1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You eat beef."

"You eat beef."

Terjemahan:Kamu makan daging sapi.

August 17, 2014

9 Komentar


ilham_maulana24

Beef = sapi ???? How about with "Cow" ????


demoksaputra

"You eat cow." - "Kamu makan sapi." ?
Beef artinya daging sapi bukan sapi. Orang tidak makan sapi, melainkan memakan dagingnya, daging sapi atau dalam bahasa Inggris disebut beef.


Candra85414

Beef=daging sapi Cow=sapi


dedi850650

Beefburger, beef steak. Dagingnya bukan hewannya.


lithaclara

same with pork and pig.. daging babi is pork and pig is babi..


AdityaRahm7

Sapi masih hidup dimakan. Jahat sekali wkwkwk


fani875509

Bedanya eats sama eat itu apa?


mela719364

Kalo eats itu yg tunggal kyk she he it Kalo eat itu untuk yg jamak i, you they we :)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.