1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka makan sebuah jeruk."

"Mereka makan sebuah jeruk."

Terjemahan:They eat an orange.

August 16, 2014

25 Komentar


radityalm

Kok an ya ? Apa kalo buah2an selalu 'an' ?


cicilia_pn

Karena orange salah satu kata yg awalnya ditulis dengan huruf vokal, maka dari itu yg digunakan adalah "an", contohnya an egg, an apple, kalau "a" digunakan untuk selain huruf vokal, contohnya a fish, a ball


RereWielya

Oh jadi kalo an vokal kalo a itu non vokal kak ?


Reza117249

kalo di vokal pakenya an, contohnya an apple, an egg, an orange. Sedangkan kalo non vokal pakenya a contohnya a woman, a boy, a girl


Christian213526

Klo "a" berarti huruf depannya huruf mati kyk bcdfg dsb, klo an berarti huruf depannya huruf vokal aeiou


[pengguna yang dinonaktifkan]

    An = di gunakan di depan kata benda tunggal yng di mulai dengan huruf/bunyi vocal (a,i,u,e,o) A = di gunakan di depan kata huruf benda tunggal yng dimulai dengan huruf atau bunyi konsonan

    "An dan "A" bisa berarti sesuatu, sebuah, seekor, seseorang,dst.


ViraIchaBr

    Gk kk,qlo huruf depannya vokal(a,e,i,o,u)itu pake an,termasuk orange


Redy368696

    kenapa gak pakai 'they are'


kagata3

    Iy kenapa gk ada tobe


lince693432

    They eat an orange


EviTanti1

    Kenapa kata eat kadang pake S kadang engga, apa yg bedaiin


Agung439470

    Kalo subjeknya he/she/it ntar ditambah verbnya ditambah "s"


amVuDR

    Jeruk tu orange ya?


inggar821862

    Iya jeruk = orange


rina655349

    Ko eat nya ga pake is ya?


inggar821862

    Kenapa pakai EAT bukan EATS ?


Moch.Gilan

    Iya mank aku juga bingung


Laura519024

    Eats itu untuk He, She, It

    Untuk I, you, they, we, pakainya eat

    Kalau ndak salah begitu


FachryAlSy

    mau nanya dong, kenapa menggunakan "They"?


nicolas_satria

    Kenapa eat bukan eats ya?


Laura519024

    Eats itu untuk He, She, It

    Untuk I, you, they, we, pakainya eat

    Kalau ndak salah begitu


KhumairaZa1

    Kan an itu sebutir, sebuah baru a

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.