Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya punya jawaban."

Terjemahan:I have answer.

4 tahun yang lalu

20 Komentar


Lianamaluf

I have answer : di mana salahnya ??

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

In English you should write either "I have an answer" or "I have answers".

4 tahun yang lalu

FajarSetiy1

Tidak slh, cm kita harus memilih dari ke2 pilihan, klo kita pilih "I have answer dan tidak milih I have an answer maka disalahkan, krna kedua'y benar, jd hrus di pilih kedua'y"

2 tahun yang lalu

ravidajeli

Karna tidak memakai kat 'an' yg menggunakan kata an adalah a I u e o yaitu hurup pokal. . An pengganti kata sebuah

2 tahun yang lalu

Irf131

saya jawab i have answers salah-_- padahal di bahasa indonesianya gak ada kata sebuah, dan di jawaban benarnya tertulis "I have answer (tanpa artikel 'an')

3 tahun yang lalu

ayukusumaw

Jawabannya ada dua i have answer dan i have the answer

3 tahun yang lalu

sriadindal

hhmmmm

3 tahun yang lalu

rusmanto1

Kenapa harus pakai an bukan nya a aja?

2 tahun yang lalu

salwaaa1

Kalo pake "an" itu buat huruf yg depannya A,I,U,E,O (huruf vokal) kalo pake "a" untuk huruf selain vokal.

2 tahun yang lalu

AhmadFauzan91

Karena ketemu vowel/huruf hidup Mas, huruf awal dari Answer adalah A

2 tahun yang lalu

joanne948289

Knp haru pake an, klo ga pake salahkah??

2 tahun yang lalu

AsgarR
AsgarR

Kalo ga pake an , jadiny i have swer???hhe

2 tahun yang lalu

FauziYulCh

BIASAKAN MEMBACA SOAL DENGAN TELITI!

2 tahun yang lalu

mahmudah3

Kok pke an salah ??

2 tahun yang lalu

REFIA11

"I have an answer" ternyata jawabannya betul .

2 tahun yang lalu

Normi510665

Nih pada kenapa sih? Udah dibilanganin kalo pakai 'an' itu huruf vokal kata di depannya, dibikin ribet :3

2 tahun yang lalu

ArtemisAthena456

hahahaha

2 tahun yang lalu

Istikom

Kok an answer y apa bedabya sama a answer

2 tahun yang lalu

Domi908035

An digunakan kata yang huruf pertamanya vokal (kata yang mengikuti) / selanjutnya Contoh : i have an (A)nimal (A) merupakan huruf vokal Huruf vokal =>> A, I, U, E,O

2 tahun yang lalu

Domi908035

Sedangkan{ A} digunakan untuk kata yg berawalan konsonan, seperi B,C,D,F dst. Contoh : I Have A (C)at C merupakan huruf konsonan. Sehingga menggunakan {A} trims

2 tahun yang lalu