1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Air adalah makanan."

"Air adalah makanan."

Terjemahan:Water is food.

August 14, 2014

51 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/annisamaul1

Air adalah makanan?,air itu minuman -.-


https://www.duolingo.com/profile/Sultan506507

Ya elah.. hanya belajar menyusun kata ea...

Tadi ada burung burung baca koran, gajah minum bir...


https://www.duolingo.com/profile/IbnuMaulll

Yg buat pasti anak kos.. Haus minum ,laper jg minum :v


https://www.duolingo.com/profile/Hendraldy

Dari air menyuburkan sawah... dari sawah diperoleh beras dan kemudian di olah jadi nasi :D... Jadi intinya secara tidak langsung air bisa jadi makanan... LOL..WTF... Who care's?? XD


https://www.duolingo.com/profile/someone858833

Gapapa deh Duolingo pinter ngelawak juga rupanya


https://www.duolingo.com/profile/abigailmanindya

Sejak kapan air jadi makanan-____-


https://www.duolingo.com/profile/BerriPrima

Air nya membuat kenyang :D


https://www.duolingo.com/profile/sifanzakiah

Yang terpenting itu bagaimana kita membuat kalimat dlm bhsa inggris bukan?


https://www.duolingo.com/profile/OimTrust1

Itu untuk mengetes pemahaman kita vroh...


https://www.duolingo.com/profile/Alfitri

Air adalah makanan ^~^


https://www.duolingo.com/profile/Putrisioni

Siapa yang ganti air itu makanan hahaha


https://www.duolingo.com/profile/Ikhsan5500

Suka suka developernya lah


https://www.duolingo.com/profile/Agoessudo

Super skali, air sekarang bisa d makan ....


https://www.duolingo.com/profile/FadhilaAsh

LoL makan katanya haha


https://www.duolingo.com/profile/SailyAmali2

Air adalah makanan? Minuman kale'!


https://www.duolingo.com/profile/ANVAB1

Air di makan gimana ngunyahnya bro :v


https://www.duolingo.com/profile/DewiSavitr1

Wkwk air itu makanan .? Mungkin air nya di bikin jadi es batu kali ya,jadi bisa di makan


https://www.duolingo.com/profile/Raido0505

Becanda mulu nih , Air adalah makanan, ada ada aja


https://www.duolingo.com/profile/lilytriana1

Air adalah makanan :v


https://www.duolingo.com/profile/winda913254

Air adalah kehidupan


https://www.duolingo.com/profile/ardelaputr

Sampai kapan ya air dibilang minuman .


https://www.duolingo.com/profile/jeremi.kan

Yg ga percaya kalo air itu makanan silahkan dicoba ya.., ambil air segelas terus ngunyah..bagaikan sebuah makanan

<h1>janganSampaiTumpah</h1>

https://www.duolingo.com/profile/yogivernan

Baru tau air itu adalah makanan Hahahaha


https://www.duolingo.com/profile/Syoftialdo

Ini waras ga si


https://www.duolingo.com/profile/RoiOlivera

Air nya di kerasin dulu baru bisa di makan


https://www.duolingo.com/profile/auliarahma951637

Gua makan air dulu ya...


https://www.duolingo.com/profile/m261

Baru kali ini nemu kalo air itu sejenis makanan


https://www.duolingo.com/profile/RizqullahN

Air itu minumann woyyy nhelindur ya?


https://www.duolingo.com/profile/BayuFebria7

Makan air.. Minum nasi..


https://www.duolingo.com/profile/Amirah729013

Jadi air kita kunyah nasi kita seruput :)


https://www.duolingo.com/profile/HyperVanilo

Air adalah makanan, apel adalah minuma


https://www.duolingo.com/profile/Teguhbmntr

Emang indog goblok


https://www.duolingo.com/profile/HyronimusL

Bukannya air itu minuman?


https://www.duolingo.com/profile/AnitaNajla

kenapa food? bukan meal gitu. dari tadi keliru antara food sama meal


https://www.duolingo.com/profile/Shella950948

Ko sedih ya baca kalimatnya:'

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.