1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak itu makan pasta it…

"Anak-anak itu makan pasta itu."

Terjemahan:The children eat the pasta.

August 16, 2014

10 Komentar


Ginanjar281175

Kenapa eat gak eats ? Saya newbie


sriwahyuni971136

Karena "anak-anak" alias "children" itu bentuk jamak, jadi pakainya "eat" bukan "eats".

The children itu bentuk jamak, termasuk kedalam bentuk they" makanya pakenya "eat" tanpa s di belakang.


Delphinea4

Bedanya sma childs apa ?


MusArianto1

Anak-anak artinya the Childrens. (Kenapa pakai Children). Anak-anak adalah Jamak bukan tunggal.


Chyntia_Rosee

Children itu lebih dari 1(jamak), sedangkan child itu 1(tunggal).. Gk ada kata childrens


azkiapuspa

Aku udah berapa kali salah di pelajaran ini gara gara eats salah malah yg bener eat padahal sama aja kan?


Chyntia_Rosee

Penambahan 's/es' itu hanya untuk he, she, it.. sedangkan I, you, they, we tidak ada penambahan 's/es'. Karena disini subjeknya "the children" atau bisa diganti 'they' jadi hanya memakai 'eat'


Youna2127

Kenapa Children kenapa gk Child?


sunflooow

karena itu "Anak-anak" yang artinya lebih dri 1 jdinya children, kalau "anak" baru child. cmiiw


nanda524478

Mantab terimakasih banyak atas penjelasannya.. Saya akhirnya paham penggunaan s/es..

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.