1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Terima kasih, selamat tingga…

"Terima kasih, selamat tinggal"

Terjemahan:Thanks, bye

August 16, 2014

31 Komentar


Abdurrahma697073

Thanks you bye bisa juga kan


nasrulfaiz

Thanks gak usah pake you. Thank baru pake you.


anggerpermadi

kenapa di kasih good bye kok salah


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Ya bener kata orang Amerika juga gitu bilang nya


RefanieFaj

    Gabisa, pilihannya antara "Thank you, bye" atau "Thanks, bye"


salsa288438

    Kenapa aku jawab thank you and good bye salah?


kryst213637

    Harusnya goodbye bisa kan..... :"(


eka793213

    Good bye = selamat tinggal Thank you = terima kasih Thanks = terima kasih kalo thanks kaya lebih ke orang yang deket, kalo thank you untuk orang yang baru dikenal. Kalo salah maap


mayaani

    Aduhh ini susah bedainnya


SquidiPo2

    Thanks dan thank you apa bedanya? Dan kenapa thanks pake S?


buahkelapa

    Kecuali kalo ngasih tahu seseorang, misal "he thanks you" "dia berterima kasih padamu"


irza921840

    artinya sama aja, ada s nya karena gak ada "you"nya


buahkelapa

    Thanks sama thank you artinya sama aja. Tapi kalo udah pake 's' ga boleh pake you. Jadi ga boleh thanks you.


pingkaa

    Iya apa bedanya sih


arasuharta

    lucu banget kartunnya


ArisP.1

    Hai brother, whether you begin can speak english??


Rosicky16

    Thanks ,bye bye bisa gak


VioOlin1

    Bedanya bye ama goodbye apa ya?

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.