"Eat!"

Terjemahan:Makan!

August 14, 2014

58 Komentar


tiararobert

Lu ngemeng nya make "s" ya gw nulisnya "eats" lah


RastiIwan

Iya aku juga kedengarannya pakai"s" jadi salah jawabanku.


faizquthb

Makanya jangan pake s jadi salahkan


WibowoJT

Klo menurut bahasa ponetic mungkin emang kayak gitu, tapi klo pake "s" pasti kedengeran juga. Btw sebenernya aku blm ngerti sama bahasa ponetic, tapi aku pernah belajar, mungkin kayak gitu


AgusPerman11

Hehehe sama...aku juga gtu.biasa nya eat aj ngomong nya


zufarisky

Kok pengejaan eat sama eight hampir sama?


AriaAulia

Berbeda ,eat bersuara seperti "iit" sedangkan 8 bersuara "eiyt" .


arcchrome

Kdengeran kya eat(s/c)


EdiEfendi

Ya bahasa inggris memang gitu oy...


J549

Bedanya girl sama girls apa yah?


hani147219

Kalo girl untuk 1 org.. Kalo girls lebih 1 org


MIKO499098

Kalau isi s itu artinya cewek tersebut lebih dari 1


VitoIrwan

Kalau kata yang memakai "s" itu berarti lebih dari satu.semoga bermanfaat;)


ElianaIngr

Kalau girl hanya untuk satu, kalau girls itu banyaj


PERCE_NEIGE

You can't say" Memakan !"?


dianakbar1

Sabar aku aja bener


WibowoJT

Knp nulis nama aku?


Tom273630

eat , t nya itu agak nekan mangkanya kyak ada s nya cuman ga diperjelas. kalo eats , s nya lebih diperjelas


MasLifin

Come on study thogether


usmandevin

Apa perbedaan pemakaian kata is dan an ya


PERCE_NEIGE

"Is" and "an"?

"Is" is a verb (kata kerja). And "an" an article (artikel).


WibowoJT

Is itu "to be" bukan "verb"


SahrullGunawan

is itu adalah dan an itu sebuah atau sebutir


Zahrawandi

Ada 's' kedengerannya


AisyahAgus1

Apa bedanya "eat" "eats" ya????


PERCE_NEIGE

When it's a command, it's "Eat !"

Eat your rice! Children!

The "s" is only for the she/he/it, when it's simple present. Here it's a command, the tense is the "imperative".

Eat = waktu imperatif = selalu tanpa "s".


faizquthb

Sama.aja kaleeee


manase8

Kalau eat = makan Eats = makan-makan


PERCE_NEIGE

Tidak. Eat = makan untuk I, you, we, they. Eats = makan untuk he, she, it. Jika waktu adalah "present".


HidayatOctoro31

Inget bro! "s" untuk lebih dari satu orang kecuali She,He,It Pakai "s"!. I, You, They, We GA pake "s"!


WibowoJT

Maksudnya itu :

She, He, It : Kalau kata ganti orang ke tiga tunggal, verb+s. Example : He Eats.

I, You, They, We : kalau kata ganti orang pertama tunggal maupun jamak atau kata ganti orang kedua tunggal maupun jamak dan kata ganti orang ke tiga jamak, verb tanpa "s". Example : You Eat.


Rifai001

Gue jawab mkn salah anying


WibowoJT

Makanya jawabannya itu jangan di singkat


Farida297991

Eat kan makan gue jawab makan kok gk bisa yah


GenisRafid

Aku udh ngomong eat tapi ga diterima


Claudyaput3

Lu ngomong nya "eats" y gw jawab "eats" tapi salah malah jawabannya "eat"


yoomaleek

Aku gatau itu maeat

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.