1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia membacakan kamu menu itu…

"Dia membacakan kamu menu itu."

Terjemahan:He reads you the menu.

August 13, 2014

26 Komentar


MananEinst

Wahai teman teman, kalau kalau obyek orang ketiga tunggal berarti pakai "s" , jika she/he/ berarti "reads" bukan "read" , setahu ku sih gitu. :)


Athallazayn

It makes more sense for me though


DilayBae

Lah kan sama ajah gk di jelasin dia laki laki atau perempuan


InesMeisyT

Ko saya pake she salah sih? Kan gadikasih tau dianya perempuan apa laki2


sigitf

Seharusnya juga benar. Laporkan!


putra_191

Liat gambar sebelah kiri kak kalau gambar nya cewwk pakai she tapi klo gambar nya cowok pakai he


baibai517453

bukankan she juga benar? kenapa jawaban she disalahkan?


Lianamaluf

Kenapa harus she.. He read you the menu bukannya sama ajah


demoksaputra

He atau She sebenarnya sama saja, tapi perhatikan tenses-nya, "He/she reads you the menu."


bakpao

"He reads you the menu" should be acceptable (reads, not read).


greatwin

She kan sama aja kan?


Retno.tamtam

Pertama dan ketiga bukannya punya arti sama


bagusadhi

He reads you that menu woi juga bener


AisyahRaih8

Menurut gue sih setiap bahasa Pasti Ada yang namanya jamak Dan tunggal. Menurut gue sih Gitu (っ´▽`)っ♡


ininisaa

salah di pertanyaan terakhir :' rasanya seperti anda menjadi iron men :"


WillyAkbar

kenapa readnya di tambah kan s ? kenapa ga read aja ? makasih


MarniAdam

Kenapa she salah?bukannya itu sama saja dengan he? Trus disitu juga g dijelasin klo dia itu cowok atau cewek


wahyuabadi3

Kak kapan sih pakai you dan your


chocoo9_

Your itu untuk menunjukkan kepemilikan kak


Ms.Renza

That kan juga itu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.