1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Orange and gray are colors."

"Orange and gray are colors."

Terjemahan:Jingga dan abu-abu adalah warna.

August 12, 2014

102 Komentar


TiurArios

Aduh! Mbak dan Mas.. Jgn langsung bilng kalau appnya salah, mbak/masnya yg salah. orang Orange itu bisa jeruk sama jingga!! (Ngejudge aja,tp gak tau!!)


wawan246901

Ya saya setuju dengan opini Tiur Arios jangan bisa cuma NGEJUDGE AJA


Kenzhiknig

Iyap betullll ᕦ( ͡° ͜ʖ ͡°)ᕤ


Kenzhiknig

Iyapp betulll。・:*:・(✿◕3◕)❤


KhayuAnisa

Wikipedia : Warna jingga atau oranye terjadi antara merah dan kuning dalam spektrum terlihat pada panjang gelombang sekitar 620-585 nanometer. Dia memiliki warna yang sama dengan jeruk. Oranye = jingga


LambokNain

Yap, betul!!.. Tokopedia: Ikonnya mirip dengan duo lingo, sama sama di dominasi warna hijau (green color), bukan di dominasi warna jingga (orange color)


BektiNusan

Haduhhh anak ipa nech


Majidullah

Luar biasa, saya baru tau orange itu jingga

Thanks duolinggo


TetiFrida

kan emang orange itu warna jingga atau engga buah jeruk :v


YuniaMelvi

Pada belajar bahasa indonesia dulu sana, jingga aja gak tau, protes pula. -_-


Erlita_Dewi

Betul betul betul


armanke13

Colors = warna-warna / warna


AdhityaZc

Memakai "s" karena terdapat 2 warna. Jadi apabila ada 2 atau lebih benda memakai "s".


saut466723

Tapi kan udah pakai are


MirwanAlfa1

Itumah berlaku terhadap kata kerja, kayak membaca, menulis, kalau plural maka gak perlu pakai s verb nya


CahyoGanda

Kenapa orange jingga???


MaruliChan

Warna Jingga dalam Bahasa Inggris itu Orange (jadi orange bisa berarti Buah jeruk bisa berarti warna jingga)


areelia

Kenapa pake "are" dan kq ga pake "is'' ??


moacan

is untuk subjek tunggal, are untuk jamak


RudiUnye

karena orange dan gray jadi jamak jadi pake are


YakupPurno

Karna benda/warnanya lebih dari satu jadi pake are


ravidajeli

Karna ada dua warna yg disebut


AriefBayuY

Karna oren yang dimaksud disini juga warna. Bukan jeruk :v


mynomax

Gray = abu abu / abu-abu


demoksaputra

Tanda hubung (-) menyambung unsur-unsur kata ulang. Kata "abu-abu" termasuk dalam kategori kata ulang semu, jadi tetap harus menggunakan tanda hubung.


andy15111

Apa bedanya kata semu sama jamak


Hairunnisa4

Kata semu kata nya sama, kya kura-kura, kupu-kupu, abu-abu, Kalo jamak arti nya banyak,,


agusperman4

Klo kuning yelow akang... orange itu biaa jeruk bisa jingga


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Orange = Oranye


selvi200836

    Bedanya gray sama grey apa?


MaruliChan

    Gray Ejaan British English (United Kingdom)

    Grey Ejaan American English (United States)


RafliRamad4

    Oren dan abu abu adalah warna.. bener dong?


Riri.04

    Mungkin karena tulisannya nggak sesuai kaidah bahasa indonesia, jadi salah. Seharusnya bukan oren, tapi oranye.


iam696407

    Abu itu sama dengan abu abu


DinDa681527

    Orange itu jingga yah??


MaruliChan

    Yoi mbak. Sy heran Kok pada gak tau Kalo warna orange itu bahasa Indonesia yg Asli itu disebutnya Jingga.


firdaus2709

    Penggunaan kata are sama is gimana si mohon jawabanya


Ukhty8

    Jingga dan warna abu abu. Kenapa salah terus ya? Jingga dan abu abu juga salah terus?


Ukhty8

    Gray are colors tu apa sih kak? Kok gak bisa terus jawabnya


intan171317

    Menjawab jingga utk orange, tapi salah


lrshtptr19

    Gray atu grey sebenarnya sih?


RendraPray1

    Ko bisa ya orange bisa diartikan sebagai jingga


khiky3

    Orange itu orens


Nita125695

    Rasanya pertanyaan ini muncul lebih dari sepuluh kali dalam satu tahap


Tinahyln

    gray sama grey sama aja ya? lebih umum mana?


EdEinsbern

    Kok gampang kali ini. Ga ada yg susah apa?


EdEinsbern

    Easy kali. Gak ada yg susah ya?


Rubi987208

    Orange is yellow colloured


FridaSireg

    yang mana yang benar gray apa grey ?


MarioCuphe

    Orangekan harusnya oranye tapi ini jingga kalian bisa perbedain gak? Jingga ama oranye bedain saya gagak tau


MarioCuphe

    Eh saya tau oranye itu bisa disebut jingga klo yang blm tau liat di sini


RzkyMln

    kok kaya netizen kekeyi sih rame bet


Hana_11020

    Terus saya pasti nulis abu- abu tuh gray tapi kok salah yaa malah yg bener grey padahal pas lagi bicara itu bener kalau gray itu abu- abu


Yon280127

    Kenapa ini mulubyg muncul?


dhizaaries

    Bedanya grey dan gray apa yah


dendiwijaya_pdr

    Bingung waktu sebelumnya jawab gray salah, skrng bener. Jadi apa bedanya grey sm gray?


nurhaliza533392

    Kenapa are engga is


Shella950948

    Karena terdapat 2 warna di kalimat tersebut, are untuk jamak, dan is untuk tunggal


Suswinda

    Ooooohhh saya baru tau Hehehehe


Laila852

    Mau nanya niii color nya pake s yaa


aisyah.hajatun

    Apa bedanya gray dan grey?serius nnya


aisyah.hajatun

    Apa bedanya gray apa grey?


Shanparsav

    Abu-abu tuh setauku GREY bukan GRAY.


hasya118123

    Apa bedanya pemakaian kata color sm colour ya??


Aeris_bi

    Kenapa pakai are bukan is


hanin137174

    Beda gray dan grey tuh apa


hartini511697

    Hari ini aku selalu disalahkan dalam setiap pengucapan, padahal sudah merasa bener


Abidah282001

    tanya dulu ya.. kapan grey dan gray d gunakan


letda5266484

    جحعبفذرنةمنلبغ


Rinaafriana

    Duingo sangat membantu


Ardian491596

    kenapa color nya ada s? bukannya kalo s dipake kalo ada he she it?


sukrenyanj

    Orange sama dengan jingga...??? Masak sech? Bukannya orange itu ya warna oranye


ToyoAnggi

    Tulisan ku sudah benar jawaban ku juga sama kenapa kok di salah kan .apa penyebabnya


debsharyos

    Yey hari ini aku naik level berapa ya


Elizabeth_146380

    Jangan salahin app nya karena bukan app nya yang bermasalah tapi kalian salah baca kalo kalia baca nya ora nge itu salah bukan orang bukan itu juga salah jadi yang salah kalian ya bukan app nya paham


ErhamKanugrahan

    Oren salah huhuuuu


YuliAzznaA

    jingga bisa di sebut orange kok ,nnti klw kalian sudah pahm pasti tahu.


Fujo-ShipB

    Jingga / oranye sama" orange. Mungkin kalo jawaban situ salah karna abu-abu nya gada (-)


YuliPurwan4

    Halo, salam toleransi dari aku (islam)


nadiaafi2

    Bagaimana cara mengetahui dia kalimat She,he,it,they,we,you ? Bukannya is untuk he,she,it dan are untuk they,we,you jadi bagaimana cara mengetahuinya?


Hapredy

    Perbedaan color sama colour apa?


Bowo835866

    Kok pake kata jingga dan abu abu adalah sebuha warna salah ya?

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.