1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is the food!"

"It is the food!"

Terjemahan:Ini adalah makanan tersebut!

August 12, 2014

19 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/annisamaul1

Non sense, seharuanya ini adalah makanan ?


https://www.duolingo.com/profile/RosalinaMu1

Terjemahannya tidak melihat konteks kalimat


https://www.duolingo.com/profile/idamarlina

Perlu koreksi lagi


https://www.duolingo.com/profile/AnantaSutr

Berantakan grammarnya.


https://www.duolingo.com/profile/AdityaRahm7

Ancur nih dibagian yg ini hahaha


https://www.duolingo.com/profile/LukmanNoel

Bnyk salah nya nih...menyesatkan


https://www.duolingo.com/profile/Reyynerp

ya namanya robot, translasi ini semua kan dibuat dnegan otomatis


https://www.duolingo.com/profile/octarymega

iya supaya lebih kredibel org indonesia ahli harus jd penerjemah


https://www.duolingo.com/profile/Denissa651373

Emang udah bener tapi disananya salah


https://www.duolingo.com/profile/IzayTea

ya ini terjemahannya salah, seharusnya kata "nya" tidak di ikutkan


https://www.duolingo.com/profile/Ryanangkawijaya

Ngaco banget ini, seharusnya: Ini adalah makanan!


https://www.duolingo.com/profile/davedimas_

Nggak harus pake tersebut keles


https://www.duolingo.com/profile/LukmanRf

Kenapa harus ada tersebut??? Hmmmmm


https://www.duolingo.com/profile/ina519857

Ini adalah makanan kok salah


https://www.duolingo.com/profile/guegatau

ini adalah makanan tersebut.....kan ga nyambung


https://www.duolingo.com/profile/Istri_chanyeol

Kenapa harus ada tersebut????


https://www.duolingo.com/profile/SunetiFadilah

Jadi bagaimana jawaban yang tepat nya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.