1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Di mana dia?"

"Di mana dia?"

Terjemahan:Where is he?

August 16, 2014

45 Komentar


ojannur

Tadi kan dah ada soal yang sama kaya gitu jawabannya tuh where is he? Ga pake at. Jangan bikin bingung dong


Hamzasaputra

Mas kalo nggak dibingungin mas nanti nggak bisa berkomunikasi sama orang inggris


irsanrsd

Where is she at? Where is she? Bedanya apa ya, ada yg bisa kasih penjelasan :)


HadidWijay

Dua-duanya benar, mas. Kalau "where is she at" artinya "di mana dia berada?". Nah, at-nya gak begitu penting kan...


DiegoJaviUnlam

Dalam bahasa Inggris:

Where is she (now)? Dan jawaban: She is at home (now). / She is at work (now).

Is she at home now (sekarang)? / Is she at work now (sekarang)? Dan jawaban: Yes, she is.


MaruliChan

Wih... Mantap gan.. Hehe


kebunsingk

Ko salah where is he/she?


NisrinaNur9

Apa bedanya where is she at? Dan where is she?


JudithJane

You are right, this is wtong. :-)


AgusSurant

aku jwab dua duanya hasilnya betul


JudithJane

No at... unless you are talking about the person psychologically, not physically. We only say "where is he at" when we mean what is he thinking about


MaruliChan

Where are you from miss? Thank you for your information. I just know it when you tell us here. Good job.


IinAndrian

Kenapa harus di tambah kalimat "at" tapi tetap benar walaupun tidak digunakan.


Haryanto11

Kenapa pakai he? Kenapa gak pakai him?


Thomas373063

To end sentences with a preposition is wrong


JudithJane

True, although I think that rule has kind of Gone by the wayside, don't you?


AbhewKhari

Kenapa "Where is he at?" Salah sedangkan where is she at benar? Thar's racist


JudithJane

I think it is more slang than it is racist... we mostly say where is he at when we're talking about where he is at psychologically, not physically. Where are you at means what are you thinking about, "what is your opinion?" Mungkin?


MaruliChan

We have many Different words for Word MUNGKIN such as BARANGKALI, BISA JADI, KALI AJA, dll. Hehe


AlvarezaSe

Ko aku salah semua ya wkwkwk


JudithJane

What is wkwkwk, please?


MaruliChan

Wkwkwk... Is Indonesian Expression in text or Writing that we are Laughing. So Like Hahahahaha, Wkwkwkwkw, And many other. Wkwkwkw


rafha_21

perbedaan where are dengan where is apa


AmiraNabil4

Aku udah jawab benar jadi salah


MaruliChan

Wkwkwk to indicate that She is Laughing. It is used in SMS, or chat. Wkwkwkwk


IkaPuspita2

Iya, bingung knp ada "at" nya? Kn itu mubazir.. hehehe :)


ArmyArmz

Kok salah, kan disitu tidak disebutkan laki2 atau perempuan?


GazaEterni

Bingung beda beda


fazli19

Bikin bingung orang aja nii. .


MalikIbrahimF

Mungkin karena beda pelajaran jd kudu pk at skrg


leny369533

B inggris n b amerika ada perbedaannya


stefanifeb

Kenapa he bukan him? Ya him itu kan pronun dari He mas. Masa jadi where is him at? Coba diasah lagi basicnya biar ngerti


herfahoky

kok gw salah mulu -_- jawaban yg bner yg mana dah?


GiaZulhizi1

Jawabannya ko slah semua

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.