1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia makan sebuah tomat."

"Dia makan sebuah tomat."

Terjemahan:He eats a tomato.

August 13, 2014

11 Komentar


EsBeYe

Ini gak jelas. Dia itu mengacu pada "He" ato "She". Tolong diperjelas maksudnya.


keelineith

kalau ga di kasih tau gender nya biasa sih pake 'He'


Fajriprata3

Sampai sekarang masih belum ngerti kapan pakai 's' kapan tidak Bantu jawab please


Yudasitohang

Untuk subjek he she it kata kerja nya ditambah es/s. She eat rice✖️ She eats rice✔️ Pokoknya setiap muncul she he it verb nya +es/s Maaf klo salah


kev750959

kata "sebuah" seharusnya "a" karena dari question in application tidak menjelaskan "jumlah" buah. "He/She eats a Tomato" not "He/She eats one Tomato"


Yudasitohang

An dipake saat awalan objek a i u e o(huruf vocal klo nga salah) Makanya untuk buku di buat a book dan untuk seekor semut an ant


wungfeihun

Kalau 1 biasanya pakai ''A''kalau ini pakai one lah


AlfyDika

Kenapa ga pake an??


jjj_uokt

masih bingung buat penggunaan 's' bukannya 's' digunakan kalo lebih dari satu ya? tapi kan itu 'sebuah tomat'


Crewmate13

Dia nya mengacu kemana bambang she bisa He juga bisa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.