1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya makan daging sapi, dia …

"Saya makan daging sapi, dia makan daging babi."

Terjemahan:I eat beef, he eats pork.

August 12, 2014

28 Komentar


RAfeUm

Saya tulis she kenapa salah, dia kan bisa she atau he


wirjaya

Saya pake she bener


Rizkina10

bener kok, itu cuma asal ganti aja karna tujuannya bukan di "she/he" tpi ada yg salah dijawabannya, coba deh pas udh dibenerin, jawab yg "she/he" yg di pake sebelumnya, pasti ttp dibenerin


galuhade

Kenapa aku jawab "she" salah si? Kan dia itu bisa he or she. Hmmm


alfin503300

Kenapa tidak boleh memakai she kenapa harus he


naylahshafa

Lebih umum he, maybe because of that


YefiMargareth

Kalo am itu dipake pas lgi apa?soalnya aku jawab I am salah


aamsur

I am pork dengan i eat pork sama apa beda?


nia960463

Suka bingung penggunaan pork sama bacon:(


This_1627

Kalau Bacon itu beda artinya, Bacon artinya daging asap. Kalau yang ada di soal cuma daging babi biasa, jadi pakai pork


jonjonstone

Monggo di cicip dulu


bluejay_321

Pork itu daging babi secara umum, kalo bacon itu udah berwujud kyk lembaran gitu • w •


aamsur

Bacon itu bisa dari daging sapi, beef bacon


SaraDecca

Saya tulis she sksk:(


Mutiaraa1801

Kok jawabannya salah?


PipitIndah5

Kan " I eat beef, he eats pork " kenapa yang kalimat kedua itu "eat" nya ada tambahan "s" boleh kasih penjelasan yang tau ?


soniassryd

jika dalam sebuah kalimat memiliki subjek orang ketiga tunggal, yakni: (He, She, atau It) maka verb yang mengikutinya harus ditambahkan S, ES dan IES.


Johntefon1

There is an error


Nadira491014

Penempatan eat sama eats itu dimana saja


Nadira491014

Penempatan eat sama eats itu dimana aja


winxxda

Perasaan w jawab ud bner ini ngapa disalahin sih


najakarin

halo gaes, permisi mau bagiin link grup chat wa buat pengguna duolingo, tujuannya buat saling belajar bahasa yang ada di duolingo dan juga berbagi pengetahuan tentang cara menggunakan duolingo. di grup ini kita akan membahas materi bahasa inggris yang belum dipahami https://chat.whatsapp.com/CqvwYZbpvKK0BM1liIhZa4


khafa8

saya tulis pakai "she" kenapa salah...kan soalnya tdk di tujukan dia laki2 atau dia perempuan..jadi bebas mau she/he..


bangofeq95

Tadi aku pake bacon =daging babi bener. Ini salah, kapan kita pake bacon dan pork?


Rotep

Yg bener ketika kalian pakai akun cewek she tpi klo akun cwok hee


Shine709714

Aku jawabnya benar kok jadi salah sih , jelas2 sama kayak jawaban aku


hydenwolf1

gw masih bingung penggunaan kata eat sama eats kadang ngeselin gitu .

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.