1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Laki-laki"

"Laki-laki"

Terjemahan:Man

August 18, 2014

13 Komentar


darwis.mds

Boy = anak laki-laki Man = pria / laki-laki


HatomiTheS

Lelaki artinya man kan? Klo boy itu laki laki tapi muda?


Ananda_Fadhila

Lelaki itu "Men" Laki-laki itu "Man" Anak laki-laki "boy"


yanuashari

laki-laki dapat di artinya guys


SalmanJaya

Bingung laki laki bukanya boy pria man ?


AdellaVivi

Man, seharusnya bener


harizinside

wahhh, boy = laki - laki | men = pria

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai