1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He is not in."

"He is not in."

Terjemahan:Dia tidak ada di sini.

August 13, 2014

46 Komentar


Apriyanto6

knp bukan " he is not here"?


SIVIA915751

Ini kan tentang preposisi jadi harus pake in on at


rajagd

i think "dia tidak di dalam" is also a correct answer


bakpao

dia tidak di dalam = he is not inside


andiayu6

I think that too


konveksige

He is not over here.. kalimat yang sering di pakai percakapan...


faxstad

Seharusnya artinya di tidak masuk


faxstad

Dia tidak disini he is not here . He is not in artinya dia tidak masuk Duolingo lama lama ngaco


Gornax

Ini kalimat yang uncommon di telinga, dan kurangi "asal translate". IN disini tidak mengindikasikan MASUK, maksudnya adalah dia tidak ada di dalam ruangan. kalau tidak masuk(mungkin ketidakhadiran maksud anda) ya mungkin saja bisa pakai ABSENT.


zhaozun

dia tidak masuk?


9D2

Tidak masuk=absent


yudakamril

Karena in bukan Masuk , In itu artinya di dalam...

Sign artinya masuk


Ancelmus

Iyah brur, gua juga jawab begitu.. Kenapa salah yah?


fathankami

apa perbedaah in,at,sama on. Thx


Fikriyadi1

IN untuk menyatakan Tahun,Bulan,Abad,Musim dan waktu ON untuk menyatakan Tanggal,hari AT untuk menunjukkan jam atau tempat spesifik


fhawzy

He is not here sama ga??


RizqiHamdani_

Gagal move on ini duolingo


BibboBee07

He is not in = Dia tidak ikut (menurut saya bisa)


globalfangirl

kalimat ini ambigu, yang biasa saya dengar kalimat ini digunakan saat sebuah grup merencanakan sesuatu, and they would go like 'I'm in/I'm not in/He is not in/He is in' (Aku/Dia ikut/tidak ikut) sedangkan kalimat 'Dia tidak ada disini' usually goes as 'He is not here'. And again, satu kalimat bahasa inggris memiliki banyak arti tergantung kalimat sebelumnya/situasi/kondisi/emosi blablabla this question have more than one answer, I think


IndahLesta20

Bingung artinya.gpp deh slh,maklum belum lancar b.inggris msih belajar


IndahLesta20

Ko artinya berubah rubah?


TutiNurhay

Knapa bukan he is not here?


EgySandi

It should be "Dia tidak ikut"


Fauzan904530

Nah ini bener, kalo "i'm in" baru aku ikut


maria394090

Kenapa gak pake here


faxstad

He is not in the office


ocaaak

Kok salah sih "dia sedang tidak berada disini"??


ricardriaw

kok artinnya agak di rubah rubah ya


JaneDanudirja

Dia tidak di sini =He is not here


gedesantay

bingung in biasa a di dalam


FarhanDwiS

Kalo dia tidak ikut bisa ga sih ?


Riduwan_Sakty_01

kenapa gue jawab "Dia bukan disini" salah??? padahal not itu artinya bukan?


ANDIZULKIF1

The arragement is wrong should "he is not her" because "he is not in" has a meaning " dia tidak masuk"


MaulanaArifFadli

hahahaha, gw pikir "He is not ant" aduuh :v


IndahLesta20

Akhirnya benar juga


mithasha

disini dan di sini beda?


chaironi

Beda banget. Bahasa Indonesia aja belum bisa dah belajar bahasa inggris. mana kata sambung dan tidak disambung. Kl di diikuti nama daerah maka harus dipisah. Contoh di Surabaya bukan disurabaya. Disini bukan di sini. Maklum anak generasi sekarang

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.