1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I use the plate."

"I use the plate."

Terjemahan:Saya memakai piring itu.

August 16, 2014

18 Komentar


muhammad.r2

simple.. it can be in bahasa I USE THE PLATE = SAYA MENGGUNAKAN PIRING , no need to add "itu" in bahasa..


reyzvolution

Penambahan "itu" dimaksudkan sebagai padanan artikel takrif "the" dalam kalimat tersebut yang juga memberi informasi bahwa piring yang digunakan bukan sembarang piring, tetapi piring "itu" (spesifik).


moacan

jadi apa bedanya I use the plate dengan I use that plate


KarisSingg1

Bedanya, jika menggunakan that, piring yang dimaksud lebih spesifik lagi (piring 'yang' itu). Sementara, kalau hanya 'the', wujud fisiknya masih diketahui secara jelas. Cmiiw :p


NimatulJ

Kek nya sm aj deh


Normaulidina

Bedanya use dengan wear apa? Dan kapan kita bisa menggunakannya?


MaruliChan

Wear itu memakai/mengenakan pakaian atau aksesoris dibadan. Misalkan Topi, Kacamata, Celana, Baju, dll.


iyas4

Hah apalah apalah


Normaulidina

Bedanya use dengan wear apa? Dan kapan kita bisa menggunakannya?


RyanSoma1

kenapa jawaban nya saya memakai piring itu ? bukannya tidak usah pake kalimat "itu" ? , kalo i use that plate baru jawaban nya "saya memakai piring ITU" kan ?


alissamutiaradew

Because memakai is "wear" sayangggg and use is "menggunakan"


Aataa_

Apa bedanya memakai dan menggunakan?


GraceAbiga12

Perbedaan Aku dan Saya?


YuliAzznaA

nah loh gue mlh menggunakn,dlh dah


issacsss

Menggunakan kenapa salah ya? Ada yang bisa menjelaskan


AishaSalsa28

apa perbedaan menggunakan sama memakai?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.