Kan stages:panggung-panggung juga bisa


sandy167480

Iya apa yg dimaksud plural?


panfryd

plural= jamak


CepOoAbdur

Plural lebih dari satu, stages itu prular. Stage itu singular.. Kalo plural to be nya are kalo singular to be nya is itu tergantung juga dengan subjectnya


ICAT36161

Ok good. Thanks for your information

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai