Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I use the plate."

Terjemahan:Saya memakai piring itu.

4 tahun yang lalu

10 Komentar


muhammad.r2

simple.. it can be in bahasa I USE THE PLATE = SAYA MENGGUNAKAN PIRING , no need to add "itu" in bahasa..

4 tahun yang lalu

reyzvolution

Penambahan "itu" dimaksudkan sebagai padanan artikel takrif "the" dalam kalimat tersebut yang juga memberi informasi bahwa piring yang digunakan bukan sembarang piring, tetapi piring "itu" (spesifik).

4 tahun yang lalu

hassansen
hassansen

jadi apa bedanya I use the plate dengan I use that plate

3 tahun yang lalu

KarisSingg1

Bedanya, jika menggunakan that, piring yang dimaksud lebih spesifik lagi (piring 'yang' itu). Sementara, kalau hanya 'the', wujud fisiknya masih diketahui secara jelas. Cmiiw :p

3 tahun yang lalu

MasHuda1

Joss gandozzz

2 tahun yang lalu

Normaulidina

Bedanya use dengan wear apa? Dan kapan kita bisa menggunakannya?

1 tahun yang lalu

MaruliChan

Wear itu memakai/mengenakan pakaian atau aksesoris dibadan. Misalkan Topi, Kacamata, Celana, Baju, dll.

1 bulan yang lalu

iyas4

Hah apalah apalah

3 tahun yang lalu

hellorizuma

Gak ngerti

3 tahun yang lalu

Normaulidina

Bedanya use dengan wear apa? Dan kapan kita bisa menggunakannya?

1 tahun yang lalu