1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I read him a newspaper."

"I read him a newspaper."

Terjemahan:Aku membacakan dia koran.

August 13, 2014

20 Komentar


KakashiSig

Saya membacan mereka sebuah koran Disalahkan kenapa?


aulia.syifa.r

Him kan untuk laki-laki tunggal. Mereka untuk jamak. Jelas beda.


Lilya09393

Mereka - their sedangkan itu bukan kata mereka tp dia - him


Nikmatummi

saya membacakan dia sebuah koran, salah?. selembar


NengUwie

Klo ...sebuah koran salah harus koran aj y udh jgn pake "a" donk jd bikin bingung


its.me4

Bedanya "a" sama "an" apa ya?


ccisoo

"a" dipake buat benda yang huruf depannya bukan konsonan, sedangkan "an" dipakai buat benda yang huruf depannya konsonan misalnya : i eat an apple.


CitraAmand4

Sama Aja Aku Membacakannya Sebuah Koran ..tpi Tetep Aja Salah Thank you


ccisoo

Beda, di sini objeknya pake "him" kalo kalimatnya memang "i read it a newspaper" baru artinya "aku membacakannya sebuah koran"


Anisal12

him dan his apa bedanya?


dakaniogo

"Aku bacakan dia sebuah koran" kenapa salah?


Azmi830039

Him itu buat perempuan kan?


Angel.Imanuell12

him / he : laki - laki her / she : perempuan


aghsally

Kaga ada a nya tapi suruh pake a??


raihannuri159

Kenapa duolingo sekarang nulis dulu enak tinggal milih kata


OliviaYose

Menarik tapi aku agak gk bisa Inggris

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.