1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya punya jawaban."

"Saya punya jawaban."

Terjemahan:I have answer.

August 15, 2014

20 Komentar


Lianamaluf

I have answer : di mana salahnya ??


bakpao

In English you should write either "I have an answer" or "I have answers".


FajarSetiy1

Tidak slh, cm kita harus memilih dari ke2 pilihan, klo kita pilih "I have answer dan tidak milih I have an answer maka disalahkan, krna kedua'y benar, jd hrus di pilih kedua'y"


ravidajeli

Karna tidak memakai kat 'an' yg menggunakan kata an adalah a I u e o yaitu hurup pokal. . An pengganti kata sebuah


Irf131

saya jawab i have answers salah-_- padahal di bahasa indonesianya gak ada kata sebuah, dan di jawaban benarnya tertulis "I have answer (tanpa artikel 'an')


ayukusumaw

Jawabannya ada dua i have answer dan i have the answer


rusmanto1

Kenapa harus pakai an bukan nya a aja?


salwaaa1

Kalo pake "an" itu buat huruf yg depannya A,I,U,E,O (huruf vokal) kalo pake "a" untuk huruf selain vokal.


AhmadFauzan91

Karena ketemu vowel/huruf hidup Mas, huruf awal dari Answer adalah A


joanne948289

Knp haru pake an, klo ga pake salahkah??


AsgarR

Kalo ga pake an , jadiny i have swer???hhe


FauziYulCh

BIASAKAN MEMBACA SOAL DENGAN TELITI!


mahmudah3

Kok pke an salah ??


REFIA11

"I have an answer" ternyata jawabannya betul .


Normi510665

Nih pada kenapa sih? Udah dibilanganin kalo pakai 'an' itu huruf vokal kata di depannya, dibikin ribet :3


Istikom

Kok an answer y apa bedabya sama a answer


Domi908035

An digunakan kata yang huruf pertamanya vokal (kata yang mengikuti) / selanjutnya Contoh : i have an (A)nimal (A) merupakan huruf vokal Huruf vokal =>> A, I, U, E,O


Domi908035

Sedangkan{ A} digunakan untuk kata yg berawalan konsonan, seperi B,C,D,F dst. Contoh : I Have A (C)at C merupakan huruf konsonan. Sehingga menggunakan {A} trims

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.