1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I speak English."

"I speak English."

Terjemahan:Aku berbicara bahasa Inggris.

August 16, 2014

110 Komentar


UsmanNers

Semangat pasti saya akan bisa


Ame8403

Keren banget bro


claras246692

Aku berbicara bahasa inggris(jawaban)


adinurarif

I speak english,maybe


JumranDjum2

Bukan speaks tapi speak ya, speaks digunakan untuk subjek he, she, dan it


Andini992956

jadi klo gak pakek he,she dan it itu pakek spaek makasih y


ulfa446121

Aku berbicara bahasa English


GiuseppeArmando

Kenapa saya bertutur bahasa inggris salah?


isNaN

Kenapa "Saya berbicara dalam bahasa Inggris" tidak diterima? Apakah ini salah secara tata bahasa?


Akhican

Not in particularly, ga salah sepenuhnya. Tapi lebih tepat jika "I speak in English" , if you insist on using "dalam". Cmiiw :)


TitaAprili

Itu karena banyak kata yang mubajir. Berbahasa atau bicara akan di ucapkan dalam berbagai kondisi. :)


MuhammadIh247049

Mungkin Bahasa inggris dari " Saya berbicara dalam bahasa Inggris" Itu "I am speak in English"

Gak tau juga sih


Feryw

Iya brow sama gabisa diterima omonganku


Aldiansyah_15

Karena itu terlalu berlebih-lebihan


bimbimromeong

Saya menjawab seperti itu tapi diterima kok.


JumranDjum2

Karena secara gramatikal kurang tepat untuk bahasa indonesia kak, berbicara itu sedang melakukan sesuatu yang masuk dalam present tense bahasa inggris sehingga menggunakan -ing jadi saya berbicara dalam bahasa inggris menjadi I am speaking in english, seharusnya saya bicara bahasa inggris sj kurang lebih sudah bisa. Cmiiw


preciously1

Dalam bahasa inggris berbeda dengan bahasa inggris?


rosifajriy

Saya berbicara bahasa inggris


asepjakarta

saya dan aku apa bedanya? jawaban saya sama dengan anda, dan disalahkan.....


JamalAdri

Gak mau berhenti sebelum bisa (>_<)


silenzio09

Good, cari cari kesalahan teroos, biar bisa di koreksi


Sgzharja

Saya berbicara inggris,benar hah


MayaAndini1

saya bicara bahasa inggris >> salah????


Melly677305

Saya benar kok pake ini


KlaudiaAng4

what is different speak an speaks?


PERCE_NEIGE

Speaks: untuk he/she/it dalam simple present.


WWN18

Simple present itu apa kak?


alissamutiaradew

You were a big help


Isnaturrah1

Speak=I,you,they,we Speaks=she,he ,it Gitu lho


Isnaturrah1

Saya berbicara bahasa inggris kok ngak di terima emabg apa beda sama aku berbicara bahasa inggris


MuhammadKh16

Saya bisa berbahasa Inggris?


JonathanAbuthan

Hai, Muhammad. Walaupun secara nalar, terjemahan yang Anda gunakan tidak meleset jauh (dan bahkan dalam penggunaan sehari-hari justru tepat), namun tetap ada perbedaan. Kalimat "Saya bisa berbahasa Inggris" akan lebih tepat diterjemahkan menjadi "I CAN speak English".

Semoga ini membantu. :)


Martuani

aku berbahasa inggris


IbukiMioda1

Ganbatte minna :'v


erika713882

I speak in english bukan?


eweaja975

itu artinya 'saya berbicara dalam bahasa inggris'


fandybasil

i speak english = Aku berbicara bahasa inggris. tp jawaban saya selalu di salahkan padahal sesuai


PERCE_NEIGE

Saya bicara Inggris = diterima.


ArbhiRamaA

I speak english sama i'am speak english sama gk artinya ??


Melly677305

Beda. I am (to be) bisa jd artinya adalah atau penegasan, contoh i am a boy. Tidak diikuti dg kata kerja. Cmiiw


IntenSyaki

Saya berbicara inggris


Ravi578700

saya berbahasa inggris


andiachmad2

Insya allah bisa...


RahmatFais5

Speak sama speaks apa bedanya


ibenk-aja

i , you ngga pake "s"


icantstopme2003

Kenapa tak?: SAYA BERCAKAP BAHASA INGGERIS"


RahmandaFi1

Kata aku dan saya itu punya arti yang sama loh, tapi kenapa saya disalahkan saat menjawab?


Jeondiany97

Eh, padahal aku ngetik nya ada yg salah masa bnr


dhizaaries

Saya ngomong bahasa inggris salah


ArifRahman633423

Ko asa s nya ya di kata speak


AndhiniPut8

Saya jawabnya "I speak english" kok salah


aidanabila4

seharusnya saya benar


Royce101

Apa bedanya i speak english dengan i speaks english


CHARELSTEF

Perbedaan speak sama speaks apa sih, masih sering ketukar nih


davi184733

Kok salah sih? Hati nya kurang deh 1


siti729529

I speak mandarin maybe


ariosanjay

Saya dan aku itu sama


Daiianaput

Apa perbedaan speaks and speak dalam kalimat?


Azmianugrah

Bedanya speak dan speaks apa?


RizqiaHidayat

あなやまはさた


bimbimromeong

Saya berbicara dalam bahasa Inggris.


fajarramda11

I litle speak english


DANDI763553

Apa bedanya speak sama speaks sih cooo


DavidHabib3

Saya=Aku Bedanya Apa Sih


Elhidayat136

Aku and saya is the same meaning yah guys


mikha34037

Saya dan aku sama kan? Parah lah


dadan806432

Knp gk pkai i am speak y?


Rafi845944

I am bored righ now


nedy565226

Masak pake saya salah


AnisNurAri

Bismillah aku bisa


Taufik95699

Kok saya jawab i speaks Inggris salah ya,padahal cuma beda huruf s


Taufik95699

Kok saya jawab i speaks Inggris salah ya,padahal cuma beda huruf s


shae149293

hahaha terlalu yakin bngt


Yurival01

Ga bisa bahasa enggres


Elsachl

Bukanya "speak" itu "bicara" sedangkan klo "speaks" itu "berbicara" ?


Elsachl

Bukanya "speak" itu "bicara" sedangkan klo "speaks" itu "berbicara" ?


youcancallmena

Semoga lancar bahasa inggris semangatttt


BINTANG_LAUT89

Speak sama speaks apa bedanya ya , maaf baru belajar , mohon bantuannya !


NURFADILLA848208

Beda saya sama aku dalam bahasa inggris apa ya ?


NATHANGANT5

Kita menjawab salah karena ingin memperbaiki kesalahan


riska407434

Bedanya aku sama saya apaan si?


silvi698017

Saya dan aku bedanya apa sih ..kok saya jawab saya berbicara bahasa inggris ...tettot ..


perdianHer

Idih kok salah sih padahal sama loh sama Jawaban Duolingo


zahra936

Saya dan Aku bedanya apa?


avienregin

I speak English Saya berbicara bahasa Inggris


avienregin

I speak English Saya berbicara bahasa Inggris

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.