1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya membaca sebuah buku."

"Saya membaca sebuah buku."

Terjemahan:I read a book.

August 14, 2014

5 Komentar


DanangIndr

sebelumnya pake "reads" sekarang kok jadi "read"


YudhiIndoT

Kalau subyeknya "I", "you", "they", "we" atau lebih dari satu, maka kata kerjanya tanpa diikuti akhiran "s". Sedangkan jika subyeknya "he", "she", "it", nama orang atau sendirian, maka kata kerja diberikan akhiran "s".


rezadluffy

"I" khan tunggal bos?? Bijimane tuh?


rosadi90

Nice info master... hehe


MrAcoFikra

Prbedaan reading dengan read apa? Saya pakai kata reading

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.