1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I use the plate."

"I use the plate."

Terjemahan:Saya memakai piring itu.

August 16, 2014

7 Komentar


muhammad.r2

simple.. it can be in bahasa I USE THE PLATE = SAYA MENGGUNAKAN PIRING , no need to add "itu" in bahasa..


reyzvolution

Penambahan "itu" dimaksudkan sebagai padanan artikel takrif "the" dalam kalimat tersebut yang juga memberi informasi bahwa piring yang digunakan bukan sembarang piring, tetapi piring "itu" (spesifik).


Normaulidina

Bedanya use dengan wear apa? Dan kapan kita bisa menggunakannya?


MaruliChan

Wear itu memakai/mengenakan pakaian atau aksesoris dibadan. Misalkan Topi, Kacamata, Celana, Baju, dll.


iyas4

Hah apalah apalah


Normaulidina

Bedanya use dengan wear apa? Dan kapan kita bisa menggunakannya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.