1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You eat breakfast."

"You eat breakfast."

Terjemahan:Kamu makan pagi.

August 17, 2014

40 Komentar


claybird121

This course has already taught me that breakfast is "makanan pagi". Why is "Kamu makan makanan pagi" wrong?


a-horanxx

Better you change "makanan pagi" with "sarapan"


fidachu

makan pagi = sarapan = breakfast. "Kamu makan makanan pagi" is not same


Rubi987208

That like a habtly


sferdi37

Menurut kalian, "kamu sarapan" atau "kamu makan sarapan" :v Mana yang lebih natural?


a-horanxx

Sama aja. Yg penting ngerti maksudnya dan ngerti cara pengaplikasiannya


RomandikaD

Kamu sarapan. Kalo "kamu makan sarapan", kedengarannya jadi aneh gitu.


rudipermanacore

Sarapan kok di salahkan ?


reyzvolution

Hai Rudi. Betul, "sarapan" harusnya diterima juga sebagai jawaban yang benar.


Lin500

Sarapan pagi lebih bagus kedengarannya di banding makan pagi agak kaku gitu


RezaHedy

kamu sarapan pagi kok salah :/


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Kamu Sarapan Pagi


biq748436

    Kamu sarapan pagi disalahin


Kakgunnn17

    "Kamu makan sarapan". -_- dibenerin.. pfft


RoyuTi

    Tadi disoal sblmnya yg bnar "you have breakfast"


bgswardiansyah

    Munkin maksudnya saya sedang sarapan


Subekki

    Yang pentin makan


Hany841464

    Breakfast itu makan pagi kalau lunch itu makan siang jadi ada perbedaannya jadi kalau sarapan aj kaan g tau itu sarapan apa pagi apa siang


DwiIndroSa1

    Yang penting kenyang


NabilahHal1

    Ya, itu harusnya you


ismail804957

    Anda sedang sarapan pagi mr.v


yandi.

    Kenapa eta di teks tersebut artinya memakan?


Intan53526

    Masaa makan sarapan?


Muhyidin10

    Euleuh.. aya aya wae nya eta, makasih, saya sudah kenyang saya tidak lagi sarapan .


Arisantoso3

    Bukannya kalo memakan itu ada imbuhan s ya misal makan"eat" klo memakan jadi"eats"?


vndwn

    I am Indonesian people. "Breakfast" has already mean "Makan pagi/Sarapan" So, "You breakfast = Kamu makan pagi/Kamu sarapan" It doesn't need "Eat", but just "Breakfast".


umaysuniar

    Intinya aja pahami, ga sulit ko wkwk


Yuliya_Yumah

    Breakfast tu kan sarapan, nama lain sarapan kan makan pagi, jadi kalau eat breakfast (makan makan pagi) apa nggak pemborosan kata...


Nidzom3

    Apa beda sarapan sama makan pagi?

    Gak jelas


Sabar745590

    Seharusnya benar, apa yang saya tulis


Valentinus349393

    kamu sarapan kok salah ya


Drupaajeng

    Kenapa makan pagi bukan sarapan atau makanan pagi?

    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
    Mulai