1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am an excellent wife for h…

"I am an excellent wife for him."

Terjemahan:Saya adalah istri yang baik sekali untuk dia.

August 15, 2014

14 Komentar


9D2

"Aku seorang istri yang baik untuk dia" should be acceptable


Annita1980

Excellent is more than good


bakpao

Should be acceptable.


Mulpin

Bagaimana dengan "Saya adalah istri yang hebat untuk dia" ?


PERCE_NEIGE

When do you use "yang"? "Istri baik sekali": salah.


9D2

"Yang" is the same as relative pronoun in English. For more information, check in the KBBI application on the playstore


dickyeffen1

Apa bedanya bagi dia dengan baginya?


yussan_stunye

Please choose me, not him:v


Ratna09876

Naratornya cewe apa cowo sih


murtiwijia

Yg sama yang apa bedanya Cuma yg = disingkat yang = tidak disingkat


kaylasaf

Kalimat ini aku persembahkan untuk na jaemin dan lee taeyong


zulfa43550

Jaemin punya saya mbak :)


IKadekDwiA1

naratornya cowo bilangnya "i am an excellent wife for him" wkwkwk Ragil Ragil

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.