Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I am an excellent wife for him."

Terjemahan:Saya adalah istri yang baik sekali untuk dia.

4 tahun yang lalu

7 Komentar


9D2
9D2

"Aku seorang istri yang baik untuk dia" should be acceptable

1 bulan yang lalu

Wazowski.Mike

sangat baik?

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Should be acceptable.

4 tahun yang lalu

Mulpin
Mulpin

Bagaimana dengan "Saya adalah istri yang hebat untuk dia" ?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

When do you use "yang"? "Istri baik sekali": salah.

1 tahun yang lalu

9D2
9D2

"Yang" is the same as relative pronoun in English. For more information, check in the KBBI application on the playstore

1 bulan yang lalu

MaruliChan

Let's learn English and Indonesian Together! Join The Group By clicking the link bellow!

Yuk belajar Bahasa Inggris dan Indonesia bareng-bareng! Gabung aja langsung ke grupnya dengan cara klik link di bawah ini! Selamat Bergabung...!!!

https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

2 minggu yang lalu