1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak itu makan pasta it…

"Anak-anak itu makan pasta itu."

Terjemahan:The children eat the pasta.

August 16, 2014

11 Komentar


Ginanjar281175

Kenapa eat gak eats ? Saya newbie


dian121213

Betul harusnya eats


NazilatulH2

Chidren itu bentuk jamak bentuk tunggal nya child


KikiSilala

Anak anak itu sabjeknya they Jadi jika sabjeknya she he it baru kata kerja tambah s


sriwahyuni971136

Karena "anak-anak" alias "children" itu bentuk jamak, jadi pakainya "eat" bukan "eats".

The children itu bentuk jamak, termasuk kedalam bentuk they" makanya pakenya "eat" tanpa s di belakang.


khatulistiono

It should be "those children eat the pasta"


bakpao

The Duolingo team decides to translate "the" into itu, ini, -nya, which causes some confusion because many people are not aware of it. Regardless, your answer should be acceptable too.


IraPutri

what's the difference between kids and children??

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.