1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boy eats lunch."

"The boy eats lunch."

Terjemahan:Anak laki-laki itu makan siang.

August 17, 2014

9 Komentar


IhsanNugra

Bukanya klo lunch/brekfast itu di sandingkan dengan have? Have lunch, have brekfast


bakpao

Not necessarily. We can say either "I am eating lunch" or "I am having lunch".


agusxy

Yup, gak selamanya breakfast/lunch/dinner dipasangkan dengan has/have. Bahasa Inggris kan luas, jadi gak stuck disitu aja.


NSTAdventure

Justru karena atau sangking luasnya bahasa inggris itu sampai kepala gua pusing anying


pramuditot

Kalau have lunch itu kan kata kerja. Kalau eat lunch(makan siang) kata bendanya


beng641623

gua masih salah ngeja pak


emod3

Adoh salah mulu


Miftahul.alp

pas ngomong lunch salah mulu dah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.