1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Orange and gray are colors."

"Orange and gray are colors."

Terjemahan:Jingga dan abu-abu adalah warna.

August 12, 2014

55 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/TiurArios

Aduh! Mbak dan Mas.. Jgn langsung bilng kalau appnya salah, mbak/masnya yg salah. orang Orange itu bisa jeruk sama jingga!! (Ngejudge aja,tp gak tau!!)


https://www.duolingo.com/profile/wawan246901

Ya saya setuju dengan opini Tiur Arios jangan bisa cuma NGEJUDGE AJA


https://www.duolingo.com/profile/Majidullah

Luar biasa, saya baru tau orange itu jingga

Thanks duolinggo


https://www.duolingo.com/profile/TetiFrida

kan emang orange itu warna jingga atau engga buah jeruk :v


https://www.duolingo.com/profile/KhayuAnisa

Wikipedia : Warna jingga atau oranye terjadi antara merah dan kuning dalam spektrum terlihat pada panjang gelombang sekitar 620-585 nanometer. Dia memiliki warna yang sama dengan jeruk. Oranye = jingga


https://www.duolingo.com/profile/LambokNain

Yap, betul!!.. Tokopedia: Ikonnya mirip dengan duo lingo, sama sama di dominasi warna hijau (green color), bukan di dominasi warna jingga (orange color)


https://www.duolingo.com/profile/CahyoGanda

Kenapa orange jingga???


https://www.duolingo.com/profile/MaruliChan

Warna Jingga dalam Bahasa Inggris itu Orange (jadi orange bisa berarti Buah jeruk bisa berarti warna jingga)


https://www.duolingo.com/profile/armanke13

Colors = warna-warna / warna


https://www.duolingo.com/profile/AdhityaZc

Memakai "s" karena terdapat 2 warna. Jadi apabila ada 2 atau lebih benda memakai "s".


https://www.duolingo.com/profile/saut466723

Tapi kan udah pakai are


https://www.duolingo.com/profile/areelia

Kenapa pake "are" dan kq ga pake "is'' ??


https://www.duolingo.com/profile/moacan

is untuk subjek tunggal, are untuk jamak


https://www.duolingo.com/profile/RudiUnye

karena orange dan gray jadi jamak jadi pake are


https://www.duolingo.com/profile/YakupPurno

Karna benda/warnanya lebih dari satu jadi pake are


https://www.duolingo.com/profile/ravidajeli

Karna ada dua warna yg disebut


https://www.duolingo.com/profile/AriefBayuY

Karna oren yang dimaksud disini juga warna. Bukan jeruk :v


https://www.duolingo.com/profile/YuniaMelvi

Pada belajar bahasa indonesia dulu sana, jingga aja gak tau, protes pula. -_-


https://www.duolingo.com/profile/ErlitaDewi

Betul betul betul


https://www.duolingo.com/profile/mynomax

Gray = abu abu / abu-abu


https://www.duolingo.com/profile/demoksaputra

Tanda hubung (-) menyambung unsur-unsur kata ulang. Kata "abu-abu" termasuk dalam kategori kata ulang semu, jadi tetap harus menggunakan tanda hubung.


https://www.duolingo.com/profile/andy15111

Apa bedanya kata semu sama jamak


https://www.duolingo.com/profile/Hairunnisa4

Kata semu kata nya sama, kya kura-kura, kupu-kupu, abu-abu, Kalo jamak arti nya banyak,,


https://www.duolingo.com/profile/agusperman4

Klo kuning yelow akang... orange itu biaa jeruk bisa jingga


https://www.duolingo.com/profile/RafliRamad4

Oren dan abu abu adalah warna.. bener dong?


https://www.duolingo.com/profile/iam696407

Abu itu sama dengan abu abu


https://www.duolingo.com/profile/DinDa681527

Orange itu jingga yah??


https://www.duolingo.com/profile/MaruliChan

Yoi mbak. Sy heran Kok pada gak tau Kalo warna orange itu bahasa Indonesia yg Asli itu disebutnya Jingga.


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Orange = Oranye


    https://www.duolingo.com/profile/hidayat23p

    Orange kok jingga


    https://www.duolingo.com/profile/selvi200836

    Bedanya gray sama grey apa?


    https://www.duolingo.com/profile/MaruliChan

    Gray Ejaan British English (United Kingdom)

    Grey Ejaan American English (United States)


    https://www.duolingo.com/profile/firdaus2709

    Penggunaan kata are sama is gimana si mohon jawabanya


    https://www.duolingo.com/profile/Yani638860

    Saya juga baru tau orange itu jingga


    https://www.duolingo.com/profile/Ukhty8

    Jingga dan warna abu abu. Kenapa salah terus ya? Jingga dan abu abu juga salah terus?


    https://www.duolingo.com/profile/Ukhty8

    Gray are colors tu apa sih kak? Kok gak bisa terus jawabnya


    https://www.duolingo.com/profile/intan171317

    Menjawab jingga utk orange, tapi salah


    https://www.duolingo.com/profile/lrshtptr19

    Gray atu grey sebenarnya sih?


    https://www.duolingo.com/profile/RendraPray1

    Ko bisa ya orange bisa diartikan sebagai jingga


    https://www.duolingo.com/profile/khiky3

    Orange itu orens


    https://www.duolingo.com/profile/Nita125695

    Rasanya pertanyaan ini muncul lebih dari sepuluh kali dalam satu tahap


    https://www.duolingo.com/profile/Tinahyln

    gray sama grey sama aja ya? lebih umum mana?


    https://www.duolingo.com/profile/EdEinsbern

    Kok gampang kali ini. Ga ada yg susah apa?


    https://www.duolingo.com/profile/EdEinsbern

    Easy kali. Gak ada yg susah ya?


    https://www.duolingo.com/profile/Rubi987208

    Orange is yellow colloured


    https://www.duolingo.com/profile/FridaSireg

    yang mana yang benar gray apa grey ?


    https://www.duolingo.com/profile/MarioCuphe

    Orangekan harusnya oranye tapi ini jingga kalian bisa perbedain gak? Jingga ama oranye bedain saya gagak tau


    https://www.duolingo.com/profile/MarioCuphe

    Eh saya tau oranye itu bisa disebut jingga klo yang blm tau liat di sini

    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
    Mulai