1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I speak English."

"I speak English."

Terjemahan:Aku berbicara bahasa Inggris.

August 16, 2014

44 Komentar


UsmanNers

Semangat pasti saya akan bisa


preciously1

Dalam bahasa inggris berbeda dengan bahasa inggris?


claras246692

Aku berbicara bahasa inggris(jawaban)


adinurarif

I speak english,maybe


GiuseppeArmando

Kenapa saya bertutur bahasa inggris salah?


isNaN

Kenapa "Saya berbicara dalam bahasa Inggris" tidak diterima? Apakah ini salah secara tata bahasa?


akhichsan

Not in particularly, ga salah sepenuhnya. Tapi lebih tepat jika "I speak in English" , if you insist on using "dalam". Cmiiw :)


TitaAprili

Itu karena banyak kata yang mubajir. Berbahasa atau bicara akan di ucapkan dalam berbagai kondisi. :)


Feryw

Iya brow sama gabisa diterima omonganku


KlaudiaAng4

what is different speak an speaks?


PERCE_NEIGE

Speaks: untuk he/she/it dalam simple present.


WWN18

Simple present itu apa kak?


Isnaturrah1

Speak=I,you,they,we Speaks=she,he ,it Gitu lho


rosifajriy

Saya berbicara bahasa inggris


asepjakarta

saya dan aku apa bedanya? jawaban saya sama dengan anda, dan disalahkan.....


silenzio09

Good, cari cari kesalahan teroos, biar bisa di koreksi


Sgzharja

Saya berbicara inggris,benar hah


MayaAndini1

saya bicara bahasa inggris >> salah????


Isnaturrah1

Saya berbicara bahasa inggris kok ngak di terima emabg apa beda sama aku berbicara bahasa inggris


MuhammadKh16

Saya bisa berbahasa Inggris?


JonathanAbuthan

Hai, Muhammad. Walaupun secara nalar, terjemahan yang Anda gunakan tidak meleset jauh (dan bahkan dalam penggunaan sehari-hari justru tepat), namun tetap ada perbedaan. Kalimat "Saya bisa berbahasa Inggris" akan lebih tepat diterjemahkan menjadi "I CAN speak English".

Semoga ini membantu. :)


Martuani

aku berbahasa inggris


erika713882

I speak in english bukan?


eweaja975

itu artinya 'saya berbicara dalam bahasa inggris'


fandybasil

i speak english = Aku berbicara bahasa inggris. tp jawaban saya selalu di salahkan padahal sesuai


PERCE_NEIGE

Saya bicara Inggris = diterima.


ArbhiRamaA

I speak english sama i'am speak english sama gk artinya ??


IntenSyaki

Saya berbicara inggris


Ravi578700

saya berbahasa inggris


andiachmad2

Insya allah bisa...


RahmatFais5

Speak sama speaks apa bedanya


JLongYam

i , you ngga pake "s"


MarkoSanchez0606

Kenapa tak?: SAYA BERCAKAP BAHASA INGGERIS"


RahmandaFi1

Kata aku dan saya itu punya arti yang sama loh, tapi kenapa saya disalahkan saat menjawab?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai