1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am an excellent wife for h…

"I am an excellent wife for him."

Terjemahan:Saya adalah istri yang baik sekali untuk dia.

August 15, 2014

9 Komentar


9D2

"Aku seorang istri yang baik untuk dia" should be acceptable


bakpao

Should be acceptable.


Mulpin

Bagaimana dengan "Saya adalah istri yang hebat untuk dia" ?


PERCE_NEIGE

When do you use "yang"? "Istri baik sekali": salah.


9D2

"Yang" is the same as relative pronoun in English. For more information, check in the KBBI application on the playstore


MaruliChan

Let's learn English and Indonesian Together! Join The Group By clicking the link bellow!

Yuk belajar Bahasa Inggris dan Indonesia bareng-bareng! Gabung aja langsung ke grupnya dengan cara klik link di bawah ini! Selamat Bergabung...!!!

https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy


dickyeffen1

Apa bedanya bagi dia dengan baginya?


CitraKurniaPutri

Minus kata adalah sama sekali doang salah. Payah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.