1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She is just a child."

"She is just a child."

Terjemahan:Dia hanya seorang anak.

August 18, 2014

13 Komentar


ShintaSety1

Audionya bukan ngomong "the" Namun kebiasaan pengejaan yang disambung jika huruf terakhir kata sebelumnya bertemu dengan vowel/vowel sound (AIUEO) maka akan disambung. She is just a child dalam pengejaannya akan menjadi Sheis (karena e bertemu dengan vowel i) justa (karena t bertemu dengan vowel a) child. Terdengarnya: Sheis Justa Child


beningranum

bagaimana jika "dia hanyalah seorang anak"?


PERCE_NEIGE

Dia hanyalah anak-anak = diterima.

Why anak-anak?


NugrohoE

Oops... I don't why that answer was accepted. Anak-anak means children, not child. hmm...


NugrohoE

sudah benar. tapi kata "hanya" tidak usah diberi akhiran -lah


PERCE_NEIGE

Hanyalah diterima oleh Duolingo.

I've found "hanyalah" in songs too: https://www.youtube.com/watch?v=E5FjAlrpGxs


PERCE_NEIGE

What is the difference between: hanya/cuma and barusan?


Bayu308045

Beda pemakaian Just dan Only apa?


SyadiatulJ

What different child and kid??


PERCE_NEIGE

Child = bahasa baku dan resmi, kid = bahasa gaul, tetapi betul.


PERCE_NEIGE

Please help! Why they suggest me: "Dia hanya anak-anak." as correct? It's not plural?

Why "Dia hanya anak", with the singular, is wrong?

And they accept "Dia hanya seorang anak".


indah617666

apa bedanya dengan " ia hanya seorang anak"


AstriNingrum

Apa bedanya only sama just?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.