1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka makan sebuah jeruk."

"Mereka makan sebuah jeruk."

Terjemahan:They eat an orange.

August 16, 2014

11 Komentar


radityalm

Kok an ya ? Apa kalo buah2an selalu 'an' ?


cicilia_pn

Karena orange salah satu kata yg awalnya ditulis dengan huruf vokal, maka dari itu yg digunakan adalah "an", contohnya an egg, an apple, kalau "a" digunakan untuk selain huruf vokal, contohnya a fish, a ball


RereWielya

Oh jadi kalo an vokal kalo a itu non vokal kak ?


Reza117249

kalo di vokal pakenya an, contohnya an apple, an egg, an orange. Sedangkan kalo non vokal pakenya a contohnya a woman, a boy, a girl


Christian213526

Klo "a" berarti huruf depannya huruf mati kyk bcdfg dsb, klo an berarti huruf depannya huruf vokal aeiou


Redy368696

kenapa gak pakai 'they are'


kagata3

Iy kenapa gk ada tobe


lince693432

They eat an orange


LeahSolari

Why is everyone speaks indo ;-;


EviTanti1

Kenapa kata eat kadang pake S kadang engga, apa yg bedaiin

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.