1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He is not in."

"He is not in."

Terjemahan:Dia tidak ada di sini.

August 13, 2014

28 Komentar


Apriyanto6

knp bukan " he is not here"?


SIVIA915751

Ini kan tentang preposisi jadi harus pake in on at


rajagd

i think "dia tidak di dalam" is also a correct answer


bakpao

dia tidak di dalam = he is not inside


andiayu6

I think that too


konveksige

He is not over here.. kalimat yang sering di pakai percakapan...


faxstad

Dia tidak disini he is not here . He is not in artinya dia tidak masuk Duolingo lama lama ngaco


Gornax

Ini kalimat yang uncommon di telinga, dan kurangi "asal translate". IN disini tidak mengindikasikan MASUK, maksudnya adalah dia tidak ada di dalam ruangan. kalau tidak masuk(mungkin ketidakhadiran maksud anda) ya mungkin saja bisa pakai ABSENT.


faxstad

Seharusnya artinya di tidak masuk


zhaozun

dia tidak masuk?


9D2

Tidak masuk=absent


RizqiHamdani_

Gagal move on ini duolingo


fhawzy

He is not here sama ga??


IndahLesta20

Bingung artinya.gpp deh slh,maklum belum lancar b.inggris msih belajar


IndahLesta20

Ko artinya berubah rubah?


TutiNurhay

Knapa bukan he is not here?


maria394090

Kenapa gak pake here


fathankami

apa perbedaah in,at,sama on. Thx


faxstad

He is not in the office


BibboBee07

He is not in = Dia tidak ikut (menurut saya bisa)


ocaaak

Kok salah sih "dia sedang tidak berada disini"??


globalfangirl

kalimat ini ambigu, yang biasa saya dengar kalimat ini digunakan saat sebuah grup merencanakan sesuatu, and they would go like 'I'm in/I'm not in/He is not in/He is in' (Aku/Dia ikut/tidak ikut) sedangkan kalimat 'Dia tidak ada disini' usually goes as 'He is not here'. And again, satu kalimat bahasa inggris memiliki banyak arti tergantung kalimat sebelumnya/situasi/kondisi/emosi blablabla this question have more than one answer, I think


ricardriaw

kok artinnya agak di rubah rubah ya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai