1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Yes, he is sorry."

"Yes, he is sorry."

Terjemahan:Iya, dia meminta maaf.

August 14, 2014

18 Komentar


theo99999

He is sorry - dia menyesal.


VICTOR619468

He is sorry = dia (laki-laki) meminta maaf. He is so sorry = dia (laki-laki) menyesal / benar - benar menyesal.


AdiyatMuba

apakah meminta punya arti yang beda dengan minta? was "meminta" has different meaning with "minta"?


Junky_Nctzen2009

Bukannya harusnya gini ya''yes he apologizes'' -_


Nashelsya

sama aja kak, gini juga bisa


ikhsanfern

Iya dia minta maaf


AmangAlit

Iya,dia meminta maaf...gini juga bisa


best.ley

Harusnya he asks for apologize


wgmafhW8

Ya dia minta maaf karena nangis gak karu-karuan


alifyalath

Iya dia meminta maaf


alifyalath

Iya diq meminta maaf


Nematoda10

Aku tidak mendengar


Nacaalykar

Lah harus ny dia menyesel bukan minta maaf

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.